CocoroLife

Aktor "Fast And Furious" Paul Walker Meninggal Karena Kecelakaan

Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan.

Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan yang mengerikan pada usia 40 tahun. Aktor Hollywood yang berakting dalam film ternama Fast and Furious. Meski awalnya disebut hoax, situs resmi Paul Walker langsung memberikan konfirmasi.

"Dengan berat hati kami memberikan konfirmasi, Paul Walker memang telah meninggal dunia akibat kecelakaan," tulis admin @RealPaulwalker.

The New York Times, Minggu (1/12/2013), mewartakan, Paul Walker meninggal dunia kemarin, pukul 3.30 P.M waktu setempat. Mobil Ferrari yang dikendarainya lepas kendali. 

Akibatnya, Paul walker menabrak pohon besar. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Paul Walker terbakar dalam sekejap. Nyawa paul Walker tak bisa diselamatkan.

Sementara itu, di akun Facebook milik Paul Walker, admin juga menjelaskan penyebab kematian Paul Walker. Ternyata Paul Walker adalah penumpang di dalam mobil nahas tersebut.

Foto Mobil yang di tumpangi Oleh Paul Walker

Menurut sobat bagaiman nasib film Fast And Furious 7 bakalan seru kayak biasanya atau ada yang bakalan berubah? Yang jelas semua film yang di binta ngi Paul Walker selalu saja seru menurut saya, yang terakhir saya nonton film dia "HOURS" yang berceritakan lumayan sedih.

Bukan hanya berkaitan dengan kecelakaan mobil yang dialami Paul Walker banyak juga yang menyebutkan meninggalnya Paul walker berkaitan dengan Aaron Ramsey yang mencetak gol kegawang Cardiff.

Foto Detail Jersey Baru Spanyol Piala Dunia 2014

Detail Jersey Timnas Spanyol Piala Dunia 2014 - Adidas telah merilis jersey timnas Spanyol untuk Piala Dunia tahun depan. Jersey yang dirilis kali ini masih merupakan jersey home saja.

Seperti bocorannya, jersey Spanyol kali ini masih didominasi warna merah dan emas. Logo RFEF di jersey ini juga didasari warna merah, bukan hitam seperti sebelumnya.

Di bagian depan, terdapat gradasi warna merah vertikal yang terlihat samar. Celana jersey ini memakai warna merah, meninggalkan warna biru tradisional mereka.

Jersey Timnas Spanyol Piala Dunia 2014


Seragam Kostum Spanyol di Piala Dunia 2014


Seragam Jersey Kiper (Iker Casillas) 2014


Detail Jersey Home Spanyol Piala Dunia 2014




Bagaimana menurut anda, apakah dengan jersey terbaru maka Timnas Spanyol dapat mempertahankan gelar Piala Dunia 2014.

Ramalan Bintang Zodiak, 1-2 Desember 2013

Ramalan Zodiak Terbaru Desember 2013 - Ramalan Terbaru Desember 2013 untuk zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra,  Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Ramalan Bintang Zodiak Mingguan Desember 2013


Ramalan Bintang Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Untuk anda yang berzodiak Capricorn lihatlah didepan bahwa kesuksesan sudah berada ditangan kamu sendiri. Gunakan kesempatan yang sudah didepan mata ini untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.
Ramalan Karir : Kalahkan rasa takut kamu untuk lebih kreatif untuk berimprovisasi.
Kondisi Kesehatan: Seharusnya kondisi badan kamu sedang sehat, akan tetapi jangan lupa untuk tetap menjaga pola makan kamu yang benar apabila tidak ingin terganggu dengan sakit dibagian perut.
Kondisi Keuangan: Selama bulan Desember 2013 ini jangan terlalu mengandalkan orang lain apabila kamu tidak ingin kecewa dikemudian hari.
Ramalan tentang Asmara:  Jika kondisi hati dan pikiran sedang ceria apapun akan terasa begitu cepat, apalagi berduaan dengan si dia.

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan anda zodiak aquarius: Terkadang kritikan / masukan dari orang lain tidak sepenuhnya benar / tidak sepenuhnya perlu di tanggapi, apalagi gunjingan orang yang memojokkan anda. Tetap konsisten dan jalankan apa yang anda identifikasikan adalah hal yang benar untuk anda.
Peruntungan Karir: Baik tidak nya sebuah hal adalah penilaian yang relatif. Bagus buat kamu belum tentau akan berarti bagus untuk orang lain. Jadi pintar pintar lah kamu untuk menempatkan posisi kamu sebagaimana mestinya.
Kondisi kesehatan: Kondisi badan kamu sedang fit.
Kondisi Keuangan: Pemasukan kamu tidak akan ada masalah, kebutuhan kamu terpenuhi selama bulan Desember ini. Jangan lupa ya buat ditabung :)
Ramalan Asmara: Apabila emosi sedang memuncak, ada baiknya kamu menghindar lebih dahulu, dikarenakan dengan emosi yang tinggi terkadang  kata kata yang terucap tidak enak di hati.

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan Pisces: Kematangan kamu membuat kamu semakin matang oleh keadaan berat yang sedang kamu alami sekarang. Bersabarlah semua tentunya akan indah pada waktunya.
Kondisi Karir: Optimis ! itu lah 1 1 nya kata yang harus kamu benamkan dipikiran kamu. Dimana ada kemauan tentunya disana pasti ada jalan.
Kondisi Kesehatan: Penyakit lama kamu Insomnia sedang melanda kamu! Gunakan waktu istrahat kamu dengan baik, karena pekerjaan kamu yang lagi banyak banyak nya, kamu harus menjaga kondisi badan kamu.
Kondisi Keuangan: Hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan bulanan.
Asmara: Memang bulan ini tidak akan bagus untuk anda, jadi untuk anda yang berpasangan, jangan mempersulit si dia dengan kondisi kamu yang sedang tidak baik ini. Isilah dengan keromantisan kalian bukan dengan keributan yang akan menambah beban pikiran kamu.

Ramalan Bintang Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Tidak baik apabila anda terpaku untuk masa lalu kamu, Rezeki sedang di depan mata, gunakan peluang ini dengan baik baik.
Ramalan Karir: Jadikan sebuah pemicu untuk kamu, gagal bukanlah hilang semua, akan tetapi sebuah tahap yang harus kamu lalui untuk mencapai kata sukses.
Kondisi Kesehatan: Sekarang boleh lagi sehat, kalo kamu gak bisa jaga kondisi kamu tentunya sakit akan menghampiri anda.Waspadalah :)
Kondisi Keuangan: Semua perlu disyukuri, walaupun pemasukan belum sesuai dengan kemauan anda, akan tetapi gunakan itu sebaik mungkin.
Ramalan Asmara: Berantem lagi berantem lagi kapan mesra nya kalo kaya gini ? 

Ramalan Bintang Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan Zodiak Taurus: Jikalau anda merasa tekanan terhadap pekerjaan kamu begitu tinggi, ada baiknya kamu beristrahat terlebih dahulu, karena dengan istrahat mungkin akan melancarkan otak dan membuat rencana kamu dapat berjalan dengan lancar.
Kondisi Karir: Perlu kamu ketahui semua orang juga mengalami, tidak akan terjadi semua orang menyukai anda. Apalagi kalau sudah berhubungan dengan pekerjaan.
Kondisi Kesehatan: Karena kesibukan kamu yang lagi tinggi, jangan lupa untuk mengkonsumsi air mineral / air putih.
Kondisi keuangan: Jangan dikarenakan lagi memegang uang kamu bisa berfoya foya. Ingat masih banyak keperluan kamu yang harus kamu penuhi.
Ralaman Asmara: Introspeksi diri itulah hal yang perlu kalian lakukan, dikarenakan sudah mulai ada pergesekan yang dapat menghancurkan hubungan kalian berdua

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Permasalah yang muncul pada bulan ini perlu kamu tanggapi dengan baik baik. Hal ini dapat menjadi batu lompatan kamu untuk kamu lebih matang di kemudian hari
Kondisi Karir: Terkadang masukan dan cemoohan dari orang tidak perlu kamu masukin ke hati, jangan terlalu sensi ya
Kondisi Kesehatan: Semangat boleh semangat, cuma kamu sepertinya perlu menjaga tingkat emosi kamu.
Kondisi Keuangan: Keuangan kamu sepertinya lancar lancar aja. Gak ada gangguang keuangan selama bulan Desember ini.
Ramalan Asmara: Salah satu dari kalian perlu mengalah, kalo gak kata putus / hubungan yang renggang akan menghinggapi kalian berdua.

Ramalan Bintang Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Kamu sebaiknya lebih peka dengan sekeliling. Berbagai pertanyaan yang kamu ajukan untuk memuaskan rasa penasaranmu sering kali mengusik kenyamanan orang lain. Semestinya kamu tahu batasan mana yang baik dan kurang baik untuk dilontarkan. Jangan sampai mereka jadi menjauhimu karena sikapmu itu.

Kesehatan: Sebaiknya jangan minum es kebanyakan.
Keuangan: Tetap stabil.
Asmara: Tak kenal maka tak sayang
Kepribadian: Selalu merasa paling benar, memang sudah jadi karekteristikmu, tapi bisa kok kamu minimalisir.

Ramalan Bintang Leo (21 Juli-21 Agustus)

Menjelang akhir pekan, sebaiknya persiapkan diri dengan matang untuk mengikuti sebuah acara besar yang membutuhkan cukup energi. Jangan beraktivitas terlalu berlebihan hari ini, agar esok saat bangun pagi kamu bisa benar-benar fresh dan ngga kelupaan membawa hal-hal penting.

Kesehatan: Jangan tidur terlalu malam.
Keuangan: Banyaknya potongan harga membuatmu tergoda, namun bertahanlah.
Asmara: Menghabiskan waktu berdua ngga harus selalu menghabiskan kocek kok.
Kepribadian: Cobalah berpikir lebih kreatif dalam memecahkan masalah. Jangan pakai cara yang itu-itu saja.

Ramalan Bintang Virgo (22 Agustus - 22 September)

Kok kamu serius sekali sih dalam menanggapi berbagai hal? Coba deh kembangkan rasa humor dalam dirimu, agar saat melihat permasalahan yang menurutmu ngga beres, bisa kamu tanggapi dengan tersenyum. Buat apa dibawa stress kalau ternyata masih bisa kamu pecahkan pada akhirnya?

Kesehatan: Stamina tubuh dapat dipertahankan dengan berolahraga.
Keuangan: Kamu bisa mengaturnya dengan baik.
Asmara: Komunikasi harus tetap dipertahankan.
Kepribadian: Cobalah lebih rileks mengahadapi berbagai situasi. Jangan cepat panik dan tetaplah berpikir positif.

Ramalan Bintang Libra (23 September - 22 Oktober)

Hidup itu memang naik dan turun. Kadang di atas dan kadang di bawah. Jikalau kamu menemukan hal yang ngga mengenakkan, jangan berkecil hati, pasti akan segera berlalu dan kamu akan berada di atas lagi. Jangan sampai aktivitasmu yang lain menjadi terganggu gara-gara masalah pribadi yang sedang kamu hadapi.

Kesehatan: Minum vitamin yang teratur.
Keuangan: Banyak pengeluaran, jadi harus lebih selektif.
Asmara: Dia mau berada di sisimu saat kamu sedang sedih.
Kepribadian: Kamu bisa bersabar menghadapi berbagai tantangan yang datang. Apalagi kamu pun didukung sama orang terdekatmu.

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Pekerjaanmu yang menumpuk hampir membuatmu terbenam dengannya. Jangan lupa bahwa akhir pekan telah tiba dan ini saatnya refreshing sejenak. ingatlah janji yang sudah kamu buat dengan seorang teman, dan jangan sampai kamu membatalkannya.

Kesehatan: Coba perhatikan kesehatan lebih seksama.
Keuangan: Ngga kekurangan.
Asmara: Sesekali buatlah kejutan manis untuknya.
Kepribadian: Kamu sering kali bersikap kaku, apalagi saat berada dalam situasi baru, sehingga kurang luwes dalam bergaul.

Ramalan Bintang Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Kalau selama ini kamu merasa cukup mahir dalam mengerjakan suatu bidang yang sudah menjadi bagian dari dirimu, ternyata belum tentu lho.. cobalah memperluas wawasan agar kemahiranmu ngga sampai di situ aja. Dengan merasa terus kekurangan, justru di situlah kesempatan untuk berkembang.

Kesehatan: Rawatlah kebersihan tubuh dengan teliti.
Keuangan: Coba periksa lagi berapa yang tersisa.
Asmara: Memiliki ketertarikan yang sama memang suatu keuntungan.
Kepribadian: Keaktifanmu sebaiknya disalurkan pada kegiatan positif dan untuk mengukir prestasi.

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?

Jadwal Siaran Langsung Bola di TV, 1 - 2 Desember 2013


Jadwal TV tercantum dalam Waktu Indonesia Barat (WIB). Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Indosiar
Sabtu, 30 November
22:00 Cardiff City vs Arsenal

RCTI
Minggu, 1 Desember
02:00 Real Madrid vs Real Valladolid
Senin, 2 Desember
03:00 Athletic Bilbao vs Barcelona

SCTV
Jumat, 29 November
01:00 Tromso vs Tottenham Hotspur
03:05 Swansea City vs Valencia
Minggu, 1 Desember
23:00 Chelsea vs Southampton

TVRI
Minggu, 1 Desember
00:00 Parma vs Bologna
18:30 Catania vs AC Milan
21:00 Internazionale vs Sampdoria
Senin, 2 Desember
02:45 Juventus vs Udinese

Sabtu, 30 November
21:00 Bayern Munich vs Eintracht Braunschweig

Sabtu, 30 November
02:25 [beIN Sport 1] Olympique Marseille vs Montpellier
02:25 [beIN Sport 2] VfL Wolfsburg vs Hamburg SV
19:10 [beIN Sport 1] Bournemouth vs Brighton
21:55 [beIN Sport 1] Aston Villa vs Sunderland
21:55 [beIN Sport 2] Norwich City vs Crystal Palace
22:00 [beIN Sport 3 ] Cardiff City vs Arsenal
23:55 [beIN Sport 2] Parma vs Bologna

Minggu, 1 Desember
00:25 [beIN Sport 1 & 3] Newcastle United vs West Bromwich Albion
02:40 [beIN Sport 1] Genoa vs Torino
04:25 [beIN Sport 2] Fluminense vs Atletico Mineiro
18:25 [beIN Sport 1] Catania vs AC Milan
19:00 [beIN Sport 3] Tottenham Hotspur vs Manchester United
20:55 [beIN Sport 1] Internazionale vs Sampdoria
20:55 [beIN Sport 2] Atalanta vs AS Roma
21:05 [beIN Sport 3] Hull City vs Liverpool
23:00 [beIN Sport 1 & 3] Chelsea vs Southampton
23:00 [beIN Sport 2] Manchester City vs Swansea City

B Channel

Sabtu, 30 November
02:30 Olympique Marseille vs Montpellier
23:00 AS Monaco vs Rennes
Minggu, 1 Desember
23:00 Bastia vs Evian
Senin, 2 Desember
03:00 Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon

Jadwal Siaran Pertandingan Timnas U-23 Sea Games 2013




Drawing grup untuk cabang sepakbola di SEA Games 2013 sudah dilangsungkan. Hasilnya, Indonesia berada di Grup B. Semua laga Timnas U23 akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan SCTV.

Indonesia berada satu grup bersama tuan rumah Myanmar, Thailand, Timor Leste dan Kamboja. Sementara di Grup A, ada lima tim yang juga ambil bagian, antara lain Vietnam, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina dan Laos.

Khusus untuk Filipina, kesertaan mereka di cabang sepakbola masih dipertanyakan karena sebelumnya The Azkals menyatakan tak ambil bagian di cabang ini.

Berikut jadwal lengkap pertandingan cabang sepak bola di Sea Games 2013 (waktu dalam WIB):

Grup A (di StadionZayyarthiri Stadium, Naypyidaw):
  • 4 Desember 2013, 15:30  Malaysia vs Vietnam; 18:30  Singapura vs Laos
  • 6 Desember 2013,  15:30  Vietnam vs Singapura; 18:30  Laos vs Brunei Darussalam
  • 8 Desember 2013, 15:30  Brunei Darussalam vs Malaysia; 18:30  Vietnam vs Laos
  • 10 Desember 2013,  15:30  Malaysia vs Laos; 18:30  Singapura vs Brunei Darussalam
  • 12 Desember 2013, 15:30  Malaysia vs Singapura; 18:30 Brunei Darussalam vs Vietnam


Grup B (di Stadion Thuwunna, Yangon):
  • 7 Desember 2013, 16:30   Timor Leste vs Thailand; 19:15  Myanmar vs Cambodia
  • 9 Desember 2013, 16:30 Kamboja vs Indonesia; 19:15  Myanmar vs Timor Leste
  • 12 Desember 2013, 16:30  Indonesia vs Thailand; 19:15  Kamboja vs Timor Leste
  • 14 Desember 2013, 16:30  Timor Leste vs Indonesia; 19:15 Thailand vs Myanmar
  • 16 Desember 2013, 16:30  Thailand vs Kamboja; Indonesia vs Myanmar.

  • 19 Des: Semifinal
  • 21 Des: Final


Daftar Skuad Pemain Timnas Indonesia U-23 Sea Games 2013



Daftar Skuad Timnas U-23 Sea Games 2013


Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan membawa 20 pemain terbaik yang ada saat ini untuk menjalani pertandingan Grup B SEA Games 2013 Myanmar, 9-21 Desember.

Sebanyak 20 pemain ini merupakan hasil penyaringan yang dilakukan selama pelatnas. Sebelumnya ada 26 pemain yang terus dipantau kemampuannya hingga pertandingan ujicoba terakhir melawan Maladewa, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (24/11).

“Enam pemain sudah resmi dicoret. Saat ini tinggal 20 pemain saja sesuai dengan kuota yang diberikan oleh penyelenggara SEA Games,” kata pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan di Jakarta, Senin (25/11/13).

Menurut dia, enam pemain yang tidak akan dibawa ke Myanmar terdiri dari seorang penjaga gawang yaitu Sahar Ginanjar, satu pemain belakang yaitu Fandry Imbiri, dua pemain tengah yaitu Syakir Sulaiman dan Oktovianus Maniani serta dua pemain depan yaitu Aldaier Makatindu dan Sunarto.

Dari 20 pemain yang masuk tim inti SEA Games 2013, lima pemain diantaranya pada kompetisi ISL 2012/2013 memperkuat klub Arema Indonesia yaitu Kurnia Meiga, Egi Melgiansyah, Dedi Kusnandar, Dendi Santoso dan Yandi Sofyan Munawar.

“Saat ini 20 pemain menjalani lanjutan dan refreshing di Pulau Pelangi hingga dua hari ke depan,” kata pelatih yang akrab dipanggil RD itu.

Setelah ke Pulau Pelangi, kata dia, semua pemain terpilih akan kembali menjalani pemusatan latihan hingga 5 Desember nanti. Sesuai dengan jadwal, Andik Vermansyah dan kawan-kawan akan berlatih di Lapangan Karawaci Tangerang.

Sesuai dengan hasil drawing, Timnas Garuda Muda berada di Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Thailand, Timor Leste dan Kamboja dan akan bertanding di Yangon.

Pada penyisihan pertama Grup B, Bayu Gatra dan kawan-kawan akan menghadapi Kamboja (9/12), melawan Thailand (12/12), Timor Leste (14/12) dan pertandingan penyisihan terakhir melawan Myanmar (16/12).

Berikut daftar 20 pemain skuad Timnas U-23:
1. Kurnia Meiga
2. Andritany Ardiyasa3. Alfin Tuasalamony
4. Roni Esar
5. Andri Ibo
6. Manahati Lestusen
7. Syahrizal
8. Mokhamad Syaifuddin
9. Diego Michiels
10. Rizky Pellu
11. Andik Vermansyah
12. Ramdani Lestaluhu
13. Ferinando Pahabol
14. Dedi Kusnandar
15. Dendi Santoso
16. Bayu Gatra
17. Egi Melgiansyah
18. Nelsom Alom
19. Fandi Eko Utomo
20. Yandi Sofyan

Lihat Juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas U-23 Sea Games 2013

Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona Jumat Ini

Lionel Messi

Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona ke Argentina pada Jumat (29/11) untuk menjalani fase kedua pemulihan cedera hamstringnya. Sang rekan satu tim, Neymar, ingin secepatnya berduet kembali dengan Si Nomor 10 yang disebutnya sebagai bagian terpenting klub Catalan.

Dr Ricard Pruna dan pelatih fisik Elvio Paulorroso akan datang ke Argentina pada pertengahan Desember mendatang untuk melihat tahap akhir pemulihan. Sejauh ini, dilaporkan oleh Barcelona, program untuk penyembuhan Messi berjalan sesuai rencana.

Sementara Messi bersiap pergi, Neymar sang rekan satu tim, sudah berbicara dirinya merindukan sentuhan King Leo di lapangan. Berbicara kepada acara Mundo Leo, Si Nomor 11 mengirimkan pesan dukungan kepada La Pulga.

Katanya, “Saat ini, tim (Barcelona) sedih karena Leo adalah salah satu bagian paling vital bagi kami. Kami tahu, dia dapat mengubah jalannya pertandingan untuk menjadi milik kami, dalam keadaan apa pun. Saya harap ia segera pulih dan bermain kembali secepatnya.”

Neymar juga tak menutupi kebahagiaannya diterima di Barcelona. Bintang Brazil ini menuturkan, “Saya sudah mengagumi Barcelona sejak era Ronaldinho. Lebih  takjub lagi, saat ini saya bisa bermain dengan Messi, Xavi, dan Iniesta. Saya selalu bermimpi untuk tampil dan berlatih bersama mereka. Berada di Barcelona, bagai berada di dunia lain.”

Lionel Messi sendiri, cedera saat timnya melawat ke Benito Villamarin, kandang Real Betis. Sejak awal, dokter tim memastikan bahwa dirinya akan absen selama enam hingga delapan minggu. Cedera di bagian hamstring sudah bukan hal baru bagi King Leo karena tahun ini saja, ia sudah mengalami empat kejadian serupa.

Cristiano Ronaldo: Aku dan Lionel Messi Bukanlah Rival!

Cristiano Ronaldo: Aku dan Lionel Messi Bukanlah Rival!


Cristiano Ronaldo meyakini Real Madrid memiliki potensi besar untuk menjadi kampiun Liga Spanyol dan Liga Champion, alias meraih gelar ganda. CR7 juga menegaskan, dirinya dan Lionel Messi adalah dua pemain yang berbeda yang tidak menganggap satu sama lain sebagai rival.

Bagi Cristiano Ronaldo, seorang pemain akan hebat ketika memiliki lingkungan yang hebat pula. Ia juga menolak jika persaingan dengan Lionel Messi bisa disejajarkan dengan rivalitas Muhammad Ali vs Joe Frazier di olahraga tinju yang dilabeli pertarungan abad ini.

Berbicara kepada FourFourTwo, CR7 menuturkan, “Kami adalah pemain yang berbeda. Tidak ada persaingan di antara kami. Sepakbola bukanlah olahraga individual. Saya merasa mengalami tahun yang gemilang, tapi ini adalah kinerja tim.”

“Saya tidak percaya, seorang pemain sepakbola akan hebat tanpa bantuan sekelilingnya. Ia haruslah memiliki rekan satu tim yang hebat, pelatih, fans, yang menjadi alasan ia bermain. Tanpa keluarga, saya bukan apa-apa,” cetus Ronaldo merendah.

Bagaimana dengan Gareth Bale? Apakah pemain berharga 91 juta Euro memantik perseteruan dengan Ronaldo? Ternyata tidak. CR7 malah menyebut pria asal Wales itu sebagai punggawa yang menambah opsi serrangan Madrid.

“Gareth sangat baik dan membuat kami memiliki lebih banyak opsi di lini depan, seperti halnya yang terjadi pada Wayne Rooney di Manchester United. Mudah saja bekerjasama dengan pemain yang baik.”

Musim lalu, Real Madrid cuma menjadi runner-up Liga Spanyol dan Copa del Rey. Mereka juga kandas di semifinal Liga Champions. Cristiano Ronaldo tak akan menoleh ke belakang.

Katanya, “Kami bisa memenangi La Liga dan Liga Champions. Menjadi top skor di dua kompetisi itu? Jika benar-benar terjadi, benar-benar mengagumkan.”

Terakhir, kekasih Irina Shayk juga menegaskan, ucapan presiden FIFA bahwa dirinya adalah ‘komandan’, tidak tepat. Menurutnya, ada banyak pemimpin dalam tim. Tak hanya di lapangan, tetapi juga di luar lapangan.

Ramalan Bintang Zodiak 29 - 30 November 2013


Zodiak Remaja 2013 - Ramalan Zodiak hari ini (29 - 30 November 2013). Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!

Ramalan Zodiak

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Belakangan ini kamu lagi senang banget. Pasalnya kamu merasa bisa berbuat banyak dengan hidupmu. Banyak inspirasi mengalir, dan kamu jadi lebih yakin dengan segala pilihanmu. Jadinya apapun yang kamu lakukan jadi lebih cepat selesai.

Kesehatan: Jangan kebanyakan ngemil.
Keuangan: Masih aman.
Asmara: Jangan terlalu mengharapkannya.
Kepribadian: Kamu memang butuh mood yang bagus dulu untuk melakukan sesuatu yang luar biasa.

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Semangat berlebihan juga ngga baik lho…gara-gara itu kamu jadi cepat capek sebelum bertanding. Justru saat tiba waktunya kamu udah kelelahan duluan. Cobalah lebih mampu menahan diri kalau mau lebih keliatan siap menghadapi acara besar yang bakal kamu hadiri hari ini.

Kesehatan: Jangan diforsir.
Keuangan: Kalau sudah ditabung, pasti lebih aman.
Asmara: Terkena malarindu.
Kepribadian: Cobalah untuk lebih bisa menempatkan diri di mana kamu berasa.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu merasa ngga bisa berbuat banyak dengan apa yang kamu hadapi hari ini. Karena itu kamu jadi menyerah sebelum berperang. Coba aja kamu melakukan usaha dulu. Karena apa yang kamu pikirkan belum tentu benar. Ngga ada salahnya mencoba daripada diam saja dan pasti mendapat hasil yang ngga menyenangkan.

Kesehatan: Suka pegal-pegal.
Keuangan: Jangan sembarangan memakai uang tabungan.
Asmara: Kenali dia dengan seksama.
Kepribadian: Keraguan pada dirimu semakin besar kalau kamu ngga mendapat dukungan.

Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Saat kamu merasa perlu orang lain untuk menguatkan dirimu yang saat ini lagi butuh dukungan, artinya kamu memang perlu orang lain yang berada di sampingmu. Kamu memang lagi ngga bisa sendirian karena hatimu lagi galau atas suatu hal yang sebenarnya belum bisa kamu pecahkan.

Kesehatan: Jangan tidur terlalu malam.
Keuangan: Ngga ada masalah.
Asmara: Konflik kecil harus segera diselesaikan.
Kepribadian: Kalau kamu mau jadi pribadi yang lebih dewasa, kamu.

Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Ketidak pastian yang mungkin kamu temui hari ini sebaiknya jangan menjadikanmu sebagai orang yang cemas berlebihan. Jalani saja dulu apa yang bisa kamu kerjakan. Sementara itu, jika ada hal yang belum jelas, bisa kamu cari informasinya dan jangan memusatkan di situ saja.

Kesehatan: Jangan terlalu capek.
Keuangan: Lagi baik tuh.
Asmara: Ngga bisa kalau jauh darinya.
Kepribadian: Kamu sering menyalahkan orang lain kalau mereka ngga menunjukkan apa yang kamu inginkan. Kan kebiasaan orang lain-lain lho.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu punya ambisi besar untuk meraih sesuatu, tapi belum bisa kamu barengi dengan kerja keras dan ketekunan yang konsisten. Jadi jangan kesal donk kalau apa yang kamu mau belum tercapai. Artinya kamu masih harus memperbaiki diri dan introspeksi apa saja yang masih harus diperbaiki.

Kesehatan: Jangan kebanyakan makan yang manis-manis.
Keuangan: Semakin menipis.
Asmara: Penuh dengan misteri.
Kepribadian: Banyaklah berguru dari orang yang lebih sukses dan jangan malu bertanya.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Kamu akan mulai melakukan suatu hal besar yang selama ini kamu idamkan. Ternyata memang ngga semudah yang dibayangkan, tapi karena kamu memang ingin berada di posisi ini, semua hambatan nampaknya bakal mudah kamu singkirkan. Selamat berjuang deh buat kamu.

Kesehatan: Sedikit merasa capek.
Keuangan: Mendingan disimpan untuk yang lebih perlu.
Asmara: Tunjukkan kalau kamu benar sayang padanya.
Kepribadian: Tetapkan konsisten sama apa yang ingin kamu capai. Pasti cepat atau lambat kamu bisa meraihnya.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Ada seorang teman yang mengajakmu melakukan aktivitas bersama, tapi karena kamu merasa enggan melakukannya kamu cari-cari alasan untuk menghindar. Ini semata-mata karena kamu ngga tahu cara menolak yang sopan dan ngga mau mengecewakannya karena ia sudah pernah berbuat baik padamu.

Kesehatan: Perlu istirahat agak banyak.
Keuangan: Ngga ada perubahan.
Asmara: Jagalah apa yang sudah terjalin.
Kepribadian: Kamu perlu belajar bagaimana cara menyampaikan maksud tanpa haus menyinggung orang lain.

Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Cobalah memaafkan kesalahan seorang teman yang memang sudah meminta maaf langsung padamu. Memang kamu bisa bermuka manis di depannya, tapi apa benar dari dalam hatimu kamu sudah benar-benar ikhlas membuka pintu hatimu? Semakin kamu ngga rela, pasti akan terasa makin berat.

Kesehatan: Sedikit flu.
Keuangan: Kalau ada kelebihan, cobalah untuk berbagi.
Asmara: Jangan hanya memikirkan perasaanmu saja.
Kepribadian: Cobalah berbesar hati dan ngga cepat mendendam. Ngga baik lho memelihara perasaan seperti itu.

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Pikiranmu agak kurang jernih, padahal kamu memerlukan sebuah ide cemerlang untuk bisa melakukan sesuatu. Jangan panik. Hubungilah teman-temanmu yang kamu tahu punya banyak pengalaman dalam area yang sedang membuatmu pusing tujuh keliling tersebut. Jangan lupa untuk membalas budi mereka.

Kesehatan: Susah tidur.
Keuangan: Berusaha keras untuk berhemat.
Asmara: Standar.
Kepribadian: Kamu adalah orang yang agresif dalam mengejar apa yang kamu ingin dapatkan.

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Akan ada sebuah persaingan yang bakal kamu hadapi hari ini. Bukan persaingan besar yang terungkap terang-terangan, namun lebih kepada persaingan dalam hati memperebutkan suatu posisi yang sama-sama kamu inginkan dengan teman dekatmu. Jadikanlah persaingan yang sehat!

Kesehatan: Cukup fit
Keuangan: Sedikit kesusahan.
Asmara: Dia paling bisa mengambil hatimu.
Kepribadian: Usahakan untuk tetap bisa menjaga emosi walau dalam keadaan penuh tekanan.

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Tugas-tugasmu agak terbengkalai, akibat pikiran dan perasaanmu yang lagi nggak menentu. Sebelum terlambat dan kamu menyesal, coba tetapkan deadline untuk dirimu sendiri. Dengan begini kamu akan terdorong untuk segera mengesampingkan masalahmu dan justru berusaha untuk menyelesaikan pekerjaanmu.

Kesehatan: Stamina agak menurun.
Keuangan: Rajin menabung.
Asmara: Masih terngiang.
Kepribadian: Sebenarnya kamu adalah orang yang sangat berdedikasi dalam mengerjakan tanggung jawab yang kamu emban.

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?

Ramalan Bintang Zodiak, 26 -27 November 2013

Ramalan Zodiak November 2013 - Buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. 


Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Keunggulanmu terletak pada kemampuanmu tetap tampil baik sekalipun kamu sedang merasa tertekan. Karena itu, jika hari ini kamu menemukan ada seorang yang sengaja menjatuhkanmu agar kamu jadi ngga bisa prima, jangan pedulikan dan tetap tunjukkan yang terbaik.

Kesehatan: Jangan sampai kurang tidur.
Keuangan: Akan ada penambahan.
Asmara: Diam-diam ada yang mengagumimu.
Kepribadian: Walau tampak luar kamu sering kali terlihat seperti anak-anak, ternyata dalam bersikap pemikiranmu cukup dewasa.

Aquarius
Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hati-hati dengan perasaanmu hari ini yang cenderung lagi super sensitif. Kalau kamu ngga bisa sedikit cuek, bakal ada orang yang benar-benar menyinggungmu dan sulit kamu maafkan. Tapi ngapain juga sih ngurusin orang usil kayak gitu? Lebih baik masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri.

Kesehatan: Jangan lupa minum vitamin.
Keuangan: Jangan suka boros donk.
Asmara: Kalau perasaan memang sulit dibohongi.
Kepribadian: Sesekali waktu boleh kok memanjakan diri dan ngga harus selalu tenggelam dengan kesibukan.

Pisces
Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Prestasi yang gemilang bisa kamu dapatkan kalau kamu lebih menekuni apa yang sudah kamu jalankan. Jangan sekedar keinginan belaka yang ngga diikuti sama tindakan nyata donk! Coba deh lebih sepenuh hati kalau kamu benar-benar ingin mendapatkannya.

Kesehatan: Sedikit flu.
Keuangan: Dompet mulai menipis.
Asmara: Lagi terasa indah.
Kepribadian: Berikan yang terbaik buat orang-orang yang sudah berjasa padamu. Jangan bagai kacang lupa kulitnya.

Aries
Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Walaupun banyak berita yang kamu dengar dari orang-orang di sekelilingmu tentang orang yang lagi dekat denganmu, tapi jangan langsung percaya begitu saja. Boleh menjadi lebih waspada, tapi jangan sampai langsung punya anggapan berlebihan terhadapnya. Lebih baik kamu cari tahu saja dulu.

Kesehatan: Kalau memang ngga enak badan, coba periksa ke dokter.
Keuangan: Ngga banyak perubahan.
Asmara: Malam minggu sudah ada rencana nih?
Kepribadian: Bersikap obyektif bukan berarti langsung percaya begitu saja lho.. tapi sebaiknya ngga punya praduga apa-apa dulu.

Taurus
Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Kenali apa yang kamu mau, lalu apa yang lingkungan mau darimu, kemudian baru deh kamu bisa menyelaraskan keduanya. Kalau hal ini ngga kamu lakukan, tentu saja kamu jadi bingung sendiri sebenarnya apa sih yang banyak orang harapkan darimu?

Kesehatan: Stamina cukup oke.
Keuangan: Budget akhir tahun sebaiknya disiapkan dari sekarang.
Asmara: Malu-malu tapi mau nih?
Kepribadian: Sebelum menyalahkan orang lain, sebaiknya introspeksi diri dulu. Lakukan saat lagi santai dengan kepala jernih.

Gemini
Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Tanpa diduga, kamu akan mendapat pertolongan dari seorang teman lama. Wah, hal ini benar-benar di luar rencanamu. Dimana kamu kira pertolongan tersebut akan datang dari orang terdekat, ternyata ngga tuh. Itulah yang dinamakan “rejeki”, kamu ngga pernah tau akan datang darimana dan kapan.

Kesehatan: Badan agak lemas.
Keuangan: Dari sedikit demi sedikit menabung, pasti akan membanyak kok.
Asmara: Saling mencoba untuk pengertian.
Kepribadian: Kok kamu cepat marah? Jangan donk.. Cobalah untuk mengerti apa yang orang lain juga rasakan.

Cancer
Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Kamu sebaiknya lebih peka dengan sekeliling. Berbagai pertanyaan yang kamu ajukan untuk memuaskan rasa penasaranmu sering kali mengusik kenyamanan orang lain. Semestinya kamu tahu batasan mana yang baik dan kurang baik untuk dilontarkan. Jangan sampai mereka jadi menjauhimu karena sikapmu itu.

Kesehatan: Sebaiknya jangan minum es kebanyakan.
Keuangan: Tetap stabil.
Asmara: Tak kenal maka tak sayang
Kepribadian: Selalu merasa paling benar, memang sudah jadi karekteristikmu, tapi bisa kok kamu minimalisir.

Leo
Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Menjelang akhir pekan, sebaiknya persiapkan diri dengan matang untuk mengikuti sebuah acara besar yang membutuhkan cukup energi. Jangan beraktivitas terlalu berlebihan hari ini, agar esok saat bangun pagi kamu bisa benar-benar fresh dan ngga kelupaan membawa hal-hal penting.

Kesehatan: Jangan tidur terlalu malam.
Keuangan: Banyaknya potongan harga membuatmu tergoda, namun bertahanlah.
Asmara: Menghabiskan waktu berdua ngga harus selalu menghabiskan kocek kok.
Kepribadian: Cobalah berpikir lebih kreatif dalam memecahkan masalah. Jangan pakai cara yang itu-itu saja.

Virgo
Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Kok kamu serius sekali sih dalam menanggapi berbagai hal? Coba deh kembangkan rasa humor dalam dirimu, agar saat melihat permasalahan yang menurutmu ngga beres, bisa kamu tanggapi dengan tersenyum. Buat apa dibawa stress kalau ternyata masih bisa kamu pecahkan pada akhirnya?

Kesehatan: Stamina tubuh dapat dipertahankan dengan berolahraga.
Keuangan: Kamu bisa mengaturnya dengan baik.
Asmara: Komunikasi harus tetap dipertahankan.
Kepribadian: Cobalah lebih rileks mengahadapi berbagai situasi. Jangan cepat panik dan tetaplah berpikir positif.

Libra
Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Hidup itu memang naik dan turun. Kadang di atas dan kadang di bawah. Jikalau kamu menemukan hal yang ngga mengenakkan, jangan berkecil hati, pasti akan segera berlalu dan kamu akan berada di atas lagi. Jangan sampai aktivitasmu yang lain menjadi terganggu gara-gara masalah pribadi yang sedang kamu hadapi.

Kesehatan: Minum vitamin yang teratur.
Keuangan: Banyak pengeluaran, jadi harus lebih selektif.
Asmara: Dia mau berada di sisimu saat kamu sedang sedih.
Kepribadian: Kamu bisa bersabar menghadapi berbagai tantangan yang datang. Apalagi kamu pun didukung sama orang terdekatmu.

Scorpio
Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Pekerjaanmu yang menumpuk hampir membuatmu terbenam dengannya. Jangan lupa bahwa akhir pekan telah tiba dan ini saatnya refreshing sejenak. ingatlah janji yang sudah kamu buat dengan seorang teman, dan jangan sampai kamu membatalkannya.

Kesehatan: Coba perhatikan kesehatan lebih seksama.
Keuangan: Ngga kekurangan.
Asmara: Sesekali buatlah kejutan manis untuknya.
Kepribadian: Kamu sering kali bersikap kaku, apalagi saat berada dalam situasi baru, sehingga kurang luwes dalam bergaul.

Sagitarius
Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Kalau selama ini kamu merasa cukup mahir dalam mengerjakan suatu bidang yang sudah menjadi bagian dari dirimu, ternyata belum tentu lho.. cobalah memperluas wawasan agar kemahiranmu ngga sampai di situ aja. Dengan merasa terus kekurangan, justru di situlah kesempatan untuk berkembang.

Kesehatan: Rawatlah kebersihan tubuh dengan teliti.
Keuangan: Coba periksa lagi berapa yang tersisa.
Asmara: Memiliki ketertarikan yang sama memang suatu keuntungan.
Kepribadian: Keaktifanmu sebaiknya disalurkan pada kegiatan positif dan untuk mengukir prestasi.

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?

Klasemen Sementara La Liga Spanyol November 2013

Klasemen Sementara La Liga Spanyol November 2013

Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid terus menjauh di klasemen sementara Liga Spanyol. Tiga tim elite tersebut bagai membuat La Liga membosankan, karena meski baru memasuki jornada 14, hampir bisa dipastikan hanya salah satu dari Barca, Atleti, dan Madrid yang akan menjadi kampiun.

Tengok saja selisih angka Real Madrid, yang terendah dari ketiga klub tersebut, dengan sang peringkat empat Villarreal. Cristiano Ronaldo dkk. mengumpulkan 34 poin alias terpaut tujuh angka dari Kapal Selam Kuning. Padahal, dibandingkan 16 tim lain, Villarreal juga memiliki perbedaan poin yang cukup masif.

Di luar persaingan merebut gelar juara, perebutan tiket ke Europa League justru lebih seru. Real Sociedad yang musim lalu bisa terbang ke Liga Champions, memperbaiki peringkat dengan duduk di posisi enam. Sementara, Getafe yang digelontor tujuh gol tanpa balas oleh Atletico, mulai terancam.

Gangguan bagi El Geta, datang dari Sevilla dan Espanyol yang pekan ini sama-sama berpesta gol. Kubu Ramon Sanchez-Pijzuan menikam Real Betis dengan skor 4-0 dan kini cuma terpaut satu angka dari sang peringkat tujuh. Sementara, Espanyol yang sempat menurun prestasinya, kini bangkit.

Elche, Valencia, Granada, dan Levante juga bisa mengejar satu tiket terakhir ke Eropa. Pasalnya, mereka cuma terpaut tiga poin dari Getafe. Artinya, demi sebuah posisi, tujuh tim bertarung mati-matian.

Sementara itu, Real Betis yang musim lalu tampil mengesankan, masih terjerembab di dasar klasemen. Bukan tidak mungkin kubu Benito Villamarin akan menjadi kandidat kuat terlempar ke Segunda Division. Rayo Vallecano yang kembali tumbang dan Almeria, juga berpotensi turun ke kasta kedua.

Berikut ini klasemen sementara Liga Spanyol 2013-2014 per pekan ke-14, minus pertandingan Athletic Bilbao kontra Malaga yang digelar esok Selasa (26/11).
No.
KlubMMSKSGNilai
1Barcelona14131042 – 840
2Atletico Madrid14121138 – 937
3Real Madrid14111240 – 1734
4Villarreal1483324 – 1327
5Athletic Bilbao1372420 – 1823
6Real Sociedad1455423 – 2020
7Getafe1462617 – 2120
8Sevilla1454527 – 2619
9Espanyol1453617 – 1918
10Elche1445515 – 1817
11Valencia1452718 – 2317
12Granada1452711 – 1717
13Levante1445513 – 2017
14Malaga1334615 – 1913
15Osasuna1441911 – 2213
16Celta Vigo1433817 – 2212
17Real Valladolid1426616 – 2112
18Almeria1433815 – 2912
19Rayo Vallecano14401013 – 3412
20Real Betis1423912 – 289