Ramalan Bintang Zodiak, 1-2 Desember 2013

Ramalan Zodiak Terbaru Desember 2013 - Ramalan Terbaru Desember 2013 untuk zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra,  Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Ramalan Bintang Zodiak Mingguan Desember 2013


Ramalan Bintang Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Untuk anda yang berzodiak Capricorn lihatlah didepan bahwa kesuksesan sudah berada ditangan kamu sendiri. Gunakan kesempatan yang sudah didepan mata ini untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.
Ramalan Karir : Kalahkan rasa takut kamu untuk lebih kreatif untuk berimprovisasi.
Kondisi Kesehatan: Seharusnya kondisi badan kamu sedang sehat, akan tetapi jangan lupa untuk tetap menjaga pola makan kamu yang benar apabila tidak ingin terganggu dengan sakit dibagian perut.
Kondisi Keuangan: Selama bulan Desember 2013 ini jangan terlalu mengandalkan orang lain apabila kamu tidak ingin kecewa dikemudian hari.
Ramalan tentang Asmara:  Jika kondisi hati dan pikiran sedang ceria apapun akan terasa begitu cepat, apalagi berduaan dengan si dia.

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan anda zodiak aquarius: Terkadang kritikan / masukan dari orang lain tidak sepenuhnya benar / tidak sepenuhnya perlu di tanggapi, apalagi gunjingan orang yang memojokkan anda. Tetap konsisten dan jalankan apa yang anda identifikasikan adalah hal yang benar untuk anda.
Peruntungan Karir: Baik tidak nya sebuah hal adalah penilaian yang relatif. Bagus buat kamu belum tentau akan berarti bagus untuk orang lain. Jadi pintar pintar lah kamu untuk menempatkan posisi kamu sebagaimana mestinya.
Kondisi kesehatan: Kondisi badan kamu sedang fit.
Kondisi Keuangan: Pemasukan kamu tidak akan ada masalah, kebutuhan kamu terpenuhi selama bulan Desember ini. Jangan lupa ya buat ditabung :)
Ramalan Asmara: Apabila emosi sedang memuncak, ada baiknya kamu menghindar lebih dahulu, dikarenakan dengan emosi yang tinggi terkadang  kata kata yang terucap tidak enak di hati.

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan Pisces: Kematangan kamu membuat kamu semakin matang oleh keadaan berat yang sedang kamu alami sekarang. Bersabarlah semua tentunya akan indah pada waktunya.
Kondisi Karir: Optimis ! itu lah 1 1 nya kata yang harus kamu benamkan dipikiran kamu. Dimana ada kemauan tentunya disana pasti ada jalan.
Kondisi Kesehatan: Penyakit lama kamu Insomnia sedang melanda kamu! Gunakan waktu istrahat kamu dengan baik, karena pekerjaan kamu yang lagi banyak banyak nya, kamu harus menjaga kondisi badan kamu.
Kondisi Keuangan: Hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan bulanan.
Asmara: Memang bulan ini tidak akan bagus untuk anda, jadi untuk anda yang berpasangan, jangan mempersulit si dia dengan kondisi kamu yang sedang tidak baik ini. Isilah dengan keromantisan kalian bukan dengan keributan yang akan menambah beban pikiran kamu.

Ramalan Bintang Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Tidak baik apabila anda terpaku untuk masa lalu kamu, Rezeki sedang di depan mata, gunakan peluang ini dengan baik baik.
Ramalan Karir: Jadikan sebuah pemicu untuk kamu, gagal bukanlah hilang semua, akan tetapi sebuah tahap yang harus kamu lalui untuk mencapai kata sukses.
Kondisi Kesehatan: Sekarang boleh lagi sehat, kalo kamu gak bisa jaga kondisi kamu tentunya sakit akan menghampiri anda.Waspadalah :)
Kondisi Keuangan: Semua perlu disyukuri, walaupun pemasukan belum sesuai dengan kemauan anda, akan tetapi gunakan itu sebaik mungkin.
Ramalan Asmara: Berantem lagi berantem lagi kapan mesra nya kalo kaya gini ? 

Ramalan Bintang Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan Zodiak Taurus: Jikalau anda merasa tekanan terhadap pekerjaan kamu begitu tinggi, ada baiknya kamu beristrahat terlebih dahulu, karena dengan istrahat mungkin akan melancarkan otak dan membuat rencana kamu dapat berjalan dengan lancar.
Kondisi Karir: Perlu kamu ketahui semua orang juga mengalami, tidak akan terjadi semua orang menyukai anda. Apalagi kalau sudah berhubungan dengan pekerjaan.
Kondisi Kesehatan: Karena kesibukan kamu yang lagi tinggi, jangan lupa untuk mengkonsumsi air mineral / air putih.
Kondisi keuangan: Jangan dikarenakan lagi memegang uang kamu bisa berfoya foya. Ingat masih banyak keperluan kamu yang harus kamu penuhi.
Ralaman Asmara: Introspeksi diri itulah hal yang perlu kalian lakukan, dikarenakan sudah mulai ada pergesekan yang dapat menghancurkan hubungan kalian berdua

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Permasalah yang muncul pada bulan ini perlu kamu tanggapi dengan baik baik. Hal ini dapat menjadi batu lompatan kamu untuk kamu lebih matang di kemudian hari
Kondisi Karir: Terkadang masukan dan cemoohan dari orang tidak perlu kamu masukin ke hati, jangan terlalu sensi ya
Kondisi Kesehatan: Semangat boleh semangat, cuma kamu sepertinya perlu menjaga tingkat emosi kamu.
Kondisi Keuangan: Keuangan kamu sepertinya lancar lancar aja. Gak ada gangguang keuangan selama bulan Desember ini.
Ramalan Asmara: Salah satu dari kalian perlu mengalah, kalo gak kata putus / hubungan yang renggang akan menghinggapi kalian berdua.

Ramalan Bintang Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Kamu sebaiknya lebih peka dengan sekeliling. Berbagai pertanyaan yang kamu ajukan untuk memuaskan rasa penasaranmu sering kali mengusik kenyamanan orang lain. Semestinya kamu tahu batasan mana yang baik dan kurang baik untuk dilontarkan. Jangan sampai mereka jadi menjauhimu karena sikapmu itu.

Kesehatan: Sebaiknya jangan minum es kebanyakan.
Keuangan: Tetap stabil.
Asmara: Tak kenal maka tak sayang
Kepribadian: Selalu merasa paling benar, memang sudah jadi karekteristikmu, tapi bisa kok kamu minimalisir.

Ramalan Bintang Leo (21 Juli-21 Agustus)

Menjelang akhir pekan, sebaiknya persiapkan diri dengan matang untuk mengikuti sebuah acara besar yang membutuhkan cukup energi. Jangan beraktivitas terlalu berlebihan hari ini, agar esok saat bangun pagi kamu bisa benar-benar fresh dan ngga kelupaan membawa hal-hal penting.

Kesehatan: Jangan tidur terlalu malam.
Keuangan: Banyaknya potongan harga membuatmu tergoda, namun bertahanlah.
Asmara: Menghabiskan waktu berdua ngga harus selalu menghabiskan kocek kok.
Kepribadian: Cobalah berpikir lebih kreatif dalam memecahkan masalah. Jangan pakai cara yang itu-itu saja.

Ramalan Bintang Virgo (22 Agustus - 22 September)

Kok kamu serius sekali sih dalam menanggapi berbagai hal? Coba deh kembangkan rasa humor dalam dirimu, agar saat melihat permasalahan yang menurutmu ngga beres, bisa kamu tanggapi dengan tersenyum. Buat apa dibawa stress kalau ternyata masih bisa kamu pecahkan pada akhirnya?

Kesehatan: Stamina tubuh dapat dipertahankan dengan berolahraga.
Keuangan: Kamu bisa mengaturnya dengan baik.
Asmara: Komunikasi harus tetap dipertahankan.
Kepribadian: Cobalah lebih rileks mengahadapi berbagai situasi. Jangan cepat panik dan tetaplah berpikir positif.

Ramalan Bintang Libra (23 September - 22 Oktober)

Hidup itu memang naik dan turun. Kadang di atas dan kadang di bawah. Jikalau kamu menemukan hal yang ngga mengenakkan, jangan berkecil hati, pasti akan segera berlalu dan kamu akan berada di atas lagi. Jangan sampai aktivitasmu yang lain menjadi terganggu gara-gara masalah pribadi yang sedang kamu hadapi.

Kesehatan: Minum vitamin yang teratur.
Keuangan: Banyak pengeluaran, jadi harus lebih selektif.
Asmara: Dia mau berada di sisimu saat kamu sedang sedih.
Kepribadian: Kamu bisa bersabar menghadapi berbagai tantangan yang datang. Apalagi kamu pun didukung sama orang terdekatmu.

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Pekerjaanmu yang menumpuk hampir membuatmu terbenam dengannya. Jangan lupa bahwa akhir pekan telah tiba dan ini saatnya refreshing sejenak. ingatlah janji yang sudah kamu buat dengan seorang teman, dan jangan sampai kamu membatalkannya.

Kesehatan: Coba perhatikan kesehatan lebih seksama.
Keuangan: Ngga kekurangan.
Asmara: Sesekali buatlah kejutan manis untuknya.
Kepribadian: Kamu sering kali bersikap kaku, apalagi saat berada dalam situasi baru, sehingga kurang luwes dalam bergaul.

Ramalan Bintang Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Kalau selama ini kamu merasa cukup mahir dalam mengerjakan suatu bidang yang sudah menjadi bagian dari dirimu, ternyata belum tentu lho.. cobalah memperluas wawasan agar kemahiranmu ngga sampai di situ aja. Dengan merasa terus kekurangan, justru di situlah kesempatan untuk berkembang.

Kesehatan: Rawatlah kebersihan tubuh dengan teliti.
Keuangan: Coba periksa lagi berapa yang tersisa.
Asmara: Memiliki ketertarikan yang sama memang suatu keuntungan.
Kepribadian: Keaktifanmu sebaiknya disalurkan pada kegiatan positif dan untuk mengukir prestasi.

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?

0 komentar:

Post a comment