Ulasan Seputar Inovasi Terbaru Dudukan Toilet Elektronik

Tak hanya di dalam rumah saja, melainkan setiap bangunan umumnya juga dilengkapi dengan adanya toilet, karena bagaimana pun sarana yang satu ini sangat penting, digunakan sebagai tempat pembuangan dan sifatnya tak dapat ditunda. Hanya saja jika dilihat sendiri jenis-jenis toilet yang diaplikasikan memang tergolong beragam, ada yang jongkok, model standard yang dipakai oleh masyarakat dalam negeri, namun juga sudah ada yang menggunakan model duduk. Sekarang ini bahkan ada produk baru dudukan toilet berkualitas yang bisa digunakan, American Standard. Produk yang berasal dari Amerika ini memang merupakan inovasi terbaru yang ditawarkan kepada konsumen.

Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu pilihan untuk ditempatkan di rumah, memilih kloset jenis duduk ini memang tak boleh sembarangan, karena bisa jadi hal tersebut justru membuat Anda menjadi kurang nyaman ketika menggunakannya untuk buang air besar, berikut ini beberapa hal yang patut menjadi pertimbangan, diantaranya adalah:

  1. Lihat tinggi dudukan yang nyaman, tinggi ini sangat mempengaruhi kenyamanan, lihat rata-rata dari anggota keluarga yang ada di rumah, jika memang tingginya ideal, atau normal maka bisa menggunakan 16 hingga 17 inchi, namun untuk rata-rata masyarakat Indonesia sendiri pilihan yang paling nyaman adalah 14 hingga 15 inchi.
  2. Sebaiknya pilihlah yang hemat air, banyak fakta yang menunjukkan bahwa closet duduk ini lebih boros air dibandingkan dengan jongkok. Namun belakangan ini tidak karena sudah ada inovasi terbaru yang ditawarkan dan membuatnya lebih hemat penggunaan air.
  3. Pilih penutup yang awet, bagian penutup ini juga tak luput untuk menjadi perhatian bagi Anda, diantaranya adalah tipe yang kuat, dibuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga tidak mudah pecah atau anti banting.
  4. Khusus untuk bentuk dudukannya maka pilih yang paling nyaman, menyesuaikan dengan bentuk bantalan pantat, yaitu elips, jadi buang air besar juga semakin nyaman.
Closet yang tidak nyaman biasanya dipengaruhi oleh bentuk dudukannya, itulah mengapa sekarang banyak yang menggunakan dudukan toilet elektronik, dan untuk mendapatkan dudukan toilet elektornik segera cek https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/shower-toilets-bidet-seats-category/. 

0 komentar:

Post a comment