Memasuki Februari Penuh Cinta, Berikut Inspirasi Kado Valentine Untuk Istri Tersayang

Kado Valentine

Bulan kedua pada penanggalan masehi memang sangat identik dengan hari kasih sayang yang dirayakan banyak orang. Yakin ingin membuat istri anda iri melihat orang lain yang memberikan kado untuk pasangannya? Yuk, berikan kejutan kado valentine untuk istri anda yang unik dan menarik. Simak beberapa inspirasi yang dapat anda hadiahkan untuk membahagiakannya.


Hadiah Unik Selain Coklat dan Bunga


1. Peralatan Dapur

Berkutik dengan kegiatan masak memasak setiap hari tentu membuat istri anda jenuh dan lelah. Coba perhatikan peralatan dapur yang digunakannya sehari hari, kapan terakhir kali anda membelikannya yang baru? Anda bisa melihat peralatan apa saja yang perlu diganti. Mungkin peralatan yang belum ada juga bisa menjadi pilihan untuk dibeli sebagai hadiah.


Anda disarankan untuk membeli peralatan dapur dengan warna kesukaan istri anda. Perhatikan juga kualifikasinya, pilih yang lebih memudahkan istri anda. Istri  anda akan senang bukan kepalang dengan item baru yang menghiasi dapurnya. Semakin semangat istri anda memasak akan menguntungkan perut dan kebutuhan gizi anda juga, bukan?


2. Tanaman Hias

Buket bunga dan coklat mungkin sudah biasa diberikan oleh pasangan remaja. Coba hal yang berbeda dengan memberikan tanaman hias sebagai kado valentine untuk istri anda tersayang. Mengurus tanaman bisa menjadi hobi dan momen relaksasi diri bagi istri anda. Apalagi sifat perempuan yang menyukai keindahan serta detail warna dan bentuk.


Anda dapat membeli pot kecil kecil dan berbentuk unik yang akan disukai istri anda. Pilih juga tanaman hias yang memiliki bunga untuk tampil lebih indah. Jangan lupa siapkan tempat di rumah anda untuk meletakan tanaman. Anda bisa membeli tanaman gantung untuk area sekitar pagar. Hal ini dapat membahagiakan istri  sekaligus memperindah rumah.


3. Membantu Pekerjaan Rumah

Mungkin anda berpikir bahwa hadiah itu harus berada dalam kardus dan dibungkus kertas berwarna yang menarik. Tentu saja pemikiran seperti itu sudah usang di jaman sekarang. Hadiah yang paling berharga adalah waktu kebersamaan yang dihabiskan dengan sukacita. Coba berikan kado valentine untuk istri anda berupa waktu istirahat yang nyaman. 


Anda bisa membiarkannya bersantai sedangkan anda mengerjakan pekerjaan rumah yang biasa dilakukan oleh istri anda sehari hari. Hal ini akan sangat membuatnya terpesona dengan tingkah baik anda. Jangan lupa untuk membelikannya peralatan kebersihan rumah yang baru secara diam diam sebagai kejutan. Tentu istri anda akan semakin sayang.


4. Menyiapkan Romantic Dinner Bersama

Makan malam di restoran mungkin sudah sering dilakukan oleh banyak orang. Coba yang berbeda kali ini, sentuh hatinya dengan memasak dan menyiapkan romantic dinner di rumah anda untuk hari yang spesial. Belikan bahan-bahan masakan lalu ajak istri anda memasak bersama. Momen spesial itu akan diingat olehnya seumur hidup.


Anda juga dapat membeli makanan kesukaannya untuk hidangan penutup. Ajak anak-anak untuk ikut dalam momen tersebut. Maka kado itu akan menjadi sangat spesial untuk istri anda. Semakin enak hidangan yang disajikan bersama, semakin bahagia pula istri anda. Dijamin hatinya akan luluh dengan kado valentine untuk istri yang spesial dan unik itu.


Demikian beberapa hal yang mungkin menginspirasi anda untuk membahagiakan pasangan. Anda bisa membeli kado di Blibli.com untuk mendapatkan diskon dan voucher spesial. Kado valentine yang unik pastinya akan diingat seumur hidup oleh istri anda, jangan sia-siakan momen berharga ini. Jadi, kado mana yang akan anda berikan untuk istri tersayang? 

0 komentar:

Post a Comment