Efiling Pajak Online Untuk Penyampaian SPT Online dan Real Time Dengan Desktop Anda

 

E Filing Pajak

Dalam pengelolaan pajak, ada hal yang juga perlu dilakukan pada masa tertentu, seperti penyampaian pemberitahuan perpanjangan SPT. Dengan aplikasi ini tentunya anda tahu bahwa kini penyampaian SPT tidak perlu lagi dilakukan secara manual. Mekari membuat kebutuhan tersebut mungkin dilakukan online dan real time dengan efiling pajak online. Tentunya, sebagai aplikasi ada berbagai fitur yang disajikan untuk semua pengguna. Berikut adalah fitur-fitur yang ada di dalamnya. Perhatikan dengan seksama untuk memahami seberapa bergunanya aplikasi ini untuk anda gunakan.


SPT Masa dan Tahunan Cepat dan Mudah

Pertama-tama, fitur SPT lah yang perlu dijadikan perhatian. Bagaimana tidak? Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan penyampaian SPT masa bulanan dengan hanya melampirkan CSV dan PDF perusahaan. Sedangkan, penyampaian SPT tahunan hanya perlu mengupload CSV formulir dan PDF yang dibutuhkan, kemudian posting SPT anda melalui eSPT di aplikasi klikpajak. Dibandingkan cara non online, tentu cara online demikian menawarkan kecepatan dan kemudahan.


Penggunaan Aplikasi Secara Gratis

Kedua, aplikasi ini menawarkan penggunaan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Karenanya, anda tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi ini demi kebutuhan pengelolaan pajak anda. Meski gratis, aplikasi ini bukanlah aplikasi jadi-jadian. Dengan bermitra resmi dengan Ditjen Pajak Indonesia, anda tidak perlu lagi meragukan keaslian dan keamanannya. Karenanya, anda dapat dengan tenang  melakukan pembetulan yang diperlukan dan menyimpan laporan bukti di dalamnya.


Pembayaran dan Pelaporan Sekaligus

Ketiga, efiling pajak online bukanlah aplikasi yang membantu dalam hal pelaporan saja. Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini juga bekerja secara online dan real time untuk kebutuhan pembayaran pajak pengguna. Dua hal tersebut bahkan mungkin dilakukan sekaligus dalam satu platform. Semua riwayat perpajakan anda akan disimpan secara aman. Karenanya, aplikasi ini dikenal dengan solusi lapor yang terintegrasi. Tentunya anda akan mendapatkan bukti bayar pajak dalam bentuk eletronik.


Fitur Terbaru Tanpa Upload CSV

Keempat, meski untuk kebetuhuan tertentu, CSV dibutuhkan penguploadan dalam aplikasi klikpajak. Aplikasi ini telah dikembangkan demi menawarkan fitur terbaru yang dapat lebih memudahkan pengguna. Bagaimana tidak? Fitur ini dibuat dan dikembangkan agar mungkin bagi kita untuk melaporkan pajak dan SPT tanpa upload CSV jika dilakukan dari aplikasi desktop. Selain itu, aplikasi ini akan memberitahukan apakah dilakukan pembayaran lebih atau kurang begitupun dengan denda.


Pemrosesan Efektif dan Efisien

Kelima, sebagai aplikasi yang membantu urusan perpajakan, klikpajak sungguh menawarkan pemrosesan yang efektif dan efisien. Tanpa harus mendatangi kantor perpajakan, anda sudah dapat menyelesaikan semua urusan hanya dengan menggunakan ponsel atau laptop anda. Karena online dan real time, hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan segalanya di manapun dan kapanpun mereka berada. Dengannya, anda tak perlu khawatir menghabiskan waktu berharga anda.


Efiling pajak online adalah aplikasi yang tepat bagi mereka yang mengharapkan pengurusan pajak yang lebih cepat dan mudah. Efiling klikpajak sendirinya merupakan aplikasi yang fokus membantu penyampaian SPT secara online dan real time. Dengan hanya perlu mengupload dokumen tertentu, anda sudah dapat menyelesaikan urusan anda. Bahkan, ada fiturnya yang dikembangkan agar semakin memudahkan pengurusan pajak. Dengannya, pajak bukan lagi urusan yang sulit dan memakan banyak waktu untuk diselesaikan. Efiling bahkan tak memungut biaya terhadap pengguna.

0 komentar:

Post a Comment