Keunggulan Mobil All New Toyota Fortuner 2022

 

Fortuner

Toyota Fortuner merupakan sport utility vehicle (SUV) dengan desain modern dan gagah. Apalagi performa Fortuner 2022 bisa diandalkan layaknya SUV idaman. Fitur-fitur canggihnya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna. Dipastikan teknologi dapat memenuhi kebutuhan masyarakat agar tetap terpuaskan saat bepergian. Bagi yang ingin mendapatkan Toyota Fortuner tentu harus memahami spesifikasi dan keunggulannya terlebih dahulu.


Desain Eksterior Toyota Fortuner 2022 yang Macho

Keunggulan pertama terletak pada desain Fortuner 2022 yang lebih maskulin dan mengintimidasi terutama pada bagian gril, spatbor depan bahkan spoiler belakang. Selain itu, lampu depan juga dilengkapi dengan LED daytime running lights (DRL). Selain itu, lampu kabut berlapis krom mewah untuk menciptakan aksen. Ini menunjukkan bahwa Fortuner 2022 tidak hanya menarik tetapi juga luar biasa dalam fungsionalitas.


Interior Toyota Fortuner 2022 yang Nyaman

Interiornya mengutamakan kenyamanan seperti yang diberikan di rumah. Di dalam Toyota Fortuner 2022 terdapat jok yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Tentunya hal ini dapat meningkatkan kenyamanan pengemudi dan pengguna di setiap perjalanan. 


Dashboard dan fitur yang terintegrasi di dalam Fortuner 2022 juga mendukung fungsi kenyamanan, dimana masing-masing fitur memiliki kelebihan dan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang. Jadi siapapun yang mengendarai Toyota Fortuner dalam perjalanan jauh tentunya akan betah. Terlebih lagi berbagai fitur kenyamanan dan multimedia sehingga pengemudi dan penumpah tidak bosan selama di dalam mobil Fortuner


Fitur Keselamatan Mobil Fortuner 2022 yang Lengkap

SUV sekaligus mobil keluarga ini mengedepankan fitur keselamatan dan keamanan. Salah satu fiturnya adalah dual SRS airbag untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari cedera serius jika terjadi kecelakaan. Lalu ada fungsi anti-lock brake system (ABS) dan electronic brake force distribution (EBD) dengan fungsi penyeimbang sistem rem untuk yang terbaik.


Fitur-Fitur Lainnya pada Fortuner 2022 yang Paling Lengkap di Kelasnya

Ada fitur pengisian nirkabel khusus yang hanya tersedia untuk model Fortuner 2022 TRD Sportivo, 4X4 dan VRZ. Fitur ini sangat berguna dan dicari oleh banyak orang. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bepergian. Lalu ada kontrol suara yang terpasang di head unit dengan layar sentuh 9 inci. 


Hal ini juga dilengkapi dengan konektivitas smartphone yang memungkinkan penumpang untuk menghubungkan ponsel mereka untuk melakukan fungsi multimedia. Menariknya, ada tambahan fitur Near Field Communication (NFC) pada Type 4X2 SRZ yang berfungsi untuk mengecek isi saldo uang elektronik. Anda hanya perlu melampirkan kartu ke unit utama, sisa saldo akan muncul di layar. 


Selain itu, Toyota Fortuner 2022 hadir dengan Automatic Traction Control (ATRC) yang berfungsi menjaga kestabilan saat ban belakang kehilangan traksi. Selain itu, fitur canggih lainnya seperti layar surround dilengkapi dengan deteksi titik buta, deteksi objek bergerak, peringatan keberangkatan jalur dan peringatan kendaraan bergerak. 


Ada juga hiburan kursi belakang yang dipasang di kepala. Kemudian elemen elektrokromik terintegrasi pada cermin. Anda cukup menekan tombol di belakang cermin, cermin secara otomatis akan mengurangi intensitas cahaya sehingga Anda tidak lagi melihat silau pantulan yang mengganggu.


Mesin Toyota Fortuner 2022 yang Responsif

Keunggulan berikutnya dari Toyota Fortuner yaitu memiliki mesin yang cukup responsif. Performanya garang dengan mekanisme pelacakan yang andal. Dilengkapi dengan mesin 2GDFTV berkapasitas 2.393 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 149,6 hp pada 3.400 rpm dan torsi maksimum 35 kgm pada 2.899 rpm. 


Sedangkan untuk bahan bakarnya menggunakan mesin 2.694 cc 2TRFE yang menghasilkan 163 tenaga kuda. Temukan harga mobil Fortuner terbaik di Toyota Astrido dengan berbagai penawaran menarik untuk Anda yang membeli Toyota Fortuner baru. 


0 komentar:

Post a Comment