Pecinta Bola Wajib Tahu, Berikut 5 Tips Membeli Jersey Bola Berkualitas

Jersey Bola

Salah satu jenis perlengkapan yang harus dimiliki saat bermain sepak bola adalah jersey. Kamu harus memakai kaos yang khusus yang digunakan untuk bermain bola, sehingga tubuh akan lebih bebas bergerak, mampu menyerap keringat dan merasa nyaman bermain sepak bola. Namun ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum membeli kaos jersey. Berikut tips membeli jersey bola sebagai berikut.


Tips Membeli Kaos Jersey


1. Beli yang Ori


Agar kaos bola yang kamu dapatkan berkualitas baik dan bisa tahan lama digunakan, lebih baik kamu membeli produk yang original atau orisinil. Hati-hati ketika Anda membeli sebab banyak kaos jersey yang palsu atau KW, sehingga pastikan dulu keasliannya. Untuk memudahkan proses memilih jersey yang ori, dapatkan jersey di toko yang sudah terpercaya agar terjamin kualitasnya dan tidak abal-abal. 


Namun tak ada salahnya jika kamu ingin membeli kaos jersey yang tidak ori. Biasanya kaos jersey kw memiliki harga yang lebih murah daripada kaos jersey original. Terdapat macam jersey yang dijual di Indonesia, mulai dari harga yang murah, menengah hingga jutaan rupiah dengan tipe yang berbeda-beda pula. 


Mulai dari KW 3 dengan kualitas jersey bola paling rendah dan harga termurah, lalu KW 2, KW 1, KW Super, Grade Ori hingga Player Issue dengan harga yang tinggi. Tingkat jersey Player Issue merupakan kualitas terbaik dengan detail kemiripan hingga 99% dari jersey asli yang digunakan oleh pemain sepak bola. Dengan detail sablon, tag, hingga bahan yang digunakan dari kualitas unggulan. 


2. Perhatikan Kualitas Bahan


Penting bagi kamu pemain sepak bola atau futsal untuk memilih jersey dengan bahan yang nyaman untuk dipakai. Rekomendasi bahan-bahan jersey terbaik seperti drifit, wafer, climacool, paragon, dan microfiber. Sesuaikan bahan jersey dengan kebutuhanmu. Pastikan bahan yang dapat digunakan bisa menyerap keringat, ringan, dan memiliki sirkulasi udara yang baik. 


3. Pilih Ukuran yang Pas


Tersedia banyak ukuran jersey yang bisa dipilih. Pilihlah kaos bola dengan ukuran yang pas untuk ukuran tubuh kamu. Hindari memakai kaos yang terlalu sempit atau terlalu besar untuk berolahraga, sebab tubuh kamu akan merasa dibatasi untuk bergerak atau terlalu longgar yang mengganggu konsentrasi olahragamu. Prioritaskan kenyamanan pakaian jersey agar nyaman bermain.


4. Pastikan Produk Tidak Cacat


Setelah memilih jersey bola dengan bahan dan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan. Pastikan produk yang akan dibeli dalam kondisi baru, bagus, dan tidak ada cacat sedikitpun. Teliti dalam memeriksa kaos yang akan dibeli. Jika kamu membeli kaos secara online, pastikan mmeilih toko online yang terpercaya dan bertanya kepada penjual mengenai kondisi produk.


5. Sesuaikan Dengan Dana


Ada harga tentu ada kualitas. Siapkan dana untuk membel tipe jersey yang kamu inginkan. Jika budget kamu terjangkau dengan kaos jersey tingkat KW, tidak masalah. Namun jika kamu menyediakan budget untuk jenis jersey player issue original yang memiliki harga paling mahal akan lebih baik. Bahkan terdapat harga jersey yang mencapai jutaan dengan kualitas ori. 


6. Sesuaikan Dengan Kriteria Tim 


Hal yang paling penting sebelum membeli jersey adalah memastikan jersey yang akan dibeli sesuai dengan kriteria tim kamu, baik dari segi ukuran, warna, model, dan jenis bahan yang menjadi unggulan tim sepak bola kamu. Kamu dan tim sepak bola bisa memesan secara custom dengan menambahkan nama pribadi, nama tim, dan logo sehingga jersey bola kamu menggambarkan identitas tim.


Nah itulah tips yang dapat diperhatikan sebelum membeli jersey. Pastikan kamu harus selektif dan memesan di toko terpercaya agar mendapatkan kualitas jersey yang unggulan dengan harga terjangkau. Kamu bisa mendapatkan jersey terbaik sesuai kebutuhanmu melalui Blibli, penyedia berbagai produk jersey yang terpercaya.

0 komentar:

Post a comment