SELOG Express, Solusi Pengiriman Kargo Terpercaya Dengan Layanan Lengkap!

 

Selog

Salah satu fakta yang menarik dari pandemi yang belum berakhir adalah peningkatan yang cukup signifikan dari pengiriman kargo dan ekspedisi. Ya, fakta tentang jasa pengiriman kargo meningkat di kala pandemi ini didapatkan dari pendapat BPS.


Dalam suatu kesempatan, BPS atau Badan Pusat Statistik merilis data di mana perilaku transaksi online –yang bermuara pada penggunaan jasa ekspedisi dan kargo, meningkat hingga 480% sejak bulan April 2020. Tentu, peningkatan ini salah satunya dikarenakan mobilitas masyarakat yang masih terbatas sehingga belanja online menjadi pilihan.


Berbincang tentang jasa pengiriman paket dan kargo, tentu Anda perlu memilih layanan yang tepat, terutama untuk pengiriman dalam partai besar ke berbagai daerah. Nah, sebagai rekomendasi, Anda bisa memilih layanan yang telah disediakan oleh SELOG Express.


Sekilas Tentang SELOG Express

Pernah mendengar tentang SELOG Express sebelumnya?


Nah, SELOG Express adalah salah satu lini bisnis dari PT. Serasi Auto Raya yang memberikan layanan dalam beragam pengiriman, mulai dari dokumen, parsel dan barang lainnya. Perihal pengiriman tersebut, pihak manajemen akan memberikan biaya yang cenderung fleksibel dengan pengiriman express yang lebih cepat sampai. 


Tidak hanya itu, dalam proses pengiriman, SELOG Express sudah menerapkan SOP yang bisa diandalkan. Oleh karenanya, keamanan paket yang akan dikirimkan cenderung lebih terjaga dan tidak terjadi kerusakan selama proses pengiriman.


Layanan Milik SELOG Express

Tidak hanya memberlakukan SOP yang tepat, SELOG Express juga menyediakan beragam layanan untuk memenuhi segala keinginan konsumen. Adapun beberapa layanan yang disediakan oleh jasa ekspedisi ini adalah sebagai berikut:


1) Layanan contract logistics

Salah satu layanan yang disediakan oleh SELOG Express adalah layanan contract logistics di mana untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang terintegrasi. Artinya, SELOG Express akan membantu proses bisnis mulai dari perencanaan, implementasi, hingga monitoring. Salah satu contoh nyata dari layanan ini adalah kegiatan ekspor dan impor.


2) Layanan shipping service

Untuk Anda yang perlu layanan pengiriman kargo dengan tujuan dalam negeri, SELOG Express adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, SELOG Express menyediakan jasa transportasi laut yang terpercaya dengan reputasi layanan yang sangat bagus.


Layanan shipping service yang disediakan lebih fokus pada jasa pengiriman kargo khusus untuk alat berat, perusahaan otomotif dan lainnya. Tentu, harga layanan yang diberikan pun fleksibel dan terjangkau.


3) Layanan courier service

Layanan lain yang disediakan oleh SELOG Express adalah courier service. Dengan adanya layanan ini, maka SELOG Express siap membantu Anda untuk mengantarkan barang sesuai dengan kebutuhan. 


Terkait layanan courier service, SELOG Express menyediakan beberapa layanan pengiriman, seperti same day service, next day service dan regular service. SELOG Express juga menyediakan layanan VPD atau valuable, perishable, and dangerous goods.


Selain beberapa layanan di atas, SELOG Express masih menawarkan layanan menarik lainnya. Salah satu layanan yang dimaksud adalah layanan warehouse and yard management.


Apa sisi menarik dari layanan ini

Layanan ini adalah program dari SELOG Express untuk memudahkan Anda yang memerlukan tempat penyimpanan barang sekaligus untuk supply chain, terutama terkait dengan penerimaan, penjemputan, pengiriman dan juga penahanan barang.


Download aplikasi TractoGo di Google Play Store maupun Apple Appstore.


Tentu, berbekal layanan yang lengkap, terlebih dengan sistem manajemen terpadu yang terpercaya, SELOG Express bisa menjadi andalan. Jadi, tunggu apalagi, pastikan pilih layanan transportasi dan logistik terpercaya SELOGExpress untuk kemudahan manajemen bisnis dan meningkatkan kepuasan konsumen demi keuntungan bisnis yang lebih maksimal!


0 komentar:

Post a Comment