5 Rekomendasi Buku Resep Untuk Sarapan Anak

 

Buku Resep

 

Teknologi memang seringkali mudahkan pekerjaan, bahkan resep akan sangat mudah untuk anda jumpai di Internet. Akan tetapi, resep pada internet tidaklah seakurat yang ada pada buku. Maka dari itu akan lebih baiknya jika anda melihat resep masakan pada buku. Saat ini buku resep sudah tersedia pada toko online juga. Berikut rekomendasi buku menu masakan yang cocok untuk si kecil. 


Deretan Buku Berisikan Resep Masakan Yang Cocok Untuk Sarapan Anak


1 Easy Cook For Mom

Memasak untuk anak memang menjadikan tantangan tersendiri. Pasalnya, terkadang anak anak menjadi pemilih soal makanan. Maka dari itu, sebagai seorang ibu, anda harus pintar dalam menentukan menu masakan yang sesuai di lidah si kecil. Dengan melihat resep anda akan menemukan berbagai menu masakan yang menarik yang patut dicoba.


Rekomendasi resep yang pertama adalah karya milik Yunita Anwar yang memiliki judul Easy Cook For Mom. Di dalam buku tersebut, sang penulis memberikan penjelasan bahan bahan yang harus digunakan secara detail. Resep yang terdapat dalam buku ini sangat beragam. Mulai dari masakan oriental hingga barat, dengan begitu selera sarapan anak anda akan tergugah. 


2 Bolu Kukus Bayam 

Bolu Kukus Bayam merupakan judul dari rekomendasi buku resep yang selanjutnya. Buku yang satu ini menghadirkan resep seputar roti. Dengan melihat resep pada buku ini anda akan bisa membuat berbagai cemilan yang mengenyangkan. Sehingga akan sangat cocok jika menu yang terdapat pada buku yang satu ini digunakan untuk sarapan.


Bolu kukus yang diresepkan pada buku ini juga terbuat dari sayur. Jadi jika anak tidak menyukai sayur, anda dapat membuatnya menjadi bentuk cemilan seperti roti bolu kukus. Cemilan roti tersebut akan membuat kenyang dan bergizi. Menu yang satu ini tidak hanya disukai oleh anak anak saja melainkan orang dewasa juga.  


3.Resep Pilihan Ny. Liem Dim Sum Istimewa

Ny. Liem adalah seorang yang memiliki tempat kursus memasak terkenal. Tidak hanya mendirikan tempat kursus saja, Ny. Liem juga berhasil membuat buku resep masakan lezat yang terinspirasi dari ibu mertuanya. Pada buku yang satu ini, terdapat berbagai resep untuk hidangan dimsum. Terdapat kurang lebih dari tiga puluh macam menu  dimsum yang sangat lezat. 


4. Serba Serbi Baking (New Cover)

Rekomendasi dari  buku menu masakan yang selanjutnya adalah Serba serbi baking. Untuk menu sarapan, menu yang anda sajikan harus bervariasi. Hal ini dikarenakan supaya selera makan anak bertambah. Maka dari itu resep masakan pada buku yang satu ini patut anda coba. Terdapat berbagai jenis resep roti didalamnya.


Mungkin sebagian orang menganggap bahwa baking merupakan hal yang sulit dan rumit. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi jika anda membaca buku yang satu ini. Karena, resep pada buku ini dijabarkan secara detail dan mudah dipahami oleh pembacanya. Jika tertarik dengan buku ini, anda dapat membelinya pada e-commerce favorit. 


5.Mommyclopedia: 78 Resep MPASI

Buku resep rekomendasi selanjutnya adalah berjudul Mommyclopedia. Dengan membaca buku ini anda tidak akan bingung lagi mengenai inspirasi menu makanan yang cocok bagi si kecil, Karena, didalam buku yang satu ini terdapat hampir dari 70 resep MPASI yang menarik.Fakta menariknya lagi, buku yang satu ini ditulis oleh seorang dokter gizi. 


Itulah informasi mengenai buku masakan menghadirkan berbagai menu untuk si buah hati. Dengan hadirnya buku tersebut, dapat memberikan anda referensi masakan yang beragam. Pilihlah buku masakan yang sesuai dengan kebutuhan gizi anak anda. Selain itu, jangan lupa juga untuk resep buku pada toko buku maupun e-commerce kesayangan anda. 

0 komentar:

Post a Comment