Ini Dia Fasilitas Lengkap RS Omni di Jakarta

RS Omni

Jakarta mempunyai banyak sekali fasilitas yang bisa Anda pilih tergantung dari kebutuhan warganya. Seperti ketika membutuhkan fasilitas kesehatan maka bisa menemukan berbagai klinik, laboratorium, dokter praktek, hingga rumah sakit yang bisa ditemui di berbagai daerah di Jakarta. Salah satu rumah sakit yang bisa dipilih di Jakarta adalah RS Omni (link ke )  yang ada di Pulomas. Rumah sakit ini berada di Jalan Pulomas Barat VI nomor 20, Kayu Putih, Jakarta Timur. Adapun rumah sakit yang sudah berdiri semenjak 1972 ini mempunyai tenaga medis yang berpengalaman dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dengan standard terbaik. Seperti misalnya beberapa fasilitas kesehatan yang dipunyai oleh Omni Hospitals di Pulomas Jakarta adalah:

1. Fasilitas medis
Sebagai rumah sakit yang sudah lama berdiri, Omni mempunyai fasilitas medis yang lengkap. Sehingga berbagai fasilitas medis tersebut bisa digunakan untuk dapat mengobati pasien dengan lebih baik dan efektif. Adapun untuk berbagai fasilitas yang dipunyai mulai dari ambulance yang bisa digunakan untuk pengantaran dan penjemputan pasien. Selain itu juga ada apotek untuk mendapatkan obat dari resep yang telah diberikan untuk kesembuhan pasien. Ada juga laboratorium, hemodialisa, radiologi, dan juga rehabilitasi untuk pasien. Rumah sakit ini juga mempunyai ruangan rawat inap dan ruang UGD dengan fasilitas medis yang lengkap.

2. Fasilitas umum
Selain fasilitas medis, Rumah Sakit Omni Pulomas juga mempunyai fasilitas umum untuk kenyamanan pasien dan juga keluarga pasien. Dimana rumah sakit ini tersedia helipad sehingga bisa untuk membuat pasien yang membutuhkan pertolongan medis dengan segera. Rumah sakit ini juga dilengkapi dengan parkir yang luas untuk kendaraan pengunjung dan keluarga pasien. Selain itu juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang dilengkapi dengan wifi. Ada pula optik, nursery, dan layanan 24 jam yang bisa dimanfaatkan untuk kenyamanan. Fasilitas umum lainnya adalah kafe, laundry, Mushola, dan bank.

3. Kamar inap
Bagi pasien yang membutuhkan perawatan ada kamar inap dengan berbagai fasilitas yang bisa digunakan. Rumah Sakit Omni menyediakan beberapa tipe kamar rawat inap yang bisa dipilih sesuai dengan budget yang dipunyai dan juga fasilitas yang dibutuhkan. Adapun untuk beberapa kelas kamar rawat inap yang ditawarkan adalah berikut ini:

Kamar yang paling mahal adalah VVIP yang mempunyai tarif mulai dari 1 juta perharinya.
Kamar selanjutnya adalah dengan kelas VIP yang mempunyai tarif 600 ribu perharinya.
Kamar selanjutnya adalah kelas 1 yang mempunyai tarif 450 ribu perharinya.
Kamar selanjutnya adalah kelas 2 yang mempunyai tarif 350 ribu perharinya.
Kamar terakhir adalah kelas 3 yang mempunyai tarif paling murah yaitu 150 ribu perharinya.

4. Tindakan medis
Selain menyediakan fasilitas medis yang lengkap, RS Omni Pulomas juga mempunyai berbagai dokter ahli atau spesialis yang bisa menangani berbagai macam penyakit. Seperti misalnya tindakan medis yang bisa dilakukan di rumah sakit ini adalah:

Pengobatan akupuntur yang menggunakan jarum.
Angiografi untuk rontgen pada pembuluh darah.
Arthroskopi untuk operasi sendi.
Pasangan bisa untuk merencanakan bayi tabung di rumah sakit ini.
Bedah kanker dengan melakukan operasi.
Bedah saluran cerna untuk mengatasi masalah pencernaan.
Bedah saraf untuk mengatasi gangguan pada sistem saraf.
Bronkoskopi.
CT scan yang mempunyai tarif mulai dari 1 juta rupiah.
Cuci darah yang mempunyai tarif mulai dari 7 juta rupiah.
Ekiokardiografi untuk melakukan pemeriksaan jantung.
Endoskopi untuk pemeriksaan organ dalam dan berbagai tindakan medis lengkap lainnya.

0 komentar:

Post a comment