6 Pilihan Laptop Gaming yang Mampu Menerjang Game-Game Berat

Laptop Gaming
Sumber : kincir.com
Buat kamu yang suka bermain video game di perangkat apapun terutama pada laptop, pastinya kamu harus punya jenis laptop dewa yang mampu bergelut dengan game-game di jaman sekarang ini. Karena memiliki desain yang elegan serta spesifikasi tinggi di atas rata-rata, laptop gaming ini memang khusus dibuat untuk bermain game-game berat. 

Spesifikasi yang dibawanya pun bermacam-macam, mulai dari layar yang lebar, CPU canggih dan bertenaga, kapasitas RAM besar, penyimpanan yang besar hingga dapat menghasilkan grafik yang sangat tajam dan smooth berkat GPUnya. Nah, kalau kamu berminat untuk mencari laptop gaming, yuk cek rekomendasi yang kami buat ini sebelum kamu memilih untuk membelinya.

1. Asus ROG Zephyrus GX701

Asus ROG Zephyrus GX701
Sumber : pocket-lint.com


Asus memang terkenal dengan produk laptop gamingnya yang bertipe ROG atau Republic Of Gaming. Untuk saat ini Asus punya laptop gaming terbaiknya yang bernama ROG Zephyrus GX701. Laptop ini punya ketebalan hanya sekitar 0.7 inci saja. Dengan harganya yang fantastis mencapai Rp 54,99 juta, laptop ini punya spesifikasi chipset Intel Coffee Lake Core i7 lho. Sedangkan untuk grafiknya Asus memberikan vga card Nvidia GeForce GTX 2080 Max-Q dengan RAM sebesar 16GB pada laptop ini. 

2. MSI G565 Stealth

Sumber : pcworld.com
Jika kamu menginginkan laptop gaming yang memiliki desain tidak terlalu mencolok, MSI G565 Stealth ini cocok banget menjadi pilihan. MSI G565 Stealth ini hanya memiliki ketebalan mencapai 0,69 inci, sedangkan untuk dapur pacunya laptop ini menggunakan prosesor Intel Coffee Lake serta Nvidia GeForce GTX 10-series. MSI G565 Stealth menjual laptop ini dengan harga yang lebih murah yakni sekitar Rp 23,3 juta saja, selain itu kamu juga akan mendapatkan desain stylish dan tipis.

3. Razer Blade

Laptop Razer Blade
Sumber : razer.com
Dengan tampilan indah dan sasis yang elegan menjadikan laptop Razer Blade ini sebagai salah satu laptop gaming terbaik selama beberapa tahun. Hal ini pun juga berlaku pada laptop terbarunya yang memiliki komponen terbaik dengan GPU Nvidia GeForce GTX 2080. Razer memiliki tujuan untuk menciptakan laptop yang elegan dan stylish dengan perpaduan kinerja luar biasanya. Tak lupa mereka menambahkan port micro SD pada laptop buatannya.

4. MSI GT 75 Titan

MSI GT 75 Titan
Sumber : id.msi.com
Hadir dengan prosesor Intel Coffee Lake 6-core, kapasitas RAM yang besar serta menggunakan VGA card Nvidia Pascal menjadikan laptop ini sebagai pengganti dari komputer desktop. Karena laptop ini memiliki desain yang tebal dan berukuran besar, kamu akan sulit membawanya kemana-mana. Laptop ini memiliki harga bervariasi mulai dari Rp 42,9 hingga 64,9 juta dan itu semua tergantung dari jenis prosesor yang ada di dalamnya.

5. Asus ROG G703GI


 Asus ROG G703GI
Sumber : youtube.com

Asus ROG G703GI cocok banget buat kamu yang tidak mempedulikan laptop tipis dan ringan, karena laptop buatan ROG ini memiliki bentuk yang lebih tebal dan berat tentunya. Pada dasarnya mereka menciptakan laptop yang berukuran besar dan mahal ini karena hal tersebut sebanding dengan kinerja gaming yang dimiliki laptop buatan Asus tersebut. Sayangnya kamu pasti akan kesulitan membawa laptop ini kemana-mana berkat body yang sangat tebal beratnya.

6. Dell XPS 15 2 in 1

Dell XPS 15 2 in 1
Sumber : gadgetren.com

Hadir dengan model 2 in 1, Dell menciptakan laptop gaming terbaik ini. Prosesor yang digunakan laptop ini juga mampu menjalankan game-game berat karena sudah menggunakan Intel Kaby Lake G-series. Sedangkan untuk mengolah grafik nya mereka membekali laptop Dell XPS 15 ini dengan GTX 1050 dari Nvidia GeForce. 

Nah, itulah 6 deretan laptop gaming terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu. Pastikan memilih yang sesuai dengan spek game yang akan kamu mainkan, selain untuk gaming, laptop ini juga mampu untuk desain grafis serta konten creator lho. Jadi mana nih yang menjadi pilihan terbaikmu?

0 komentar:

Post a comment