Tips Permainan Poker : Urutan Kartu Tertinggi Pemenang

Poker

Tips Cara Bermain Poker – Poker adalah permainan kartu yang mengasikan dan populer di seluruh dunia. Termasuk Indonesia permainan poker ini juga lumayan populer, aku ingat pada zaman aku kenal dengan poker ialah zamannya poker di game yang ada di sosial media facebook. Nah pada postingan kali ini Updatenya.com ingin share tips dan cara bagaimana bermain poker untuk kalian yang barang kali masih awal awal bermain poker dan belum terlalu mengerti bagaimana tata cara peraturan dan juga tips bermainnya.

Sebenarnya untuk bermain poker ini hal yang dibutuhkan adalah keberuntungan yang bagus “bejo” untuk mendapatkan kartu-kartu yang bagus Pair, Two Pair, Straight, Flush dan lainnya. Namun juga diperlukan taktik dalam meletakan chip dan juga mengambil peluang dalam permainan. Untuk anda yang ingin bermain poker sungguhan bisa juga mengunjungi Bandar Poker Atau Bandar Cene.

Berikut ini adalah info seputar permainan poker yang akan sangat bagus bila anda memilikinya : 

Urutan Menang Kartu Di Poker Dari Yang Paling Tinggi adalah sebagai berikut

1, Kartu tertinggi ROYAL FLUSH
Apabila anda memiliki kartu Royal Flush itu merupakan momen yang sangat langka sekaligus sangat menguntungkan karena anda sudah dipastikan menang 100 persen karena dalam permainan poker, kartu ini adalah urutan paling tinggi.

Royal Flush adalah kartu yang terdiri (kartu 10, jack, queen, king, dan as, semuanya satu jenis) Satu jenis disini maksudnya ilalah kesemua kartu yang berurutan tersebut dalam satu jenis , misalnya semua kartu harus hat semua, wajik semua dan lainnya.

2. Straight Flush 
Satu tingkat dibawah Royal Flush,  Straight Flush terdiri dari (lima kartu dengan angka berurutan dan juga semuanya satu jenis) – tidak boleh memiliki kartu king dan kartu dua secara bersamaan (misalnya Q-K-A-2-3).

3.  Four of a Kind (empat kartu dengan angka yang sama dan satu kartu sembarang). Makin tinggi nilai kartu yang sama makin bagus

4. Full House (tiga kartu dengan angka yang sama dan dua kartu dengan angka yang sama) – untuk kombinasi kartu yang sama-sama Full House, yang lebih kuat ditentukan oleh kartu yang bernilai lebih tinggi dari tiga kartu yang memiliki angka yang sama.

5.  Flush (lima kartu dengan jenis yang sama) – angka berapa pun bukan masalah.

6. Straight (lima kartu dengan angka berurutan, jenis berbeda) – tidak boleh memiliki kartu king dan kartu dua secara bersamaan (misalnya J-Q-K-A-2).

7. Three of a Kind (tiga kartu dengan angka yang sama, dua kartu lain dengan angka berbeda) – jika dua kartu lainnya memiliki angka yang sama, maka akan menjadi Full House.

8. Two Pair (dua pasang kartu dengan angka yang sama ditambah satu kartu dengan angka berbeda).

9. One Pair (dua kartu dengan angka yang sama, tiga kartu lainnya dengan angka yang berbeda-beda).

0 komentar:

Post a comment