Aktor "Fast And Furious" Paul Walker Meninggal Karena Kecelakaan

Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan.

Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan yang mengerikan pada usia 40 tahun. Aktor Hollywood yang berakting dalam film ternama Fast and Furious. Meski awalnya disebut hoax, situs resmi Paul Walker langsung memberikan konfirmasi.

"Dengan berat hati kami memberikan konfirmasi, Paul Walker memang telah meninggal dunia akibat kecelakaan," tulis admin @RealPaulwalker.

The New York Times, Minggu (1/12/2013), mewartakan, Paul Walker meninggal dunia kemarin, pukul 3.30 P.M waktu setempat. Mobil Ferrari yang dikendarainya lepas kendali. 

Akibatnya, Paul walker menabrak pohon besar. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Paul Walker terbakar dalam sekejap. Nyawa paul Walker tak bisa diselamatkan.

Sementara itu, di akun Facebook milik Paul Walker, admin juga menjelaskan penyebab kematian Paul Walker. Ternyata Paul Walker adalah penumpang di dalam mobil nahas tersebut.

Foto Mobil yang di tumpangi Oleh Paul Walker

Menurut sobat bagaiman nasib film Fast And Furious 7 bakalan seru kayak biasanya atau ada yang bakalan berubah? Yang jelas semua film yang di binta ngi Paul Walker selalu saja seru menurut saya, yang terakhir saya nonton film dia "HOURS" yang berceritakan lumayan sedih.

Bukan hanya berkaitan dengan kecelakaan mobil yang dialami Paul Walker banyak juga yang menyebutkan meninggalnya Paul walker berkaitan dengan Aaron Ramsey yang mencetak gol kegawang Cardiff.

0 komentar:

Post a comment