MEMPERTIMBANGKAN MENGGUNAKAN KARTU PRABAYAR ATAU PASCABAYAR

Paket Prabayar

Para pengguna HP dapat memilih menggunakan kartu SIM dengan pembayaran sistem pasca bayar atau pra bayar. Pada dasarnya, kartu prabayar dan pascabayar memiliki perbedaan pada cara pembayaran, di mana pembayaran kartu prabayar dilakukan sebelum menggunakan layanan, sedangkan pascabayar justru setelah menggunakan layanan tersebut. Jadi, Anda akan pilih kartu prabayar atau pascabayar?

Anda harus pakai kartu prabayar jika…
Kartu prabayar dan pascabayar sebenarnya ditujukan untuk kebutuhan komunikasi yang berbeda-beda. Dalam hal ini, kartu prabayar umumnya efektif digunakan ketika Anda tidak memiliki pengeluaran bulanan rutin untuk kebutuhan komunikasi. Dengan begitu, Anda dapat memanfaatkan promosi paket murah yang biasanya ditawarkan masing-masing provider untuk kurun waktu tertentu.

Selain itu, kartu prabayar ini juga cocok untuk Anda yang tidak begitu mementingkan nomor sehingga dapat berganti kartu SIM setiap bulan hanya untuk paket data saja, sehingga jika paket data habis langsung buang dan beli kartu lagi. Cara ini juga cocok bagi Anda yang mudah merasa bosan dengan fitur dan layanan suatu provider telekomunikasi.

Anda harus pakai kartu pascabayar jika…
Tidak cocok dengan penawaran yang tersedia untuk kartu prabayar? Anda bisa memilih kartu pascabayar yang umumnya akan memberikan layanan prioritas untuk pelanggannya. Kartu pascabayar ini juga sangat cocok bagi Anda yang tertib administrasi, sebab seluruh data informasi personal akan tercatat pada sistem database operator seluler yang bersangkutan. Di sisi lain, Anda sudah memiliki pengeluaran yang terperinci dan rutin untuk kebutuhan komunikasi bulanan.

Jika Anda tidak mudah terpengaruh dengan promosi paket murah lainnya, maka kartu pascabayar adalah pilihan yang tepat, termasuk ketika Anda yang tidak mau repot pergi ke counter untuk membeli pulsa. Kartu pascabayar adalah jawaban yang tepat.

Harga bukan menjadi alasan utama
Pilihan antara kartu prabayar dan pascabayar tentu tidak melulu terkait persoalan harga. Pasalnya, kartu pascabayar memang dipatok dengan harga yang lebih mahal daripada kartu prabayar. Pihak provider pun tahu bahwa dua jenis kartu ini memiliki pangsa pasar dan berbeda satu sama lain. Kartu prabayar lebih cocok untuk pemula yang belum bisa mengontrol kebutuhan telekomunikasi, sedangkan kartu pascabayar lebih ditujukan bagi kalangan dewasa.

Kartu prabayar dan pascabayar itu fleksibel

Tentu saja, tidak ada aturan yang mengikat tentang pilihan kartu prabayar atau pascabayar yang Anda gunakan. Keduanya bersifat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda di saat pembelian. Misalnya, jika saat ini Anda belum memiliki penghasilan yang stabil untuk pembayaran tagihan telepon, maka kartu prabayar adalah yang tepat. Namun, ketika Anda sudah mampu secara finansial untuk tagihan, maka dapat berganti pada kartu pascabayar.

Apapun jenis kartu selulermu, beli pulsa atau bayar tagihannya cukup melalui Toko Modern FastPay. Anda juga dapat memanfaatkan peluang menjadi pemilik outlet yang bisa transaksi pulsa dan tagihan bulanan lengkap dengan Sentra Bisnis FastPay, selain itu Anda dapat menjalankan 8 layanan bisnis sekaligus dengan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan beragam fee dan bonus-bonus yang dapat dicapai, tentunya dengan sistem bisnis yang sangat mudah dan menguntungkan. Tunggu apa lagi? miliki usaha sendiri dan miliki pendapatan yang memiliki potensi besar.

Jadi bagaimana? Tertarik untuk memilih paket Prabayar kamu bisa kunjungi situs website smartfren 

0 komentar:

Post a comment