CocoroLife

Cara Hemat untuk Glowing

 

Ponds Triple Glowing Serum

Ingin kulit wajah kita glowing tapi gak mau bayar mahal perawatan di klinik kecantikan? Stttt yuk kita tiru aja rahasia yang dipraktikkan perempuan Korea Selatan untuk bikin kulit mereka terlihat cerah dan sehat yang bisa kita praktikkan juga. 


Jajan Makan makanan yang kaya dengan kolagen

Orang korea yang glowing cantik mereka gak makan gorengan ya gaes. Mereka makan makanan yang kaya dengan kolagen. Dan tahukah kamu kalau kolagen adalah protein yang dibutuhkan kulit kita untuk bikin kulit terlihat elastis.


Ya karena kulit yang elastis menjadi salah satu ciri wajah glowing sehat.  Kulit wajah yang glowing alami adalah kulit yang elastis, artinya kulit bisa meregang dan kembali ke bentuk normalnya. Biasanya, kulit yang elastis akan terlihat lebih tebal dan awet muda juga, terutama di bagian pipi dan are rahang. Kulit yang elastis biasanya juga berarti kulit kita cukup lembab sehingga bikin wajah kita pun glowing alami.


Kolagen yang bisa diproduksi tubuh kita sendiri ini mencegah timbulnya kerutan pada kulit kita dan menipisnya kulit. Selain itu, kolagen juga mencegah kulit kita terlihat tua dan berkeriput.


Nah, walaupun tubuh kita bisa memproduksi kolagen sendiri untuk menjaga kesehatan kulit, seiring bertambahnya usia, semakin sedikit juga kolagen yang bisa kita produksi sendiri lho. 


Supaya kulit kita tetap terlihat elastis dan glowing secara alami, sebaiknya kita sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kolagen tinggi ya, seperti kaldu tulang, sayur-sayuran hijau, telur, jeruk, dan chia seeds yang lagi hits.


Artinya, kalau nggak kita imbangi dengan pola makan yang sehat dan kaya kolagen, kulit kita bisa terlihat lebih tua lebih cepat lho. 


Gunakan masker secara teratur

Produk kecantikan yang satu ini udah lama menjadi rahasia muka glowing alami ala Korea Selatan lho, bahkan menjadi salah satu produk kecantikan favorit. Ini karena perempuan di Korea Selatan menganggap masker penting banget untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Bahkan, masker berbentuk lembaran yang mudah untuk langsung.


Di Indonesia ada serum mask yang punya manfaat triple glow yang sangat digemari. POND’S Triple Glow Serum Mask. masker ini mengandung serum yang 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Kandungannya membuat masker ini bisa membantu mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit wajah.


Cara pakai Triple Glow Serum Mask juga mudah sekali. Pertama, kita keluarkan dan buka lembaran masker. Lalu, pasang masker di wajah dan sesuaikan dengan bentuk wajah. Durasi penggunaan maskernya 15-20 menit saja.


Setelah melepas masker, lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. 


Cara Hemat Glowing


Ada pula Pond’s Triple Glow Serum

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, merupakan formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!

 

Memakai serum menjadi salah satu rahasia wajah bersih sehat dan cerah. Karena serum memiliki banyak manfaat, diantaranya, melawan tanda-tanda penuaan kulit seperti garis-garis halus dan kerutan. Membersihkan pori-pori kulit. Membantu menjaga kulit tetap terhidrasi. Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Meremajakan kulit. 


Dan yang paling berasa manfaatnya adalah menjadikan kulit wajah lebih bersinar dan elastis.


Nah, ini dia ciri utama yang bikin muka glowing alami ala artis Korea jadi idaman banyak banget perempuan di dunia. Selain terlihat cerah alami, wajah yang glowing alami juga biasanya terlihat dewy atau lembab tanpa terlihat berminyak. Artinya, kulit wajah yang glowing alami ini nggak terlalu kering dan terlihat kusam ataupun terlalu berminyak dan mengkilap, tapi seimbang sehingga wajah kita terlihat mulus dan bercahaya alami


Kedua produk ini kamu bisa beli di indomaret atau mini market terdekat harganya gak sampai 20 ribu perbijinya. Gimana? Siap glowing dengan budjet hemat??


0 komentar:

Post a Comment