Kesalahan yang Harus Dihindari Sebelum Membuka Kafe Game

Kafe Game


Kesalahan yang Harus Dihindari Sebelum Membuka Kafe Game - Saya tidak tahu apakah itu sama di negara lain, tetapi beberapa Negara kebanyakan orang berpikir bahwa menjalankan warnet berarti untung besar. Meskipun ini mungkin benar, itu bukan sesuatu yang akan terjadi jika Anda membeli komputer, meminta orang untuk menyewanya, dan membiarkannya begitu saja. 


Setelah menjalankan kafe game selama dua tahun dan menjadi pelanggan selama bertahun-tahun sebelumnya, saya dapat memberi tahu Anda bahwa ini bukan jalan-jalan di taman.Pada dasarnya, ini adalah warnet yang melayani sebagian besar gamer. 


Tentu Anda dapat menghibur mereka yang ada di sana untuk berselancar santai atau mengobrol dan yang lainnya, tetapi pada akhirnya, Anda ada di sana untuk melayani para gamer. Mengingat hal itu akan membantu Anda mengetahui arah tujuan warnet Anda. Misalnya, akan lebih masuk akal jika game Anda ditambal dan diperbarui daripada memiliki perangkat lunak pengedit foto terbaru.


Sekarang sebelum Anda melanjutkan dan buru-buru mendirikan kafe komputer Anda sendiri, saya ingin Anda melihat enam kesalahan paling umum yang ingin Anda hindari jika Anda berencana untuk membuka kafe game. Perhatikan bahwa ini untuk orang-orang yang serius menginginkan kafe game dengan kualitas dalam pikiran.


Apa Saja yang Harus Dihindari Sebelim Membuka Kafe Game?

Berikut kesalahan yang harus dihindari sebelum membuka kafe game


1. Secara Impulsif Menyiapkan Legiun Unit Komputer

Karena ini adalah warnet, tentu saja Anda akan memiliki banyak komputer idealnya minimal sepuluh unit dan bertambah dari sana jika Anda kekurangan anggaran. Tentu memiliki banyak komputer sangat menguntungkan. 


Anda dapat menampung banyak pelanggan terutama yang suka bermain dalam kelompok dan Anda juga dapat menyelenggarakan turnamen. Jika Anda memiliki waktu, uang, dan tenaga kerja untuk melakukan ini, silakan dan lakukan, tetapi jika Anda meletakkan lima puluh unit di lantai dan akan membiarkan mereka mengurus diri mereka sendiri, harap pikirkan kembali ini . Dan untuk itu Anda bisa kunjungi https://skaternet3d.com/ untuk info penting lainnya.


Memiliki warnet dengan banyak unit memang sangat luar biasa terutama selama beberapa minggu pertama. Namun dalam jangka panjang, jika Anda tidak memiliki rencana perawatan, beberapa unit akan terbengkalai dan akhirnya menjadi sangat lambat atau terkadang tidak dapat digunakan. Biarkan saya memberitahu Anda bahwa ini adalah buang-buang uang.


2. Berinvestasi pada Unit dengan Spesifikasi yang Mengerikan karena Harganya Terjangkau

Saat mencari tempat untuk membeli unit kami, kami menemukan satu toko yang memberi tahu kami bahwa kami dapat menjalankan StarCraft 2 secara maksimal pada kartu gfx 512MB terpasang dengan prosesor Pentium 4. Sekarang jika Anda menemukan sesuatu seperti itu, berbalik, berjalan pergi dan jangan tidak melihat ke belakang. Tidak peduli seberapa terjangkau itu, itu tidak akan sia-sia.


3. Mendapatkan Koneksi Internet yang Buruk

Salah satu hal yang membuat gamer marah adalah lag . Jadi cobalah untuk menguranginya dengan mendapatkan koneksi internet yang cukup. Pertimbangkan semua pilihan Anda. Akan sangat membantu untuk benar-benar pergi ke pusat layanan pelanggan dan mendiskusikan berbagai hal dengan perwakilan penjualan. 


Pastikan untuk mengajukan pertanyaan tentang konsumsi bandwidth dan pembatasan internet yang ditakuti. Dan juga mencari di internet untuk review dan pengalaman dari pemilik warnetlainnya. Anda tidak ingin terjebak dengan koneksi internet yang mati saat hujan. Demikianlah artikel yang saya buat tentang Kafe Game semoga bermanfaat, terimakasih.


0 komentar:

Post a Comment