Bingung Jual Mobil Bekas? Ini Jawaban Untukmu!

Tidak sedikit orang yang memiliki niat untuk menjual mobil dengan berbagai macam alasan, contohnya seperti ingin memiliki mobil dengan model terbaru, memerlukan sejumlah dana dan yang lainnya. 


Dari berbagai macam metode untuk menjual mobil, menjual mobil secara online banyak dijadikan sebagai pilihan. Maklum saja, menjual mobil secara online dinilai lebih cepat serta lebih praktis, selain itu saat menjualnya secara online, pembeli adalah orang yang ingin memakainya. 


Namun, menjual mobil sendiri meskipun secara online tidak semudah seperti kelihatannya, bayangkan saja harga yang kamu berikan harus bersaing dengan harga-harga yang lain. Sebenarnya, agar lebih mudah, Titip Lelang menjadi salah satu pilihan yang menarik. 


Titip Lelang IBID untuk Jual Mobil

IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) merupakan balai lelang yang akan melelang berbagai macam produk otomotif contohnya seperti kendaraan roda dua serta roda empat. Tetapi sekarang ini IBID juga melelang barang non otomotif mulai dari gadget, scrap serta alat berat. 


Berdiri dari tahun 2007, IBID adalah anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) serta bernaung dibawah Grup Astra. Hingga sekarang IBID secara rutin melakukan lelang di 10 cabang yang tersebar di Indonesia. 


Sehingga, bagi kamu yang berdomisili di Surabaya, kamu dapat lelang mobil Surabaya dengan mudah. Berikut langkah yang dapat kamu lakukan untuk Titip Lelang:


1. Unduh aplikasi di AppStore, Google PlayStore serta Huawei AppGallery, atau kamu juga dapat mengunjungi website resmi IBID

2. Isi seluruh formulir Titip Lelang yang dimiliki

3. Bawa mobil yang akan kamu jual ke Cabang IBID yang paling dekat untuk diinspeksi oleh Petugas Astra Car Valuation

4. Nantinya, setelah inspeksi sudah selesi, petugas akan memberi rincian detail mengenai kesehatan mobil dan rekomendasi harga dasar yang bisa kamu jadikan pilihan

5. Bila kamu sudah bersepakat, nantinya kendaraanmu akan langsung dilelang di jadwal yang paling dekat dengan IBID secara Timed Auction maupun secara Live Auction.


Lelang Mobil Surabaya

                   

Jual Mobil Lebih Mudah Pakai Fitur Flash Auction

Flash Auction adalah salah satu metode lelang yang mudah, cepat serta transparan. Bahkan Flash Auction menjadi solusi bagi kamu yang ingin menjual mobil dalam waktu cepat. Nantinya, mobil yang telah selesai diinspeksi akan segera dilelangkan pada hari yang sama. 


Nantinya, jadwal akan disesuaikan dengan pilihanmu, sehingga kamu tidak harus menunggu jadwal regular IBID. Fitur Flash Auction sekarang ini memiliki berbagai promo seperti voucher cashback hingga mencapai jutaan rupiah, gratis pick up unit, fee spesial 2,5% serta gratis 4X parkir. 


Dengan kemudahan Titip Lelang, yakin masih ingin menjual mobil sendiri? Lebih-lebih IBID saat ini sedang memberikan berbagai macam promo yang menarik. Download Aplikasi IBID melalui Google PlayStore serta App Store sekarang juga untuk mendapatkan keuntungannya. 

0 komentar:

Post a Comment