4 Merk Kabel Charger HP Murah dengan Kualitas Terbaik

Kabel Charger Hp Shopee
Sumber : pcmag.com
Sebagai salah satu aksesoris yang berfungsi sebagai transfer data dan pengisian daya, kabel data sudah tidak lepas dari smartphone. Memang ketika membeli smartphone kabel data sudah menjadi satu paket. Tak jarang terkadang kabel data menjadi rusak dan hilang karena bentuknya yang kecil. Untuk mengatasi hal tersebut kini sudah banyak produsen aksesoris memproduksi kabel data unggulan mereka.

Semakin banyaknya merk kabel data yang bermunculan di pasaran pasti akan membuatmu kebingungan memilihnya. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi kabel data dengan kualitas terbaik yang kompatibel di semua merk smartphone.

1. Anker

 
Anker
Sumber : fjb.kaskus.co.id

Sebagai salah satu produsen aksesoris smartphone Anker berhasil menciptakan kabel data kualitas terbaik. Selain berkualitas kabel data buatan Anker juga sangat kompatibel untuk semua type dan merek ponsel pintar. Terutama pada kabel data Anker Premium Lightning Cable yang sudah memiliki fitur anti panas sehingga akan lebih tahan lama dan tahan tekuk sekaligus.

Mulai dari kabel Lightning USB Type-C hingga micro USB kabel data buatan Anker memiliki beragam pilihan buat kamu. Agar kamu tidak salah pilih pastikan kompatibilitasnya terlebih dahulu sebelum membeli kabel data Anker ini untuk perangkat smartphone kamu. Keunggulan dari kabel data Anker ini ada pada segi tampilan, performa, kualitas, harga hingga layanan.

2. Nekteck

 
Kabel Nekteck
Sumber : nekteck.com

Nekteck juga menjadi salah satu produsen aksesoris kabel data dengan kualitas tak kalah dari Anker. Tidak hanya kabel data, melainkan Nekteck juga berhasil memproduksi aksesoris smartphone lainnya seperti, charger, power bank, hingga produk audio lainnya. Salah satu produk kabel data dari Nekteck yang populer adalah The Nekteck Premium Lightning to USB Charger and Sync Cable.

Kabel data ini sudah terbukti cocok untuk perangkat iPhone type apapun karena pihak Apple sudah mengujinya sendiri. Jadi, buat kamu yang menggunakan ponsel Apple tidak perlu khawatir untuk menggunakan kabel data ini. Nekteck terbuat dari nylon serta dililit dengan serat nilon kuat yang tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas kabel data satu ini.

3. Fuse

 
Kabel Fuse
Sumber : id.caroushell.com


Mendengarnya nama produsen aksesoris satu ini pasti kamu akan terpikirkan oleh perusahaan makanan. Kamu salah, Fuse Chicken sendiri merupakan salah satu produsen aksesoris untuk smartphone yang terkenal dengan keinovatifannya. Salah satunya adalah kabel data. Kabel data buatan Fuse diklaim sebagai salah satu yang terkuat di dunia dan sudah dilakukan pengujian oleh banyak orang.

Salah satu kabel data buatan Fuse yang dikatakan tahan akan gigitan hewan peliharaan hingga hantaman gergaji adalah seri The Fuse Chicken Titan Micro USB Cable. Dengan lapisan baja yang fleksibel kamu akan mendapatkan kabel data kuat serta elastis. Tak tanggung-tanggung Fuse telah memberikan garansi seumur hidup pada produk tersebut.

4.Aukey

 
Kabel Aukey
Sumber : youtube.com

Aukey juga terkenal sebagai salah satu produsen aksesoris dengan keunggulan yang mereka miliki. Keunggulan salah satu aksesoris kabel datanya adalah mereka memberikan kabel Micro USB yang berisi 3 paket. Sehingga kamu akan mendapatkan cadangan kabel data ketika salah satunya hilang. 3 paket data tersebut berisi ukuran yang berbeda yakni, 2 kabel untuk ukuran 1 meter dan 1 kabel berukuran 2 meter.

Itulah beberapa merk kabel data hp dengan kualitas terbaik yang bisa menjadi pilihan terbaik jika terjadi kerusakan pada kabel data bawaan smartphone kamu. Harga kabel data tersebut juga terjangkau dan pastinya tidak akan menguras isi dompet kamu. Sebelum membelinya pastikan untuk mencobanya dulu apakah kompatibel untuk perangkat kamu atau tidak. Tunggu apalagi guys, buruan beli!

0 komentar:

Post a Comment