Ramalan Bintang Zodiak 29 - 30 November 2013


Zodiak Remaja 2013 - Ramalan Zodiak hari ini (29 - 30 November 2013). Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!

Ramalan Zodiak

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Belakangan ini kamu lagi senang banget. Pasalnya kamu merasa bisa berbuat banyak dengan hidupmu. Banyak inspirasi mengalir, dan kamu jadi lebih yakin dengan segala pilihanmu. Jadinya apapun yang kamu lakukan jadi lebih cepat selesai.

Kesehatan: Jangan kebanyakan ngemil.
Keuangan: Masih aman.
Asmara: Jangan terlalu mengharapkannya.
Kepribadian: Kamu memang butuh mood yang bagus dulu untuk melakukan sesuatu yang luar biasa.

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Semangat berlebihan juga ngga baik lho…gara-gara itu kamu jadi cepat capek sebelum bertanding. Justru saat tiba waktunya kamu udah kelelahan duluan. Cobalah lebih mampu menahan diri kalau mau lebih keliatan siap menghadapi acara besar yang bakal kamu hadiri hari ini.

Kesehatan: Jangan diforsir.
Keuangan: Kalau sudah ditabung, pasti lebih aman.
Asmara: Terkena malarindu.
Kepribadian: Cobalah untuk lebih bisa menempatkan diri di mana kamu berasa.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu merasa ngga bisa berbuat banyak dengan apa yang kamu hadapi hari ini. Karena itu kamu jadi menyerah sebelum berperang. Coba aja kamu melakukan usaha dulu. Karena apa yang kamu pikirkan belum tentu benar. Ngga ada salahnya mencoba daripada diam saja dan pasti mendapat hasil yang ngga menyenangkan.

Kesehatan: Suka pegal-pegal.
Keuangan: Jangan sembarangan memakai uang tabungan.
Asmara: Kenali dia dengan seksama.
Kepribadian: Keraguan pada dirimu semakin besar kalau kamu ngga mendapat dukungan.

Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Saat kamu merasa perlu orang lain untuk menguatkan dirimu yang saat ini lagi butuh dukungan, artinya kamu memang perlu orang lain yang berada di sampingmu. Kamu memang lagi ngga bisa sendirian karena hatimu lagi galau atas suatu hal yang sebenarnya belum bisa kamu pecahkan.

Kesehatan: Jangan tidur terlalu malam.
Keuangan: Ngga ada masalah.
Asmara: Konflik kecil harus segera diselesaikan.
Kepribadian: Kalau kamu mau jadi pribadi yang lebih dewasa, kamu.

Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Ketidak pastian yang mungkin kamu temui hari ini sebaiknya jangan menjadikanmu sebagai orang yang cemas berlebihan. Jalani saja dulu apa yang bisa kamu kerjakan. Sementara itu, jika ada hal yang belum jelas, bisa kamu cari informasinya dan jangan memusatkan di situ saja.

Kesehatan: Jangan terlalu capek.
Keuangan: Lagi baik tuh.
Asmara: Ngga bisa kalau jauh darinya.
Kepribadian: Kamu sering menyalahkan orang lain kalau mereka ngga menunjukkan apa yang kamu inginkan. Kan kebiasaan orang lain-lain lho.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu punya ambisi besar untuk meraih sesuatu, tapi belum bisa kamu barengi dengan kerja keras dan ketekunan yang konsisten. Jadi jangan kesal donk kalau apa yang kamu mau belum tercapai. Artinya kamu masih harus memperbaiki diri dan introspeksi apa saja yang masih harus diperbaiki.

Kesehatan: Jangan kebanyakan makan yang manis-manis.
Keuangan: Semakin menipis.
Asmara: Penuh dengan misteri.
Kepribadian: Banyaklah berguru dari orang yang lebih sukses dan jangan malu bertanya.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Kamu akan mulai melakukan suatu hal besar yang selama ini kamu idamkan. Ternyata memang ngga semudah yang dibayangkan, tapi karena kamu memang ingin berada di posisi ini, semua hambatan nampaknya bakal mudah kamu singkirkan. Selamat berjuang deh buat kamu.

Kesehatan: Sedikit merasa capek.
Keuangan: Mendingan disimpan untuk yang lebih perlu.
Asmara: Tunjukkan kalau kamu benar sayang padanya.
Kepribadian: Tetapkan konsisten sama apa yang ingin kamu capai. Pasti cepat atau lambat kamu bisa meraihnya.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Ada seorang teman yang mengajakmu melakukan aktivitas bersama, tapi karena kamu merasa enggan melakukannya kamu cari-cari alasan untuk menghindar. Ini semata-mata karena kamu ngga tahu cara menolak yang sopan dan ngga mau mengecewakannya karena ia sudah pernah berbuat baik padamu.

Kesehatan: Perlu istirahat agak banyak.
Keuangan: Ngga ada perubahan.
Asmara: Jagalah apa yang sudah terjalin.
Kepribadian: Kamu perlu belajar bagaimana cara menyampaikan maksud tanpa haus menyinggung orang lain.

Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Cobalah memaafkan kesalahan seorang teman yang memang sudah meminta maaf langsung padamu. Memang kamu bisa bermuka manis di depannya, tapi apa benar dari dalam hatimu kamu sudah benar-benar ikhlas membuka pintu hatimu? Semakin kamu ngga rela, pasti akan terasa makin berat.

Kesehatan: Sedikit flu.
Keuangan: Kalau ada kelebihan, cobalah untuk berbagi.
Asmara: Jangan hanya memikirkan perasaanmu saja.
Kepribadian: Cobalah berbesar hati dan ngga cepat mendendam. Ngga baik lho memelihara perasaan seperti itu.

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Pikiranmu agak kurang jernih, padahal kamu memerlukan sebuah ide cemerlang untuk bisa melakukan sesuatu. Jangan panik. Hubungilah teman-temanmu yang kamu tahu punya banyak pengalaman dalam area yang sedang membuatmu pusing tujuh keliling tersebut. Jangan lupa untuk membalas budi mereka.

Kesehatan: Susah tidur.
Keuangan: Berusaha keras untuk berhemat.
Asmara: Standar.
Kepribadian: Kamu adalah orang yang agresif dalam mengejar apa yang kamu ingin dapatkan.

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Akan ada sebuah persaingan yang bakal kamu hadapi hari ini. Bukan persaingan besar yang terungkap terang-terangan, namun lebih kepada persaingan dalam hati memperebutkan suatu posisi yang sama-sama kamu inginkan dengan teman dekatmu. Jadikanlah persaingan yang sehat!

Kesehatan: Cukup fit
Keuangan: Sedikit kesusahan.
Asmara: Dia paling bisa mengambil hatimu.
Kepribadian: Usahakan untuk tetap bisa menjaga emosi walau dalam keadaan penuh tekanan.

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Tugas-tugasmu agak terbengkalai, akibat pikiran dan perasaanmu yang lagi nggak menentu. Sebelum terlambat dan kamu menyesal, coba tetapkan deadline untuk dirimu sendiri. Dengan begini kamu akan terdorong untuk segera mengesampingkan masalahmu dan justru berusaha untuk menyelesaikan pekerjaanmu.

Kesehatan: Stamina agak menurun.
Keuangan: Rajin menabung.
Asmara: Masih terngiang.
Kepribadian: Sebenarnya kamu adalah orang yang sangat berdedikasi dalam mengerjakan tanggung jawab yang kamu emban.

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?

0 komentar:

Post a comment