Tips Memilih Hotel di Lampung bagi Pengantin Baru

Honeymoon menjadi momen yang paling ditunggu pengantin baru. Banyak destinasi dalam negeri ataupun luar negeri yang bisa menjadi tujuan. Begitu juga dengan Lampung yang memiliki pesona alam luar biasa. Hotel di Lampung bisa menjadi penginapan yang tepat untuk memupuk romantisme bersama pasangan. 

Hotel di Lampung

1. Lokasi Dekat dengan Tujuan Wisata
Ketika Anda sedang berbulan madu ke suatu destinasi, pasti tujuannya bukan saja ke hotel atau penginapan, bukan? Pasti Anda telah memiliki tempat wisata atau tempat yang dituju sebagai kegiatan di bulan madu, mungkin pantai, gunung, taman atau tempat lainnya. Oleh karena itu, pastikan jika lokasi hotel dekat dengan destinasi.

Pantai mungkin menjadi tempat wisata yang paling dicari oleh para pengantin baru. Hal ini dikarenakan daya tarik pantai ketika sunset ataupun sunrise yang membuat suasana semakin romantis sehingga cocok untuk pasangan yang baru menikah. Liburan akan terasa lebih menyenangkan jika Anda bisa menginap dekat pantai.

2. Suasana Hotel yang Romantis
Setiap hotel memiliki ciri khas dan tema masing-masing, seperti klasik, minimalis, vintage, cute, tradisional atau tema lainnya. Bagi Anda yang ingin membuat kenangan yang lebih berkesan, maka pilihlah tempat penginapan yang berkesan pula. Banyak pilihan hotel di Lampung yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan nantinya.

Suasana romantis akan terpancar dari hotel-hotel yang memiliki dominasi warna pastel, merah, atau ungu. Untuk masalah ini, mungkin tergantung selera dari masing-masing orang. Oleh karena itu, penting untuk membicarakan pemilihan hotel ini pada pasangan agar sesuai dengan selera masing-masing. 

3. Memberikan Treatment Istimewa untuk Pasangan
Pihak hotel biasanya akan dengan senang hati membantu Anda yang ingin memberikan kejutan pada pasangan. Bagi pasangan muda, kejutan mungkin menjadi rutinitas sehari-hari, terlebih jika sedang dimabuk cinta. Tidak ada salahnya jika Anda memberikan treatment khusus pada pasangan melalui tempat penginapan Anda.

Anda bisa meminta bantuan pihak hotel untuk memberikan bunga atau kue mungkin. Selain itu, Anda bisa meminta bantuan agar mereka mengucapkan kata-kata pujian atau cinta pada pasangan. Momen manis seperti ini akan menjadi kenangan berharga dan bisa menjadi penguat dari pernikahan agar tetap awet dan langgeng.

4. Pesan Jauh-Jauh Hari
Hotel yang berkualitas biasanya akan dibooking jauh-jauh hari, jadi jangan heran jika Anda akan kesulitan menemukan hotel di Lampung jika mencarinya dalam waktu yang mepet. Ketika tiket pesawat sudah dibeli, tapi belum dapat tempat penginapan, tidak mungkin bukan jika kita harus membatalkan perjalanan honeymoon ini?

Untuk menghindari pengalaman tidak mengenakan tersebut, tidak ada salahnya jika Anda melakukan pemesanan hotel jauh-jauh hari, misalnya satu bulan sebelum keberangkatan. Terlebih dengan kecanggihan teknologi yang membuat Anda bisa memesan hotel kapan saja dan dimana saja. 

5. Sesuaikan Budget
Tidak ada yang melarang kita memilih hotel mana pun untuk perjalanan honeymoon. Namun, kita juga harus memahami keadaan finansial kita sehingga tidak perlu memesan hotel yang mahal karena banyak pula hotel dengan harga terjangkau tapi sudah memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

Sebelum perjalanan bulan madu ini, Anda harus mempersiapkan budget sesuai yang dibutuhkan, seperti destinasi wisata yang akan dikunjungi, transportasi, konsumsi dan tentunya biaya untuk penginapan. Semua itu harus dipertimbangkan dengan baik. 

Demikian informasi mengenai tips memilih hotel di Lampung yang cocok untuk para pengantin baru. Tidak perlu bingung mencari hotel untuk bulan madu yang semakin romantis. Langsung saja kunjungi hotel Batiqa dengan fasilitas lengkap dan nuansa menyenangkan sebagai tempat berlibur bersama pasangan. 

0 komentar:

Post a Comment