Gebyar Ulang Tahun Yamaha ke-64, Tantangan Dapetin Hadiah

Tahun 2019, terhitung 64 tahun sudah Yamaha berkiprah dalam kancah otomotif. Dalam menyambut ulang tahun Yamaha ke-64, pihaknya memberikan apresiasi kepada masyarakat umum dengan program hadiah. Momen ini sangat meriah dengan penawaran aneka hadiah gratis mulai dari motor, helm, sampai merchandise lainnya. Kebermanfaatan bersama yang ditekankan. 


Gratis Masuk Ancol Tiga Hari dengan Pakai Yamaha
Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-64, Yamaha menawarkan banyak hadiah menarik untuk semua masyarakat yang tentunya memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Terdapat beberapa jenis penyelenggaraan program berhadiah dari Yamaha. Pertama, terdapat program masuk Ancol tanpa biaya motor bagi pengunjung yang mengendarai motor Yamaha.

Program ini diselenggarakan sebagai bentuk kontribusi Yamaha untuk masyarakat dari berbagai kalangan. Momen liburan di Ancol juga makin seru dengan kesempatan gratis biaya motor pengunjung untuk pengguna Yamaha. Momen seru ini sangat memudahkan masyarakat pemilik motor Yamaha yang berkunjung ke Ancol untuk berlibur bersama.

Syaratnya adalah menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Yamaha untuk para pelanggannya. Weekend di Ancol juga akan lebih seru. Program ini berlangsung selama tiga hari yaitu 12-14 Juli 2019 dan diikuti oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Kemeriahan acaranya sangat terlihat dari antusiasme masyarakat.

Ucapan Selamat Ultah Yamaha Berhadiah
Program kedua dalam rangka ulang tahun Yamaha adalah membuka kesempatan bagi siapapun untuk mengikuti challenge ucapan ulang tahun untuk Yamaha. Challenge ini berlangsung tepat 1 bulan penuh yaitu pada periode 1-31 Juli 2019. Jadi, bagi Anda semua, silakan mengomentari posting-an dari sosial media Yamaha dengan mengucapkan selamat ulang tahun.

Beberapa media sosial milik Yamaha yang resmi adalah Yamaha Motor Indonesia (Facebook), @yamahaindonesia (Twitter), dan @yamahaindonesia (Instagram). Ketiga sosial media Yamaha tersebut bisa Anda pilih atau ketiganya bisa dikomentari dengan cara follow sosial media tersebut. Agar kesempatan menangnya lebih besar, Anda bisa follow ketiganya agar bisa mengomentari.

Setelah itu, carilah posting-an atau gambar tentang ulang tahun ke-64 Yamaha. Setelah menemukannya, tulislah ucapan selamat ulang tahun sesuai versi Anda di kolom komentarnya dan gunakan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag atau share ke 5 teman Anda. Mudah, bukan? Anda bisa langsung mempraktikkannya sebelum kehabisan periode waktunya.

Ambil kesempatan dan raih hadiah menarik yang sangat bervariasi. Ingin tahu apa saja? Hadiah utama bagi komentator terpilih adalah 1 unit motor Yamaha Vixion-R. Terdapat beberapa hadiah tambahan lainnya yaitu 15 helm MTX YF-N5, 100 buah jas hujan, dan sebanyak 500 buah T-shirt. 

Beberapa hadiah ini khusus dipersembahkan untuk masyarakat umum demi menyemarakkan ulang tahun ke-64 Yamaha yang sudah lebih dari 6 dekade membersamai masyarakat di bidang otomotif. Harapannya, Yamaha dapat berkontribusi baik untuk masyarakat di setiap momen yang diselenggarakannya.

Serangkaian tawaran hadiah tersebut sangat menggiurkan, bukan? Hadiah utamanya yang berupa motor gahar bisa menjadi milik Anda dengan bermodalkan komen selamat ulang tahun untuk Yamaha. Sungguh kesempatan yang berharga. Anda bisa berpeluang menjadi pemenang utama dengan mengikuti challenge ini. Jika tidak, komentator terpilih juga akan mendapatkan hadiah.

Perayaan dalam ulang tahun Yamaha kali ini memang sangat meriah. Anda berkesempatan mendapatkan aneka hadiah dengan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yamaha agar semakin jaya. Bagi komentar terpilih akan menjadi pemenang dan membawa pulang aneka hadiah persembahan Yamaha yang pastinya menarik banget. Ayo, coba sebelum 31 Juli 2019!

View this post on Instagram

Tidak terasa sudah 64 tahun Yamaha berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik di bidang otomotif. Terima kasih Brosis yang selalu setia bersama Yamaha dan mendukung kami untuk #SemakinDiDepan! Sebagai bentuk apresiasi dari Yamaha untuk Brosis yang selalu setia memberikan dukungan, kami menyiapkan rangkaian hadiah spesial! 1. Hadiah utama yaitu 1 unit All New Vixion R 2. 15 helm MTX YF-N5 3. 100 jas hujan Yamaha 4. 500 t’shirt Yamaha Caranya gampang Brosis! Ucapkan selamat ulang tahun buat Yamaha di comment postingan ini sebanyak-banyaknya! Mention 5 orang teman kamu dan gunakan hashtags #Yamaha64thn dan #YamahaDay. Pastiin juga kamu follow akun sosial media Yamaha Indonesia. Periode ini berlangsung hingga 31 Juli 2019 dan pengumuman pemenang pada 9 Agustus 2019. Ditunggu ucapan Brosis yang paling seru! *Peserta dengan komentar paling menarik pilihan juri @yamahaindonesia yang akan jadi pemenang dan tidak bisa diganggu gugat. #Yamaha64thn #YamahaDay #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan
A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia) on

0 komentar:

Post a Comment