5 Produk Nivea Men Terbaik Dan Membuat Pria Mempesona

 

NIvea Men

Nivea adalah salah satu merek terkenal untuk produk perawatan kulit. Mereka memiliki produk untuk perawatan bibir, perawatan kulit, perawatan wajah, perawatan tubuh, dan perawatan rambut juga. Siapa bilang produk mereka hanya ditujukan untuk wanita? Mereka juga membuat produk eksklusif untuk pria.


Ada beberapa produk perawatan dasar yang dibutuhkan setiap pria. Sayangnya, tidak semua pria cukup merawat wajah dan kulitnya. Benjolan pisau cukur, jerawat, bibir pecah-pecah, kulit kering, komedo; Ada beberapa masalah perawatan kulit yang dihadapi pria juga.


Berikut adalah beberapa produk terbaik untuk pria dari merek Nivea.


1. Nivea Men Pembersih Wajah Pengurang Bintik Gelap 

Pembersih wajah ini membantu membersihkan wajah dan pori-pori dengan sangat baik. Ini menghilangkan kotoran, mengontrol sekresi minyak berlebih, membersihkan kulit secara mendalam dan membuat kulit tampak lebih putih.


2. Nivea Men Oil Control Pelembab

Ini adalah pelembab dengan perlindungan matahari, yang merupakan produk yang tepat untuk kulit pria. Pelembab pelindung matahari sangat penting bagi setiap jiwa yang hidup di bawah sinar matahari.


Punyai tekstur yang ringan maka dari itu benar-benar pas untuk dipakai seharian. Ini mengontrol minyak berlebih di kulit dan mengatasi bakteri penyebab jerawat untuk sebagian besar. Ini adalah produk perawatan pria populer yang secara efektif memberikan kulit yang bersih.


3. Nivea Men Sensitive After Shave Lotion       

Untungnya atau sayangnya pria harus mencukur wajah mereka dengan interval pendek yang teratur, suka atau tidak suka.


Untuk menenangkan kulit dari sensasi terbakar dan iritasi, Nivea After Shave Lotion ini adalah produk terbaik yang memberikan kelegaan instan.


Formulanya bebas alkohol dan mengandung Chamomile, Vitamin E dan Provitamin B5 di antara bahan-bahannya. Ini menenangkan kulit dan juga melembabkan.


4. Nivea Men Creme

Kulit pria juga membutuhkan perlindungan dan pencegahan dari kekeringan. Faktanya, pelembab dan perawatan yang dibutuhkan lebih dari yang sebenarnya mereka pedulikan.


Nivea Men Crème adalah krim serba guna yang dapat digunakan untuk melembabkan wajah, tubuh, dan tangan. Formulanya tidak berminyak, tidak lengket dan ringan sehingga mudah diserap kulit.


 

5. Nivea Men Sensitive Post Shave Balm

Dengan balsem pasca bercukur, pria akan menemukan bahwa kulit mereka langsung ditenangkan dan setiap iritasi kulit pasca bercukur ditenangkan. Berkat formulasi Chamomile dan Witch Hazel dalam balsem cukur ini kulit sensitif akan berkurang dari kemerahan dan kekeringan.


6. Nivea Men Anti-Age Hyaluronic Moisturizing Cream

Krim pelembab Nivea Men yang bergizi secara nyata mengurangi kerutan yang dalam, mengencangkan kulit dan pada saat yang sama memberikan pelembab intensif. Dengan hyaluronan, krim ini secara nyata mengurangi kerutan yang dalam bahkan saat mengencangkan kulit berkat efek anti-penuaan yang mengaktifkan sel.


7. Nivea Men Active Care SPF 15

Untuk melembabkan bibir dan mencegah pecah-pecah saat cuaca kering, Nivea menawarkan berbagai macam produk untuk pria dan wanita. Sementara lip balm mereka untuk wanita mengkilap dan memiliki warna yang berbeda, mereka juga menawarkan lipbalm bebas kilap dan bebas warna untuk pria.


Nivea Men Active Care adalah lip balm yang memberikan pelembab luar biasa pada bibir. Ini memiliki efek hidrasi yang tahan lama pada bibir. Benar-benar bebas dari kilau, warna dan aroma, seolah-olah tidak ada apa-apa di bibir.


Pernahkah Anda memperhatikan pria di rumah Anda menggunakan produk ini? Ini sebenarnya adalah ide hadiah terbaik untuk mereka.


0 komentar:

Post a Comment