Enggak Ribet, Begini Cara Pendaftaran STIE YAPAN Lewat GoKampus

Mahasiswa Baru

Menjelang penerimaan mahasiswa baru, biasanya ada banyak kampus yang membuka pendaftaran. Ada berbagai jalur yang bisa digunakan saat pendaftaran perguruan tinggi, mulai dari jalur rapor, tes tulis bersama, hingga jalur mandiri. Namun saat ini sudah ada aplikasi GoKampus yang memudahkan pendaftaran. Berbicara tentang pendaftaran kuliah, STIE YAPAN juga membuka penerimaan mahasiswa baru. Yuk simak ulasan ini untuk tahu pendaftaran STIE YAPAN.

Mengenal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YAPAN
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YAPAN pertama kali berdiri pada tahun 2001 di bawah naungan Yayasan Palapa Nusantara. Dulunya, sekolah tinggi yang berlokasi di Surabaya ini merupakan kampus yang memiliki basis entrepreneur. Sekarang, sekolah tinggi tersebut telah berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi yang unggul dan terpercaya. Pasalnya STIE di Surabaya tersebut sudah menjalin banyak kerjasama dengan instansi dan pemerintah maupun swasta.

Adanya kerja sama yang bertujuan untuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, membuat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YAPAN semakin dipercaya sebagai tempat tercetaknya lulusan dengan generasi milenial dan memiliki daya saing tinggi. Sekolah tinggi YAPAN membuka dua program studi, yakni program studi strata 1 Akuntansi dan program studi strata 1 Manajemen. Selain itu, pendaftaran STIE YAPAN juga dibuka untuk program Magister Manajemen.

Mengenal GoKampus
GoKampus merupakan sebuah portal yang bertujuan untuk membantu calon mahasiswa mendaftar kuliah secara online dan mendapatkan kampus impian dengan proses yang mudah dan cepat. Untuk itu, portal tersebut memiliki banyak fitur untuk menunjang para siswa dalam proses mencari kampus impian. Cara mendaftar melalui GoKampus sangat mudah, dengan Program Instan Approval. Hanya isi form sesuai ketentuan, Anda sudah memiliki kesempatan diterima di kampus pilihan.

Untuk bisa mendapatkan Instan Approval, maka siswa hanya cukup mengirimkan nilai rapor saja. Perlu diketahui, jika GoKampus juga memberikan berbagai pilihan jenis beasiswa dengan jumlah hingga 20 juta per semesternya. Tidak hanya beasiswa, portal tersebut juga memberikan bantuan dana pendidikan bagi siapa saja yang memiliki kendala dalam biaya pendidikan. Ingin mengikuti pendaftaran mahasiswa baru 2020 tanpa ribet? Yuk coba lewat GoKampus.

Cara Pendaftaran Masuk STIE YAPAN Melalui GoKampus
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YAPAN termasuk salah satu perguruan tinggi yang bekerjasama dengan GoKampus. Sehingga jika ingin masuk ke kampus tersebut, bisa melalui GoKampus. Bagaimana caranya? Bisa dengan bantuan Program Instan Approval. Para calon mahasiswa hanya tinggal mengirimkan data diri lengkap melalui formulir yang sudah disediakan oleh pihak GoKampus. Dalam form tersebut tinggal mengisi nama, email, juga nomor telepon.

Kemudian saat ingin mendaftar di STIE YAPAN, maka pada bagian pilihan universitas tinggal masukkan nama perguruan tinggi tersebut. Jika sudah, tinggal pilih jurusan apa yang diinginkan. Setelah itu, akan ada opsi mengisi budget per semester. Isilah opsi tersebut sesuai dengan keadaan ekonomi Anda. Terakhir, tinggal unggah nilai rapor yang sebelumnya sudah dalam bentuk format PDF atau JPG. Dan pendaftaran STIE YAPAN lewat GoKampus pun selesai setelah tekan opsi kirim.

Itulah informasi seputar pendaftaran masuk di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonom YAPAN Surabaya dengan bantuan GoKampus. GoKampus sebuah portal dan aplikasi yang dirancang untuk membantu para calon mahasiswa daftar kuliah dengan lebih mudah dan cepat di kampus pilihan. Tertarik daftar kuliah dengan bantuan GoKampus? Segera download aplikasinya untuk dapatkan cashback dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semoga informasi seputar pendaftaran kampus ini bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment