Spesifikasi dan Harga Vivo y76s 5G 8/256gb

Hp Vivo y76s


Smartphone merupakan sebuah perangkat seluler yang multiguna. Tahun 2022 akan menjadi tahun yang dinanti – nanti. Vivo merupakan brand smartphone yang memberikan banyak pilihan dengan harga yang terjangkau. Vivo adalah brand smartphone yang sedang menyiapkan kejutan di tahun baru ini. Berikut spesifikasi dan harga Hp Vivo y76s 5g 8/256gb antara lain :


1. Menggunakan chipset mediatek dimensity 810

Menggunakan chipset mediatek dimensity 810. vivo y76s 5g tentu akan memerikan pengalaman berselancar yang menyenangkan. Kualitas processornya juga mampu menjalankan beragam game terbaru. Bagi yang menyukai bermain gaming, tentu bisa menikmati game sempuasnya dengan ponsel vivo y76s 5g ini.


2. Mendukung NFC

Sudah mendukung NFC. vivo y76s 5g tentu tak ingin mengecewakan konsumen. Dengan adanya fitur NFC, maka pembayaran digital juga akan semakin lebih mudah. Anda bisa memanfaatkan fitur ini ketika sedang berada di jalan tol atau di supermarket yang mendukung fasilitas NFC tersebut.

 

3. Menggunakan ram 8gb

Vivo y76s 5g sudah support ram 8gb. Dengan ram yang sebesar ini, maka aktifitas multitasting juga semakin lancar. Anda juga bisa dengan mudah melakukan beragam kinerja secara langsung. Dengan ram yang besar, bermain game juga akan semakin lancar.


4. Kapasitas memori internal 256gb

Vivo y76s 5g memiliki kapasitas memori yang besar. Dengan memori sebesar 256gb, maka Anda tidak perlu khawatir akan penyimpanan yang sempit. Kapasitas sebesar ini sudah sangat cukup untuk kebutuhan baik bermain game, menyimpan video hingga menyimpan foto. 


5. Memiliki desain yang elegan

Desain yang trendy tentu menjadi incaran pasar. Anak muda kekinian lebih memilih smartphone berdesain trendy dengan fitur yang mumpuni. Vivo y76s adalah smartphone yang didesain untuk para pecinta gadget dengan tampilan yang memukau. Bentuk kamera belakangnya juga modern dan elegan.


6. Harga terjangkau

Vivo y76s 5g 8/256gb dibandrol dengan harga yang terjangkau. Anda dapat membeli smartphone ini dengan harga sekitar 4 jutaan.


Vivo y76s 5g 8/256gb adalah smartphone berkelas yang menawarkan beragam jenis fitur. Bermain game, merekan video hingga memotret bisa dilakukan di smartphone besutan vivo.

0 komentar:

Post a Comment