Tips Pintar Mendapatkan Harga Kredit Beat New Termurah


Beat New


Kredit merupakan salah satu cara pembayaran yang bisa digunakan ketika akan membeli sepeda motor. Dimana dengan membeli secara kredit maka akan mengurangi beban uang yang harus dibayarkan karena tidak perlu membayar secara lunas. Dengan begitu Anda tetap bisa mendapatkan sepeda motor yang diinginkan walaupun belum mempunyai uang yang cukup sesuai dengan harga motor yang diinginkan. Misalnya saja apabila Anda ingin membeli sepeda motor Beat New eSP maka tidak perlu untuk mempunyai dana mulai dari 15 jutaan rupiah karena bisa membelinya secara kredit. Untuk mendapatkan kredit termurah sendiri bisa dilakukan dengan beberapa pertimbangan yang penting seperti berikut ini:

  1. Memilih tempat kredit
Tips pertama ketika ingin mendapatkan kredit dengan harga termurah tentu saja dengan memilih tempatnya. Ada banyak sekali tempat kredit yang bisa dipilih yang salah satunya adalah bisa mengajukan kredit secara online. Selain akan lebih mudah dan praktis, mengambil kredit secara online juga bisa mendapatkan harga yang paling termurah. Anda bisa mengajukan kredit terbaik dengan harga termurah secara online misalnya di Moladin. Dimana tempat ini sudah terkenal sebagai tempat kredit online yang menawarkan DP yang termurah.

  1. Memilih tipe motor
Hal selanjutnya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan harga kredit Beat New yang paling murah adalah dengan memilih tipe motornya. Beat All New ini mempunyai tiga tipe yang ada di Moladin sehingga akan mempengaruhi harga kredit yang akan didapatkan. Oleh karena itulah untuk mendapatkan harga kredit yang termurah maka harus menyesuaikan dengan budget terlebih dahulu dengan memilih tipe motor yang Anda inginkan.

  1. Memilih tenor
Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan agar harga kredit menjadi lebih murah adalah tenornya. Karena dengan memilih tenor yang tepat maka juga akan mempengaruhi cicilan yang akan dibayarkan perbulannya. Moladin sendiri menawarkan tenor atau waktu pembayaran cicilan yang lama. Pilihlah tenor yang sesuai dengan kemampuan Anda untuk membayar sehingga tidak akan menyulitkan ketika akan membayar cicilan.

  1. Memilih besaran cicilan
Dan tips terakhir ketika ingin mendapatkan harga kredit sepeda motor Beat New yang paling murah adalah dengan memilih besaran cicilan. Hal ini akan dipengaruhi juga dari pilihan sebelumnya seperti harga dp, tipe, dan juga tenor. Apabila Anda memilih dp yang lumayan besar dan juga tenor yang cepat maka cicilan yang dibayarkan akan lebih besar dan juga sebaliknya. Akan tetapi memang perlu untuk memilih cicilan yang sesuai kemampuan. Dimana beberapa pilihan cicilan adalah sebagai berikut ini:

·         Untuk tenor cicilan 35 bulan adalah 700 ribuan rupiah.
·         Untuk tenor cicilan 29 bulan adalah 750 ribuan rupiah.
·         Untuk tenor cicilan 23 bulan adalah 900 ribuan rupiah.
·         Untuk tenor cicilan 17 bulan adalah 1,1 juta rupiah.


0 komentar:

Post a comment