Informasi Terkait Smartlink Flexi Account Plus

Asuransi Jiwa Allianz

Asuransi life Indonesia menawarkan asuransi jiwa yang dapat memberikan perlindungan kepada tertanggung selama jangka waktu yang ditentukan akan menanggung berbagai kerugian yang mengakibatkan tertanggung tidak dapat menjadi sumber nafkah utama untuk keluarga. Jika memiliki polis asuransi jiwa maka perlu memperhatikan waktu 14 hari setelah diterbitkannya merupakan waktu untuk mengecek seluruh isi perjanjian, melakukan pengecekan data diri baik secara finansial maupun non finansial sehingga akan memudahkan dalam mengurus dokumen pengajuan klaim asuransi jika terjadi masalahdan melakukan pengecekan terhadap manfaat asuransi yang diterima sehingga akan sesuai dengan kebutuhan, hal ini juga berpengaruh dengan masa pertanggungan yang tertera.

Allianz merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia yang menawarkan asuransi jiwa, salah satu produknya adalah Smartlink Flexi Account Plus. Allianz telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan tenaga penjual telah memiliki lisensi dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia. Program Smartlink Flexy Account Plus merupakan program unit linked yang memberikan solusi perlindungan maksimal serta potensi nilai investasi yang membantu dalam mewujudkan prioritas mimpi untuk tertanggung di samping keluarga maupun ketika setelah meninggalkan keluarga. Produk ini lengkap dengan pilihan manfaat perlindungan aset dan penghasilan, fleksibel terhadap metode dan jumlah bayaran premi, ringan untuk biaya asuransi dan biaya administrasi polis ke 1, dan memiliki keistimewaan karena pembayaran premi secara online akan mendapatkan reward poin dan fasilitas setiap member Allianz Platinum.

Berikut adalah pilihan manfaat tambahan dari asuransi life Indonesia diantaranya:

Smartmed Cancer, perlindungan menyeluruh terhadap resiko kanker dengan manfaat pembayaran atas rawat inap, rawat jalan, pemantauan, pemulihan hingga santunan kematian selam masa perlindungan hingga usia 75 tahun.
Flexi Critical Illness, dengan perlindungan 3 plan kondisi penyakit kritis sesuai kebutuhan hingga 168 kondisi penyakit kritis.
Cirtical Illness 100, santunan komprehensif jika diagnosa pertama kali terhadap 49 jenis penyakit kritis.
Critical Illnes Plus, santunan jika diagnosa penyakit terhadap 49 jenis penyakit untuk pertama kali dan manfaatnya adalah tanpa mengurangi dan mengurangi uang pertanggungan jiwa dasar.
Payor benefit, manfaat pembayaran premi oleh Allianz jika membayar premi atau pasangan pembayar premi memiliki penyakit kritis atau menderita cacat tetap total karena sakit atau kecelakaan setelah dilakukan diagnosis.

Selainitu, terdapatFlexicare Family merupakansantunan untuk harian rawat inap, pembedahan dan penyembuhan untuk tertanggung dan keluarga yang dirawat di rumah sakit. Hospital and Surgical Care+ dengan penggantian biaya rawat inap, ICU dan pembedahan selama masa perawatan di rumah sakit karena sakit atau kecelakaan. Accidental Death and Disablement Benefit dengan santunan untuk meninggal dunia, cacat tetap, sebagian atau total karena kecelakaan.

Berikut adalah nilai kenaikan dana investasi pada setiap resiko diantaranya:

Resiko penurunan harga unit pelayanan yang menyebabkan pengurangan nilai aktiva bersih.
Resiko pasar dari saham atau obligasi mengalami fluktuasi.
Resiko tingkat suku bunga dengan instrumen pasar uang.
Resiko likuiditas.
Resiko perubahan kondisi ekonomi dan politik.
Resiko mitra pengembang.

Untuk prosedur klaim asuransi life Indonesia Smartlink Flexi Account Plus dengan mengajukan selambatnya sejak 60 hari terjadinya meninggal dunia. melengkapi dokumen pengajuan seperti polis asli, surat keterangan meninggal dari instansi pemerintah, formulir, surat keterangan dari dokter, surat keterangan dari kepolisian, tanda bukti dari pemegang polis dan dokumen lainnya. Pembayaran klaim seperti Allianz akan dilakukan selambatnya selama 14 hari kerja setelah semua dokumen diterima lengkap dan telah disetujui oleh pihak perusahaan penanggung.

0 komentar:

Post a comment