Codashop Tempat Beli Voucher Game Lengkap Dan Cepat


Shopee Codashop

Sumber : Shopee

Kalian suka bermain game ? isi voucher tapi bingung mau kemana ?

Nah kali ini saya admin updatenya.com akan kasih solusinya nih dengan top up voucher dengan mudah melalui CODASHOP. Lantas bagaimana caranya? Apa itu CODASHOP? Untuk itu mari kita simak langkah - langkahnya berikut ini!

CODASHOP adalah tempat membeli berbagai voucher game secara cepat dan mudah serta terpercaya karena telah bekerja sama secara resmi dengan berbagai penerbit game seperti Mobile Legend, PUBG Mobile, Love Nikki dan lain – lain. Jadi tidak usah ragu untuk membeli voucher game dari CODASHOP dan salah satunya yang pasti kalian suka. CODASHOP juga sudah mendukung berbagai pembayaran contohnya melalui Pulsa, ATM ,Alfamart, Indomaret dan masih banyak lagi dan tidak lupa promo menarik lainya seperti mendapat item langka ataupun sejenisnya.

Jika kalian melakukan pembelian voucher melalui CODASHOP dan CODASHOP juga salah satu Sponsor dari turnamen Moba Mobile Legends ( MPL 2017/2018 ) kalian hanya tinggal menuju ke halaman web CODASHOP Indonesia dan pilih voucher game yang kalian mau. Kemudian lakukan top up maka kalian akan langsung di alihkan ke halaman top up game masing – masing.

Tapi jangan khawatir halaman tersebut sudah resmi kok jadi tidak meminta data yang macam – macam seperti password dll. Kalian hanya memasukan email ataupun nama karakter anda di dalam game yang diperlukan, sehingga  tampilan yang ada di halaman web CODASHOP Indonesia pun saya pikir cukup simple.

Jadi sangat memungkinkan untuk kalian yang baru pertama kali mencoba dapat mengerti dan mudah untuk melakukan transaksi dengan CODASHOP. Dan pastinya masih banyak lagi keuntungan yang kalian dapatkan dengan membeli voucher game dari CODASHOP jadi tunggu apalagi kalian dapat mencoba langsung sendiri langsung dari smartphone.

0 komentar:

Post a Comment