Apa Susu Bumil yang Terbaik Saat Ini?

Susu Bumil

Saat hamil, ibu hamil (bumil) biasanya sibuk mencari susu yang baik untuk dirinya dan janin yang dikandungnya. Ada banyak sekali produk susu yang ditawarkan untuk bumil. Lalu, apa susu bumil yang terbaik saat ini? Bukan hal yang mudah untuk menentukan pilihan. Kalian harus mengetahui kandungan dan manfaat susu bumil tersebut. Untuk pembahasan selengkapnya, kalian bisa simak ulasannya di bawah ini.


Anmum Materna – Susu Ibu Hamil

Jika kalian ibu hamil sedang mencari susu bumil dengan rasa luar biasa yang memiliki nutrisi tepat, Anmum Materna jawabannya. Anmum Materna adalah produk susu yang akan membantu memenuhi kebutuhan akan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak dan ibu hamil khususnya di awal perencanaan & juga selama masa kehamilan. Apakah rasanya lezat dan tidak bikin eneg? Tentu saja!Kini, Anmum Materna hadir dengan rasa vanilla. Ini adalah rasa baru yang luar biasa dan mengandung nutrisi tepat pada setiap Langkah perjalanan yang luar biasa bumil.


Nutrisi dalam Setiap Gelas Anmum Materna

Anmum Materna mengandung nutrisi penting untuk ibu hamil sebagai berikut:


Nuelipid

Tingkat ganglioside GA yang lebih tinggi untuk bumil

Tinggi Folat

Seperti kita semua tahu, folat sangat penting untuk tumbuh kembang sel bagi ibu hamil & juga janin.

Kalsium dan Zat Besi

Kalsium dan zat besi adalah mineral yang sangat penting untuk menungjang perkembangan selama masa kehamilan.

GA dan DHA

GA & DHA merupakan nutrisi yang sangat penting untuk otak si kecil atau janin dalam kandungan.

Serat Pangan

Serat pangan sangat bagus untuk membantu memelihara fungsi saluran pencernaan ibu hamil. Pasalnya, masalah saluran pencernaan sering terjadi pada ibu hamil.


Mensiasati Naik Turun Emosi Ketika Hamil Muda

Saat hamil, adalah hal yang biasa jika emosi sering naik turun karena berbagai faktor seperti belum siap hamil, susah tidur, dll. Tentu saja, hal ini tidak boleh dibiarkan karena bisa membuat stress. Lalu, bagaimana cara mensiasatinya?


Perlu diketahui bahwa support dari keluarga sangat penting. Itulah kenapa keluarga harus selalu mendukung dan memberinya semangat selama masa kehamilan. Meski terdengar sepele, tapi hal ini sangat penting.


Selain itu, penting juga untuk belajar dari masa lalu, khususnya bagi ibu hamil yang sudah mengandung anak kedua. Pada kehamilan kedua, semuanya harus lebih baik karena pastinya sudah lebih siap. Jadi, emosi pun bisa lebih terjaga kestabilannya. Berikut beberapa tips untuk mensiasati naik-turunnya emosi:


1. Mengisi waktu dengan hal menyenangkan seperti ikut lomba menulis, menanam bunga, dll.

2. Jalan-jalan

3. Wisata kuliner

4. Banyak istirahat dan selalu berfikir positif

5. Meditasi, senam hamil, yoga, dll.

6. Nonton film

7. Mengkonsumsi makanan & minuman sehat seperti susu Anmum Materna


Informasi Gizi Anmum Materna

Anmum Materna Chocolate sebagai salah satu susu bumil yang terbaik saat ini mengandung banyak gizi. Berikut informasi gizinya: Energi tota; 190 kkal, lemak total 4.5 g, protein 9 g, karbohidrat total 26 g, sodium 170 mg, potassium 630 mg, vit. A 175 mcg, vit. C 30 mg, vit D3 1.7 mcg, vit. E 3.75 mg, vit B1 0.41 mg, vit. B2 0.5 mg, vit B3 6.07 mg, vit B5 2 mg, vit B6 0.55 mg, vit B9 250 mcg, vit. B12 0.9 mcg, kalsium 320 mg, zat besi 8.5 mgmagnesium 96.14 mg, fosfor 280 mg, zink 3.3 mg, dan lodium 65 mcg.

0 komentar:

Post a Comment