Cat Jotun: Cat dengan Kualitas Terbaik

 

Car Jotun

Memilih cat dengan kualitas terbaik merupakan pilihantepat untuk anda karena cat dengan kualitas terbaik tentu saja akan membuat tampilan rumah juga semakin baik. Ada banyak sekali jenis at yang ada di Indonesia dan salah satu dengan kualitas terbaik adalah cat jotun. Perlu anda ketahui bahwa cat ini memiliki kandunan yang baik untuk penghuni bangunan dan juga aman untuk digunakan. Ada banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan ketika anda menggunakan cat saatu ini. 


Mengapa perlu memilih Cat Jotun?

Pemilihan cat Jotun ini memang banyak keunggulannya karena cat ini sudah terkenal didunia. Didirikan pada tahun 1926 di Norwegia oleh Odd Gleditsch, sekarang cat ini sudah berkembang dan memiliki 74 perusahaan dengan 40 fasilitas produksi diseluruh dunia. Karena menjadi salah satu produk cat yang sudah mendunia dan salah satu yang tertua maka bukan tidak mungkin jika kualitas cat ini memiliki kualitas yang terbaik bagi anda. Untuk lebih jelasnya, anda bisa menyimak beberapa penjelasannyaa sebagai berikut. 


Kelebihan Cat Jotun

 Ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika anda menggunakan produk cat satu ini. Salah satu keunggulan yang bisa anda dapatkan adalah cat ini mudah untuk dibersihkan. Hal itu disebabkan karena cat memiliki varian cat interior yaitu essence easy wipe. Dengan kata lain, produk cat ini bisa sangat mudah untuk dibersihkan jika berbagai kotoran menempel pada tembok. Varian cat jotun ini juga rendah jamur, mudah dibersihkan, mudah diaplikasikan dan juga mengandung rendah VOC. 


Selain itu, cat jotun memiliki kualitas lainnya yang mana tahan dengan cuaca dan anti lumut. Perlu anda ketahui bahwa cat ini memiliki varian cat yang bisa menjaga dinding eksterior anda dari kondisi cuaca maupun dari lumut serta jamur. Varian cat ini disebut Essence Tough Shield. Cat ini dikhususkan untuk eksterior yang berbahan dasar akrilik emulsi termodifikasi yang diformulasikan. Dengan varian cat ini, maka produk cat ini bisa tahan daari segala cuaca karena memiliki Jotashield. Cat ini juga tahan terhadap hujan ataupun panaas dan akan membuat warna cat anda tahan lama dan bersinar sepanjang waktu.  


Keunggulan lain yang bisa anda jumpai pada produk cat satu ini adalah banyak produk dari cat ini yang mendapatkan predikat green label karena memiliki kandungan yang aman. Produk tersebut misalnya adalah Jotaroof yang 100% bebas APEO, formaldehida, dan logam berat sehingga termasuk kedalam Green Product (sesuai dengan sertifikasi Singapore Green Label). Selain itu, anda juga bisa melihat cat interior dari Jotun yaitu Essence easy wipe yang mendaung VOC rendah sehingga aman untuk digunakan. 


Adapun keunggulan lainnya yang bisa anda dapatkan dari produk cat ini adalah mampu melindungi rumah dari penetrasi air. Dinding rumah sudah dipastikan akan terlindungi dari penyereapan air karena cat ini diformulasikan menggunakan Water Lock Technology. Tidak hanya itu saja cat ini juga bisa menjaga pertumbuhan jamur dan kerusakan lapisan cat sehingga tembok rumah akan lebih awet. Dengan Jotun WaterGuard maka cat emulsi eksterior yang anda miliki bisa cocok untuk penggunaan pada beton, dinding eksterior dan juga  batako. Hal itu disebabkan karena cat ini dikembangkan meenggunakan formula modied acrylic 1 komponen yang bisa melindungi anda dari kebocoran. Dengan demikian,  cat Jotun ini bisa menjadi pilihan bagi anda karena berbagai keunggulan yang ada didalamnya.  


0 komentar:

Post a Comment