Daftar Harga Sepatu Jordan Ori di Blibli.com

 

Sepatu Jordan

Sepatu jordan termasuk yang paling banyak dipilih dan diminati oleh banyak orang, karena bentuk dan modelnya benar-benar menarik untuk dipandang. Harga sepatu jordan ori di beberapa marketplace dapat Anda temukan dengan penawaran harga yang menarik. Bahkan, ada beberapa promosi yang bisa Anda dapatkan. 


Hal ini penting untuk diperhatikan dan jangan sampai Anda melewatkannya begitu saja, beberapa penawaran sangat baik dan tepat untuk didapatkan. Dalam kesempatan kali ini, kami akan membahas beberapa produk sepatu jordan dengan harga yang memukau. Berikut ini penjelasannya secara lengkap dan jelas, simak ulasannya. 


Harga Sepatu Jordan

1. Nike Men Basketball Air Jordan 

Untuk Anda yang penghobi bermain bola basket atau ingin style yang berbeda bisa mencoba menggunakan sepatu satu ini. Bahan yang terbuat dari leather ini termasuk yang memiliki kualitas yang tinggi dan desain yang sangat sporty. Jadi, ketika Anda ingin menggunakannya, maka akan mendapatkan kesan yang nyaman akan didapatkan. 


Mengenai harganya sendiri, sepatu ini dibandrol dengan harga Rp. 3.499.000, tetapi sekarang ini ada beberapa promo berlaku di blibli.com dengan potongan mencapai 39 persen. Sehingga Anda akan mendapatkan harga senilai Rp. 2.209.000. Apalagi tersedia beberapa ukuran yang ada dan bisa menjadi pilihan yang menarik untuk didapatkan. 


2. Nike Women Basketball Air Jordan 

Sepatu ini didesain khusus untuk perempuan yang menyukai basketball atau hanya penggemar air jordan saja, bentuknya pun begitu menarik dan memukau didapatkan. Jenis sepatu ini berbahan leather yang nyaman untuk digunakan. Menariknya lagi desain yang diberikan sangat sporty dan menarik untuk dilihat, sehingga sangat mendukung aktivitas olahraga Anda nantinya.


Jika Anda ingin mendapatkannya dengan penawaran harga yang sangat murah, bisa mencoba mengunjungi blibli.com. Karena pada marketplace tersebut sedang ada beberapa potongan harga yang mencapai 54 persen. Harga semula kisaran Rp. 2.099.000, saat ini ada diskon dengan harga hanya Rp. 999.000 saja. 


3. Nike Air Jordan 1 Retro High Satin Snake Chicago

Produk sepatu ini termasuk yang paling menarik dan berkelas untuk Anda coba dapatkan, karena dengan pemilihan desain dan bahannya benar-benar berbeda. Sepatu air jordan 1 retro ini termasuk dalam kategori sepatu mewah, karena adanya penggabungan satin 1 jumpman dengan jalur warna yang ada pada semuanya. 


Jordan 1 ini terdiri dari atasan kulit putih dan merah yang memiliki varian lidah dan liner satin merah yang khas untuk Anda dapatkan. Menariknya lagi terdapat imitasi hitam dengan detail menyerupai kulit ular, sehingga terkesan gahar ketika digunakan. Untuk Anda yang ingin sepatu dengan style berbeda, jenis air jordan ini bisa menjadi referensi menarik untuk didapatkan. 


Harga yang ditawarkan pada produk ini berkisar Rp. 6.000.000, jika ingin mendapatkan diskon langsung saja kunjungi blibli.com. 


4. Nike Jordan Slam Dunk

Harga dari sepatu ini kisaran Rp. 8.500.000 dan pada marketplace blibli.com ditawarkan degan harga Rp. 6.315.000 yang memiliki desain menarik dan memukau. Apabila Anda ingin tampilan yang tidak banyak, bisa mencoba untuk memilih Nike Jordan Slam Dunk. mengenai detailnya dijamin terbaik dan tidak akan mengecewakan. 


Demikianlah penjelasan mengenai harga sepatu jordan ori yang bisa Anda dapatkan penawaran menarik di Blibli.com, langsung saja kunjungi dan dapatkan penawaran menariknya.   


0 komentar:

Post a Comment