Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga di Bandung, Asyik dan Nyaman!

Farmhouse Lembang

Bandung bisa disebut sebagai salah satu destinasi wisata favorit keluarga. Bagaimana tidak, Kota Kembang ini memiliki banyak destinasi wisata yang cocok untuk dinikmati oleh semua usia, baik itu anak-anak hingga orang tua. Dijamin, Anda sekeluarga akan dibuat nyaman dan terhibur saat mengunjunginya. Makin lebih asyik lagi, jika liburan keluarga kali ini ditemani oleh Traveloka Xperience. 

Booking Tiket Apa Saja Makin Mudah dengan Traveloka Xperience
Traveloka Xperience merupakan fitur baru yang dihadirkan oleh Traveloka. Dengan adanya fitur baru ini, pemesanan tiket yang Anda lakukan tak terbatas untuk pesawat, kereta api, atau hotel saja. Anda bisa pesan tiket apa saja via Traveloka, termasuk tiket masuk ke beragam destinasi wisata keluarga yang ada di Bandung. Tentu saja, fitur ini akan mempermudah jalannya liburan Anda sekeluarga. 

Selain pembelian tiket masuk ke destinasi wisata, masih banyak lagi kok ragam tiket lain yang bisa didapatkan di Traveloka Xperience. Anda bisa beli tiket bioskop, ragam event, dan tempat hiburan seperti karaoke. Selain itu, Anda bisa dengan mudah menemukan spa dan salon kecantikan, serta tempat berolahraga dengan memanfaatkan fitur Traveloka Xperience ini. Sangat praktis, bukan? 

Kepraktisan yang diberikan oleh Traveloka ini, semakin lengkap dengan hematnya harga dari tiket yang disediakannya. Misalnya saja, Anda yang ingin mengunjungi Trans Studio Bandung, hanya perlu membayar Rp163.800 saja untuk tiket masuknya, dari harga awal Rp180.000. Percaya deh, dengan Traveloka Xperience ini, Anda sekeluarga akan merasakan #XperienceSeru saat liburan nanti.  

Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga yang Mengedukasi di Bandung 

Tak ada salahnya Anda membuat dulu daftar destinasi wisata di Bandung yang akan dikunjungi bersama keluarga. Cara ini akan waktu liburan nanti jadi makin efisien, serta mempermudah Anda untuk mengatur bujet, khususnya perihal tiket masuk. Tak perlu pusing memikirkan tempat yang akan dikunjungi, karena di bawah ini tersedia beberapa rekomendasi tempat wisata keluarga untuk Anda. 

1. Farmhouse Lembang 
Farmhouse Lembang merupakan pilihan destinasi wisata yang tak hanya menghibur, namun juga mengedukasi. Destinasi wisata keluarga yang terkenal dengan nuansa Eropa ini, akan memanjakan mata Anda dengan asrinya dataran tinggi Lembang. Anda sekeluarga juga bisa melihat langsung proses memerah susu sapi. Anda cukup bayar Rp22.500 saja kok, untuk bisa beli tiket masuk ke sini. 

2. Trans Studio Bandung 
Mengunjungi Trans Studio Bandung bersama keluarga, akan menjadi momen yang tak terlupakan. Salah satu taman bermain indoor terbesar di dunia ini, menyediakan banyak pilihan wahana permainan menarik. Trans Studio Bandung juga dilengkapi dengan pusat perbelanjaan dan banyak restoran. Jika beli tiketnya via Traveloka Xperience, Anda akan dapat harga khusus senilai Rp163.800. 

3. Dago Dream Park 
Udara yang sejuk serta pemandangan yang indah, menanti Anda di Dago Dream Park. Destinasi wisata ini cocok dijadikan sebagai tempat menghabiskan waktu bersama keluarga. Anda bisa ajak si kecil mengunjungi Uncle’s Barn, yang akan mengedukasi mereka perihal cara merawat binatang. Harga tiket yang awalnya Rp25.000, bisa didapatkan dengan harga Rp23.000 saja via Traveloka Xperience

Jadikan liburan di Bandung sebagai pengalaman paling berkesan untuk Anda sekeluarga, dengan mengunjungi destinasi wisata yang direkomendasikan di atas. Tak lupa, manfaatkan fitur Traveloka Xperience, agar liburan makin lancar, praktis, dan jauh lebih hemat. Dengan adanya Traveloka Xperience dari Traveloka, Anda bisa dengan mudah beli tiket apa saja dan di mana saja.

0 komentar:

Post a Comment