Mengulik Macam Macam Alas Foto Produk Dengan Harga Terbaik

 

Alas Foto

 

Alas foto untuk sebuah produk merupakan barang yang wajib dimiliki oleh pengusaha. Dengan menggunakan properti foto produk dapat menjadikan foto produk semakin menarik. Jika foto produk terlihat bagus, maka pelanggan akan tertarik untuk membeli barang dagangan. Yuk simak deretan properti alas foto produk beserta harganya disini!


Macam Macam Background Foto Untuk Produk Beserta Harganya


1. Background Foto Lipat

Foto produk adalah salah satu indikator yang dapat menjadikan dagangan lebih laris. Karena dengan adanya gambar produk dapat memudahkan anda dalam melakukan kegiatan promosi. Maka dari itu, saat ingin mengerjakan foto produk untuk usaha, anda harus mempersiapkannya dengan serius. 


Menggunakan properti adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membuat foto dagangan terlihat lebih menarik. Tidak hanya itu saja, dengan memiliki foto produk yang baik akan membuat kepercayaan calon pembeli semakin meningkat. Contoh properti yang dapat menjadikan produk anda terlihat profesional adalah background foto lipat.


Barang yang satu ini juga merupakan alas foto produk yang unik, fleksibel, dan praktis karena memiliki model yang bisa dilipat. Dengan model yang dimiliki tersebut, dapat memudahkan anda saat menyimpannya. Background foto lipat ini memiliki harga sekitar Rp 80 hingga 100 ribu rupiah. Anda bisa membeli barang yang satu ini di e commerce favorit anda. 


2. Talenan Toraja Dekayu

Properti foto untuk dagangan selanjutnya adalah talenan toraja dekayu. Barang yang satu ini bisa dikatakan sangat multi fungsi. Karena tidak hanya dapat dijadikan sebagai background foto saja, melainkan juga bisa digunakan untuk alas makanan, sayuran, hingga buah buahan. Penggunaan properti talenan dapat menjadikan hasil foto produk memiliki kesan yang minimalis. 


Properti yang satu ini sangat cocok untuk digunakan bagi pengusaha yang memiliki bisnis yang berhubungan dengan makanan. Permukaan dari talenan yang mengkilap menjadikan foto produk semakin lebih hidup. Produk yang satu ini terbuat dari bahan dasar kayu jati. Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 80 ribu rupiah anda sudah bisa mendapatkan properti yang cantik ini. 


3. Alas Kayu Set

Deretan properti foto selanjutnya adalah alas kayu set. Alas foto produk yang satu ini merupakan properti yang memiliki motif kayu dan dapat digunakan untuk perlengkapan foto bisnis anda. Terbuat dari kulit kayu dapat membuat hasil dari foto produk anda semakin nyata. Jika anda tertarik dengan produk ini, anda perlu menyiapkan uang sekitar Rp 30 hingga Rp 50 ribu. 


4. Napkin Kain Jepang

Bagi anda seorang pengusaha dan mengusung konsep bisnis ala ala japanese style, napkin kain jepang ini dapat anda jadikan pilihan untuk background foto produk anda. Properti yang satu ini akan cocok jika digunakan untuk foto bisnis makanan jepang. Terbuat dari kain kanvas menjadikan produk yang satu ini awet. Selain itu, motif yang disediakan juga sangat beragam. 


Produk napkin kain jepang ini tersedia dalam tiga motif yang berbeda. Selain itu, alas foto produk yang satu ini juga bisa anda dapatkan dengan sangat mudah. Salah satu caranya adalah dengan mengunjungi e commerce favorit anda dan membayar sekitar Rp 120 ribu produk akan dikirim lokasi anda.  


Itulah sekilas informasi mengenai properti alas yang dapat digunakan untuk foto barang dagangan. Ketika memilih macam macam background foto produk, akan lebih baiknya jika anda menyesuaikan dengan konsep bisnis. Selain itu, kemampuan styling dan teknik memotret yang baik juga diperlukan. Dengan begitu foto produk yang dihasilkan akan terlihat profesional.  

0 komentar:

Post a Comment