Ramalan Bintang Zodiak, 26 -27 November 2013

Ramalan Zodiak November 2013 - Buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. 


Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Keunggulanmu terletak pada kemampuanmu tetap tampil baik sekalipun kamu sedang merasa tertekan. Karena itu, jika hari ini kamu menemukan ada seorang yang sengaja menjatuhkanmu agar kamu jadi ngga bisa prima, jangan pedulikan dan tetap tunjukkan yang terbaik.

Kesehatan: Jangan sampai kurang tidur.
Keuangan: Akan ada penambahan.
Asmara: Diam-diam ada yang mengagumimu.
Kepribadian: Walau tampak luar kamu sering kali terlihat seperti anak-anak, ternyata dalam bersikap pemikiranmu cukup dewasa.

Aquarius
Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hati-hati dengan perasaanmu hari ini yang cenderung lagi super sensitif. Kalau kamu ngga bisa sedikit cuek, bakal ada orang yang benar-benar menyinggungmu dan sulit kamu maafkan. Tapi ngapain juga sih ngurusin orang usil kayak gitu? Lebih baik masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri.

Kesehatan: Jangan lupa minum vitamin.
Keuangan: Jangan suka boros donk.
Asmara: Kalau perasaan memang sulit dibohongi.
Kepribadian: Sesekali waktu boleh kok memanjakan diri dan ngga harus selalu tenggelam dengan kesibukan.

Pisces
Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Prestasi yang gemilang bisa kamu dapatkan kalau kamu lebih menekuni apa yang sudah kamu jalankan. Jangan sekedar keinginan belaka yang ngga diikuti sama tindakan nyata donk! Coba deh lebih sepenuh hati kalau kamu benar-benar ingin mendapatkannya.

Kesehatan: Sedikit flu.
Keuangan: Dompet mulai menipis.
Asmara: Lagi terasa indah.
Kepribadian: Berikan yang terbaik buat orang-orang yang sudah berjasa padamu. Jangan bagai kacang lupa kulitnya.

Aries
Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Walaupun banyak berita yang kamu dengar dari orang-orang di sekelilingmu tentang orang yang lagi dekat denganmu, tapi jangan langsung percaya begitu saja. Boleh menjadi lebih waspada, tapi jangan sampai langsung punya anggapan berlebihan terhadapnya. Lebih baik kamu cari tahu saja dulu.

Kesehatan: Kalau memang ngga enak badan, coba periksa ke dokter.
Keuangan: Ngga banyak perubahan.
Asmara: Malam minggu sudah ada rencana nih?
Kepribadian: Bersikap obyektif bukan berarti langsung percaya begitu saja lho.. tapi sebaiknya ngga punya praduga apa-apa dulu.

Taurus
Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Kenali apa yang kamu mau, lalu apa yang lingkungan mau darimu, kemudian baru deh kamu bisa menyelaraskan keduanya. Kalau hal ini ngga kamu lakukan, tentu saja kamu jadi bingung sendiri sebenarnya apa sih yang banyak orang harapkan darimu?

Kesehatan: Stamina cukup oke.
Keuangan: Budget akhir tahun sebaiknya disiapkan dari sekarang.
Asmara: Malu-malu tapi mau nih?
Kepribadian: Sebelum menyalahkan orang lain, sebaiknya introspeksi diri dulu. Lakukan saat lagi santai dengan kepala jernih.

Gemini
Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Tanpa diduga, kamu akan mendapat pertolongan dari seorang teman lama. Wah, hal ini benar-benar di luar rencanamu. Dimana kamu kira pertolongan tersebut akan datang dari orang terdekat, ternyata ngga tuh. Itulah yang dinamakan “rejeki”, kamu ngga pernah tau akan datang darimana dan kapan.

Kesehatan: Badan agak lemas.
Keuangan: Dari sedikit demi sedikit menabung, pasti akan membanyak kok.
Asmara: Saling mencoba untuk pengertian.
Kepribadian: Kok kamu cepat marah? Jangan donk.. Cobalah untuk mengerti apa yang orang lain juga rasakan.

Cancer
Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Kamu sebaiknya lebih peka dengan sekeliling. Berbagai pertanyaan yang kamu ajukan untuk memuaskan rasa penasaranmu sering kali mengusik kenyamanan orang lain. Semestinya kamu tahu batasan mana yang baik dan kurang baik untuk dilontarkan. Jangan sampai mereka jadi menjauhimu karena sikapmu itu.

Kesehatan: Sebaiknya jangan minum es kebanyakan.
Keuangan: Tetap stabil.
Asmara: Tak kenal maka tak sayang
Kepribadian: Selalu merasa paling benar, memang sudah jadi karekteristikmu, tapi bisa kok kamu minimalisir.

Leo
Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Menjelang akhir pekan, sebaiknya persiapkan diri dengan matang untuk mengikuti sebuah acara besar yang membutuhkan cukup energi. Jangan beraktivitas terlalu berlebihan hari ini, agar esok saat bangun pagi kamu bisa benar-benar fresh dan ngga kelupaan membawa hal-hal penting.

Kesehatan: Jangan tidur terlalu malam.
Keuangan: Banyaknya potongan harga membuatmu tergoda, namun bertahanlah.
Asmara: Menghabiskan waktu berdua ngga harus selalu menghabiskan kocek kok.
Kepribadian: Cobalah berpikir lebih kreatif dalam memecahkan masalah. Jangan pakai cara yang itu-itu saja.

Virgo
Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Kok kamu serius sekali sih dalam menanggapi berbagai hal? Coba deh kembangkan rasa humor dalam dirimu, agar saat melihat permasalahan yang menurutmu ngga beres, bisa kamu tanggapi dengan tersenyum. Buat apa dibawa stress kalau ternyata masih bisa kamu pecahkan pada akhirnya?

Kesehatan: Stamina tubuh dapat dipertahankan dengan berolahraga.
Keuangan: Kamu bisa mengaturnya dengan baik.
Asmara: Komunikasi harus tetap dipertahankan.
Kepribadian: Cobalah lebih rileks mengahadapi berbagai situasi. Jangan cepat panik dan tetaplah berpikir positif.

Libra
Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Hidup itu memang naik dan turun. Kadang di atas dan kadang di bawah. Jikalau kamu menemukan hal yang ngga mengenakkan, jangan berkecil hati, pasti akan segera berlalu dan kamu akan berada di atas lagi. Jangan sampai aktivitasmu yang lain menjadi terganggu gara-gara masalah pribadi yang sedang kamu hadapi.

Kesehatan: Minum vitamin yang teratur.
Keuangan: Banyak pengeluaran, jadi harus lebih selektif.
Asmara: Dia mau berada di sisimu saat kamu sedang sedih.
Kepribadian: Kamu bisa bersabar menghadapi berbagai tantangan yang datang. Apalagi kamu pun didukung sama orang terdekatmu.

Scorpio
Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Pekerjaanmu yang menumpuk hampir membuatmu terbenam dengannya. Jangan lupa bahwa akhir pekan telah tiba dan ini saatnya refreshing sejenak. ingatlah janji yang sudah kamu buat dengan seorang teman, dan jangan sampai kamu membatalkannya.

Kesehatan: Coba perhatikan kesehatan lebih seksama.
Keuangan: Ngga kekurangan.
Asmara: Sesekali buatlah kejutan manis untuknya.
Kepribadian: Kamu sering kali bersikap kaku, apalagi saat berada dalam situasi baru, sehingga kurang luwes dalam bergaul.

Sagitarius
Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Kalau selama ini kamu merasa cukup mahir dalam mengerjakan suatu bidang yang sudah menjadi bagian dari dirimu, ternyata belum tentu lho.. cobalah memperluas wawasan agar kemahiranmu ngga sampai di situ aja. Dengan merasa terus kekurangan, justru di situlah kesempatan untuk berkembang.

Kesehatan: Rawatlah kebersihan tubuh dengan teliti.
Keuangan: Coba periksa lagi berapa yang tersisa.
Asmara: Memiliki ketertarikan yang sama memang suatu keuntungan.
Kepribadian: Keaktifanmu sebaiknya disalurkan pada kegiatan positif dan untuk mengukir prestasi.

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?

0 komentar:

Post a comment