Panduan Mix & Match Cardigan Rajut Wanita dengan Hijab ala Selebriti

 

Cardigan Wanita

Fashion hijab semakin berkembang pesat akhir-akhir ini hingga menciptakan gaya berpakaian yang beraneka ragam. Salah satunya yaitu memadu padankan hijab dengan cardigan wanita. Hal ini cocok dilakukan untuk menyamarkan lipatan di pinggang dan perut. Berikut tips mix and match yang dapat diterapkan sehari-hari.


Berbagai Tips Mix and Match Cardigan untuk Hijabers


1. Cardigan Denim Semi Panjang

Cardigan berbahan denim cocok dikombinasikan dengan hijab, dress atau celana. Namun, anda perlu memperhatikan bahan dan warnanya. Hindari bahan yang tidak nyaman digunakan dan membuat gerah karena terlalu tebal. Warna-warna cantik yang dapat dipilih yaitu pastel atau netral. Agar penampilan semakin trendy, tambahkan aksesoris.


2. Cardigan Ranjang Kemeja Sifon

Dalam memadukan cardigan dan hijab, sebaiknya dilakukan dengan bijaksana agar penampilan tetap menarik dan tidak berlebihan. Anda dapat memasukan model cardigan rajut Wanita panjang dan kemeja sifon tanpa lengan. Warna yang dipilih sebaiknya sesuai dengan cuaca. Di siang hari, kemeja sifon nyaman digunakan karena tidak panas dan ringan.


3. Cardigan Motif

Pada umumnya, hampir semua model cardigan cocok dikombinasikan dengan berbagai jenis pakaian terlepas dari ukurannya. Namun, tetap berhati-hati dalam memilihnya agar penampilan tidak berantakan. Salah satu cardigan yang bisa dipadukan dengan hijab yaitu cardigan bermotif. Dalam memakainya, pastikan anda memilih pakaian lain yang polos agar penampilan tidak terlalu ramai.


4. Gamis dan Cardigan Panjang

Cardigan rajut lainnya yang tidak cantik dipakai dengan hijab yaitu cardigan panjang polos. Anda dapat memilih warna pastel, netral atau kontras agar dapat memberikan sentuhan berbeda dalam memakai gamis. Dress berwarna terang dan cardi panjang berwarna netral cocok digunakan di siang hari. Agar terlihat ramping, anda dapat memakai ikat pinggang.


5. Cardigan Tanpa Lengan dan Celana Blouse

Kebanyakan hijabers menilai bahwa legging tidak bisa menutup aurat karena dapat menonjolkan bentuk tubuh. Dalam hal ini, celana blus atau longgar dirancang untuk menyamarkan bentuk tubuh. Anda dapat memadukannya dengan cardigan rajut Wanita tanpa lengan polos. Hijab dan baju lengan panjang yang dipakai juga sebaiknya polos agar tampak elegan.


6. Cardigan untuk Tampilan Sporty

Hijab bukanlah suatu halangan bagi para hijabers dalam tampil sporty. Anda dapat memasukkannya dengan t-shirt, cardigan, hijab serta celana jeans. Pilihlah warna kontras, seperti t-shirt hitam, hijab hitam, celana hitam dan cardigan merah. Model cardi yang digunakan pun bebas sesuai dengan selera. Pakailah sepatu kets atau sneakers untuk memperkuat gaya sporty.


7. Cardigan Semi Panjang dan Pakaian Kerja

Bagi pebisnis hijabers, anda dapat memadukan model cardigan semi panjang dan pakaian kerja. Pakaian kerja yang dapat dipilih yaitu celana panjang dan kemeja berwarna senada. Contohnya, celana katun hitam yang bisa dikombinasikan dengan kemeja putih serta hijab abu-abu. Usahakan cardigan yang dipakai memiliki warna yang senada dengan celana.


8. Cardigan dan Rok Plisket

Model cardigan hijab ini bisa digabungkan dengan knit cardigan dan wide jeans. Anda dapat memilih warna jeans yang lagi ngetren, seperti lilac. Pilihlah cardigan rajut dengan warna broken white dan inner t-shirt putih. Pakai sabuk pinggang warna ungu dan aksesoris cantik lainnya agar semakin kece. Sneakers putih juga membuat penampilan lebih modis dan nyaman.


Itulah daftar mix and match cardigan rajut apa saja yang bisa dipadukan dengan hijab. Dengan pakaian Islami, anda masih bisa tampil nyaman dan trendy. Terlebih lagi, cardigan yang digunakan terbuat dari bahan yang nyaman dipakai. Benang Jarum menyediakan berbagai model cardigan rajut wanita terbaik dan berkualitas.

0 komentar:

Post a Comment