CocoroLife

Mengenal Expressing Feeling dalam Bahasa Inggris

 

Expressing feeling

Expressing feeling bahasa Inggris bisa diungkapkan dengan berbagai kata. Tidak hanya kata-kata yang sudah umum saja melainkan masih banyak kata lain yang bisa digunakan. Ungkapan perasaan dalam  bahasa Inggris ini bisa menjadi salah satu aspek yang kamu tingkatkan. Berikut adalah beberapa ungkapan expressing feeling.


Delighted

Kata yang satu ini termasuk dalam kata sifat atau adjektif. Kamu bisa menggunakan kata ini untuk menggantikan kata happy. Katanya memiliki makna yang sama dengan tapi karena berarti senang maupun bahagia. Beberapa contoh kalimatnya yaitu he was delighted by the news of your wedding, I'd delighted to come to your party.


Furious

Selanjutnya ada forius yang juga merupakan salah satu ungkapan perasaan dalam bahasa inggris. Ungkapan ini bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan marah. Makanya kamu bisa menggantikan kata angry dengan kata yang satu ini. Adapun contoh penggunaan kalimatnya yaitu her incompetent in handling this matter make me furious.


Jaded

Selanjutnya ada kata jaded yang juga pasti masuk dalam kelas kata sifat. Ungkapan ini bisa digunakan untuk mengekspresikan rasa lelah dan juga bosan. Kamu bisa menggunakan kalimat ini ketika berbicara maupun menulis dalam bahasa Inggris. Salah satu contoh kalimatnya yaitu i felt jaded after working all weekend.


Membahas mengenai expressing feeling dalam bahasa Inggris tentu menjadi salah satu hal yang penting untuk membangun pemahaman yang lebih baik dalam bahasa Inggris. Di samping itu, penting pula untuk meningkatkan pemahaman bahasa Inggris secara keseluruhan agar penggunaan expressing feeling dalam bahasa Inggris bisa dilakukan dengan tepat. 


Oleh karenanya, dibutuhkan proses belajar yang efektif dan efisien sehingga dapat membangun pemahaman bahasa Inggris menjadi lebih baik. Kursus dapat membantu hal tersebut. Dengan catatan kursus tersebut terpercaya dan berkualitas. Sekarang kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa kursus bahasa Inggris di EF Adults. Kami menghadirkan kursus bahasa Inggris dengan banyak pilihan program yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. 


Bahkan untuk kamu baru memulai jangan khawatir karena kamu tetap bisa belajar di EF Adults. Bersama EF Adults kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan pilihan kelas online maupun offline. Tunggu apa lagi? sudah saatnya kamu bergabung bersama kami di EF Adults. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

0 komentar:

Post a Comment