Ampuh Hilangkan Noda Baju, Berikut Keunggulan Deterjen Rinso Matic 1.8 Khusus Mesin Cuci

RInso Matic


Rinso merupakan salah satu produk deterjen yang ampuh untuk membasmi noda di baju. Ada salah satu varian produk ini yang dikhususkan untuk mencuci baju di mesin cuci. Rinso Matic 1.8 merupakan varian deterjen yang diformulasikan khusus untuk penggunaan mesin cuci matic top load ataupun front load. Varian sabun pencuci baju ini tersedia dalam bentuk cair dan bubuk dengan fungsi yang berbeda. Apa saja keunggulan sabun pencuci baju ini? simak disini. 


Performa Unggul Sabun Pencuci Baju Rinso Professional Matic Tipe 1.8 


1. Deterjen Dengan Keunggulan Cerdas

Untuk urusan mencuci baju, biasanya para ibu sering kesusahan menghilangkan noda baju yang membandel. Apalagi jika memiliki buah hati yang tumbuh dengan aktif. Rasa penasaran si kecil akan hal baru akan semakin besar. Hal inilah yang mendorong si kecil untuk bereksplorasi ke suatu tempat guna menjawab rasa penasaran mereka. Sayangnya, si kecil sering kali meninggalkan noda kotor di baju yang sulit untuk dihilangkan.

Dengan menggunakan deterjen Rinso, kini para ibu tak perlu lagi untuk mengeluarkan tenaga ekstra demi menghilangkan noda membandel yang menempel pada pakaian anak anak. Rinso Matic 1.8 memiliki formulasi merontokkan noda membandel dengan sekali rendaman. Rinso hadir membantu meringankan pekerjaan anda dengan cepat, khususnya jika anda menggunakan mesin cuci untuk menghadapi tumpukan cucian kotor di rumah. 


2. Dibuat Khusus Untuk Penggunaan Mesin Cuci 

Sabun pencuci baju yang satu in memiliki formulasi ringan yang dapat meresap hingga ke serat kain. Formulasi tersebut dapat mengangkat noda tiga kali lebih efektif dari sabun pencuci baju biasa. Penggunaan Rinso ini dikhususkan untuk anda yang menggunakan mesin cuci sebagai opsi mudah dan cepat untuk mencuci baju seluruh anggota keluarga. Tentunya pekerjaan anda akan semakin ringan.

Rinso deterjen matic ini juga sudah menjadi andalan para ibu, karena dapat membersihkan noda baju di mesin cuci dengan tidak meninggalkan sisa sabun. Sisa sabun yang tertinggal dalam mesin dapat membuat performa mesin cuci menurun bahkan akan mudah rusak. Rinso Matic 1.8 ini memiliki tingkat kadar alkalinitas dan enzim yang tinggi namun akan menghasilkan busa yang sedikit. Dengan demikian, warna pakaian anda tidak akan pudar. 


3. Menghilangkan Bau Tak Sedap

Tak hanya ampuh membersihkan noda membandel, deterjen Rinso juga tersedia dalam berbagai varian aroma. Para ibu bisa memilih varian aroma seperti, pink rose, peach, dan jasmine. Wewangian tersebut akan meninggalkan aroma segar setelah baju di cuci. Bahkan anda tidak perlu lagi menambahkan pewangi konsentrat agar pakaian tetap wangi. Dengan demikian baju anda akan terhindar dari bau apek.  


5. Deterjen Yang Sangat Ekonomis 

Teruntuk anda yang sedang membuka usaha bisnis laundry, tentunya akan memilih perlengkapan pencuci baju seperti mesin cuci, deterjen, pewangi, dan pelembut yang berkualitas bukan? Di samping memiliki kualitas tinggi, tentunya anda akan memilih harga yang sesuai dengan anggaran. Dengan menggunakan Rinso Matic 1.8 khusus mesin cuci, semua kebutuhan anda baik pewangi, deterjen, dan pelembut sudah ada dalam produk ini.  


Mencuci baju merupakan salah satu kegiatan untuk menjamin kebersihan diri dan juga rumah. Sering kali kegiatan ini membutuhkan tenaga ekstra karena noda membandel yang sulit dihilangkan. Rinso Professional Matic Powder 1.8 hadir untuk membantu anda untuk membasmi noda baju dengan mudah dan cepat. Tak hanya itu, pakaian anda juga akan tetap wangi sepanjang hari.

0 komentar:

Post a comment