Yuk Mengenal Sosok Basuki Surodjo, Juragan IT Yang Sering Bagi Bagi Giveaway

ayooentertainment.id

Menjadi seorang pebisnis memang tidaklah mudah dilakukan dan membutuhkan usaha yang konsisten di dalamnya. Memang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama namun jika dilakukan dengan konsisten maka menghasilkan keuntungan yang lumayan banyak. Salas satunya adalah seorang pengusaha IT Basuki Surodjo yang sudah menyelami pahit dan manisnya dunia bisnis. Yuk mengenal lebih dekat dengan Raja IT tersebut Instagram Ayooentertainment.id

Mengenal Sosok Basuki, Raja IT Indonesia 
Lahir di Jember pada 15 Agustus 1977 silam, Basuki memulai usahanya dengan mendirikan sebuah warnet pada tahun 2001. Kemudian pada tahun 2003 Basuki mengaku masih kuliah dan juga membuka usaha refleksi kaki miliki sendiri. Selain membuka warnet ia juga mulai berfokus untuk mengembangkannya usahanya dengan menambahkan tempat billiard. Kemudian pada tahun 2007, ia mulai mendapatkan tawaran dari teman untuk mengerjakan proyek ATK. 

Awalnya Basuki menolak ajakan tersebut, namun karena tergiur dengan proyek ATK yang mencapai Rp. 20 uta akhirnya dia mencobannya. Adanya proyek ATK ini membuat bisnisnya berkembang dengan membangun warnet berlantai dua dengan ukuran 4 kali 3. Merasa tak puas dengan hasil yang sudah didapatkan, ia pun mulai mengikuti beberapa tender. Hingga untuk pertama kalinya ia menang tender di tahun 2008 dengan harga Rp. 280 juta. 

Basuki Surodjo bercerita jika awal ia mendapat julukan IT karena ia menyediakan peralatan peralatan yang dibutuhkan. Seperti Printer, tinta toner, suplai ATK dan lain sebagainya. Namun seiring berjalannya waktu banyak  ia pun mulai mengembangkan usahanya menjadi korporasi dan membuka mulai menyediakan permintaan PC Laptop. Ia pun mengembangkan bisnisnya dan mulai mengikuti beragam tender dari pemerintah. 

Untuk bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini bukanlah hal mudah untuk dicapai Budi. Pasalnya ia kerap kali mengalami beberapa kesulitan seperti ketipu teman, ketipu karyawan, karyawan yang gak jujur dan masih banyak lagi. Menurutnya hal ini bukalah halangan untuk tetap melakukan bisnis dan usaha dan kunci menghadapi semua hal tersebut adalah tetap maju terus dan tidak boleh cepat menyerah. 

Raja IT Bagi Bagi Hadiah Secara Cuma Cuma 
Meskipun sudah mencapai kesuksesan, namun Basuki tetap ramah dan mudah untuk memberi sesama. Hal ini terbukti dari rentetan acara giveaway yang diadakannya secara Cuma Cuma oleh di akun sosial media Instagram. Raja IT Bagi-Bagi Hadiah Ratusan Juta Rupiah Periode 4 (FINAL) sudah memasuki ke proses giveaway tahap ke empat. Giveaway ini bertujuan untuk membantu banyak lapisan masyarakat yang mulai terdampak karena adanya Covid 19. 

Ada banyak sekali hadiah yang beragam dan ditawarkan oleh Raja IT untuk masyarakat. Tak tanggung tanggung total hadiah giveaway ini mencapai ratusan juta. Giveaway ini akan diadakan sepanjang bulan Juni 2020 dan telah melakukan pengundian selama beberapa kali. Pengundian pertama telah dilakukan pada 9 Juni 2020 lalu dan telah bagi bagi uang senilai Rp. 500.000 untuk 10 orang pemenang. 

Selain itu ada juga beberapa barang barang IT yang dibagikan untuk 20 orang pemenang. Nah periode ketiga sendiri akan dilakukan pada tanggal 23 Juni 2020 yang akan datang. Raja IT Bagi-Bagi Hadiah Ratusan Juta Rupiah Periode 4 (FINAL) juga akan segera diadakan dan bagi anda yang belum ikutan segera cek Instagramnya. Ada banyak sekali hadiah menarik yang menanti anda di periode selanjutnya. 


Giveaway Raja IT Youtube Basuki Surodjo


Ada updates untuk IG nya ada di

cek detail caranya disini yah
https://blog.ayooklik.id/rajait/

Itulah beberapa ulasan menarik mengenai Raja IT dan acara yang akan diselenggarakannya untuk membantu para korban bencana non alam Covid 19. Anda bisa langsung saja mengikuti akun Instagram resminyadi Ayooentertainmet sehingga tidak akan ketinggalan informasi. Namun ada baiknya untuk membaca dengan cermat syarat dan ketentuan yang berlaku sehingga anda akan memiliki peluang besar untuk menang. 

0 komentar:

Post a comment