Cara Jitu Sembuhkan Luka Lama

Artikel Guesehat

Anda pasti sangat kesal dengan luka yang tidak dapat disembuhkan dalam waktu lama seperti, luka tersayat, luka bakar, luka paska operasi, luka akibat terpapar bahan kimia, luka superfisial dan luka-luka lainnya. Apalagi kalau letak lukanya terdapat pada tempat yang terlihat, hal itu membuat Anda bingung untuk menutupinya. 

Jangan bingung lagi karena kami akan membagikan cara jitu untuk menyembuhkan luka lama. Inilah cara untuk sembuhkan luka lama.

Daftar Cara Sembuhkan Luka Lama


1. Bersihkan Luka Secara Teratur
Bersihkan luka Anda secara teratur agar luka tetap steril. Bersihkan luka dengan air hangat yang diberi garam secukupnya, hal ini dapat menghambat pendarahan. Anda juga dapat menggunakan kapas yang dicelupkan alkohol jika tidak ada air hangat.

2. Tutup Luka
Tutup luka dengan hati-hati dengan kain kasa dengan perlahan-lahan dan jangan terlalu kencang. Karena hal tersebut akan mengakibatkan penekanan dan dapat menghambat sirkulasi darah. Menutup luka ini dapat menghindarkan luka dari debu dan bakteri penyebab infeksi.

3. Hemolok
Oleskan hemolok pada luka Anda secara tipis-tipis, sebanyak 2 kali sehari pada pagi dan sore hari. Hemolok merupakan produk gel yang berfungsi sebagai antimikroba atau anti infeksi. Hemolok memiliki cara kerja yang luar biasa. Hal ini memberikan berbagai keuntungan seperti, proses penghentian pendarahan dengan cepat sehingga luka akan dengan cepat sembuh.

Hemolok ini dapat digunakan oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa. Juga dapat digunakan oleh pasien dengan gangguan sistem koagulasi darah. Dalam tiap gram gel pada hemolok mengandung feracrylum.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini, Anda dapat mengunjungi www.goapotik.com/produk/hemolok-1-gel-tube-15-gram. Tidak perlu bingung lagi untuk mengobati luka yang susah untuk disembuhkan. Pakai Hemolok dan ucapkan selamat tinggal pada luka yang lama sembuh. 
.

4. Konsumsi Air Putih dan Makanan Bernutrisi
Perbanyak konsumsi air putih dan makanan bernutrisi selama luka belum kering. Dengan memperbanyak konsumsi air putih dan makan yang bernutrisi akan membantu mempercepat pertumbuhan atau regenerasi sel-sel baru di area luka. Anda juga dapat menemukan informasi tentang luka lama di Artikel luka lama sembuh gue sehat. Selamat mencoba. 

0 komentar:

Post a comment