Paket Kuota Game 4G Paling Murah

Smartfren Gaming

Saat ini Smartfren berhasil menawarkan paket internet berupa unlimited 4G murah yang dibandrol dengan harga Rp65.000. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, maka Anda pun bisa menikmati berbagai jenis penawaran dari Smartfren. Ditambah lagi dengan kecepatan Smartfren yang super cepat, sehingga menjadikan para penggunanya merasa sangat dimanjakan dengan menikmati jaringan internet sebaik mungkin. Misalnya seperti melakukan browsing, streaming, youtube, ataupun yang lainnya.

Melalui https://www.smartfren.com/id/shop/entertainment/games, Anda bisa menikmati paket kuota 4G yang paling murah dan direkomendasikan, yaitu paket internet dari Smartfren. Anda dapat menikmatinya tanpa adanya batas pemakaian wajar atau FUP. Pada paket internet FUP ini ditawarkan Smartfren sebesar 1 GB dan bisa dilakukan perhitungan setiap harinya. Hal ini berbeda pada jenis paket internet lain yang memberikan batas FUP untuk perbulannya.

Pada saat pengguna Smartfren menonton YouTube, browsing ataupun mendownload beberapa aplikasi yang lainnya, maka dapat mencapai lebih dari FUP 1 GB. Dalam kondisi seperti ini, maka untuk kecepatan dari koneksi internet juga mengalami penurunan menjadi 128 kbps. Sementara untuk kecepatan maksimal nya yaitu 128 KB untuk per detiknya. Untuk 128 kbps ini bukan menjadi kecepatan internet yang cepat apabila sudah melewati batas FUP dari paket ini.

Akan tetapi apabila hanya digunakan untuk aplikasi chat maupun membuka sosial media, dirasa masih tetap bisa.  Dengan hal ini maka Anda bisa menyesuaikan sendiri mengenai paket internet ataupun kecepatan yang nantinya akan Anda gunakan untuk mengakses internet sesuai kebutuhan. Untuk paket internet unlimited yang lain mampu memberikan bonus yang jauh lebih besar, termasuk paket unlimited Smartfren yang dibanderol dengan harga Rp50.000. 

Untuk batas FUP 10 GB ini berlaku hingga 30 hari. Dengan jaringan paket internet yang ditawarkan oleh Smartfren inilah yang menjadikan para penggunanya bisa menikmati berbagai jenis paket internet tanpa menghabiskan banyak biaya. Karena memang Smartfren sudah terkenal sebagai salah satu provider yang paling murah, namun mampu menawarkan kecepatan internet yang maksimal. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mencari tahu melalui smartfren.com.

0 komentar:

Post a Comment