Manfaatkan Layanan Home Visit Untuk Perawatan Kesehatan yang Aman

Layanan Home Visit Kesehatan

Covid-19 menjadi hal yang banyak diperbincangkan sejak akhir tahun lalu. Wajar saja, mengingat virus ini sudah menyerang hampir semua negara di dunia. Meskipun harapan hidup dari seseorang yang terinfeksi virus ini cukup tinggi, bukan berarti kehadirannya bisa diabaikan. Gejalanya yang sangat mirip dengan flu batuk biasa serta penularannya yang sangat mudah dari satu orang ke orang lainnya, membuat Anda harus sangat waspada. Homecare24, sebagai salah satu usaha di bidang layanan kesehatan berusaha membantu Anda mengatasi masalah ini dengan menyediakan fasilitas Home Visit Cegah Corona atau periksa pencegahan covid-19 di rumah yang bisa dilihat di situs https://homecare24.id/layanan/corona

Home Visit Cegah Corona merupakan layanan kesehatan dengan sistem kunjungan ke rumah oleh perawat profesional dari Homecare24. Perawat inilah yang nantinya akan melakukan pemeriksaan medis kepada Anda dan kemudian melakukan konsultasi pada Dokter melalui sambungan telepon. Tidak perlu khawatir dengan kualitas pelayanannya meskipun hanya perawat saja yang datang. Sebab, perawat yang bekerja di Homecare24 sudah melalui seleksi yang sangat ketat dan bersertifikasi sehingga terjamin profesionalitas kerjanya.

Jika anggota keluarga yang membutuhkan jasa perawat tidak hanya satu, maka Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa memanfaatkan fasilitas additional pasien. Cukup dengan membayar tambahan biaya sebesar Rp.250.000/pasien saja maka anggota keluarga lain yang membutuhkan perawatan bisa tertangani dengan baik.

Homecare24 juga memberikan fasilitas layanan injeksi vitamin C untuk pasiennya. Namun, injeksi ini hanya boleh diberikan jika memang diperlukan. Penilaian ini dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh perawat dan konsultasi dengan dokter. Tidak hanya injeksi Vitamin C saja, Homecare24 juga bisa menyediakan obat-obatan tertentu atau alat medis sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kesehatan Anda. Tentunya, ada biaya tambahan untuk berbagai fasilitas tamahan tersebut dengan besaran sesuai dengan fasilitas yang Anda gunakan.

Layanan Home Visit Cegah Corona ini sangat bermanfaat untuk membantu mengurangi risiko tertular Covid-19 yang mungkin terjadi pada saat Anda sedang memeriksakan diri ke rumah sakit. Baik saat dalam perjalanan maupun saat sedang berada di rumah sakit. Kunjungi website Homecare24 atau unduh aplikasinya di smarphone untuk mendapatkan pelayanan langsung. Namun yang perlu diingat, layanan ini berlaku untuk semua pasien kecuali yang berstatus ODP, PDP, dan suspect corona.

0 komentar:

Post a comment