Nih Tempat Cari Kue Ulang Tahun Enak di Jakarta Selatan!

Ada temenmu yang mau berulang tahun besok? Kira-kira kamu mau kasih kejutan apa ya? Selain kado, memberikannya kue ulang tahun merupakan ide yang menarik. Jika memang dia merupakan sahabat spesialmu selama ini, kamu bisa memberlikannya kue cake Clairmont yang terkenal enak. 

Bagi warga Jakarta Selatan, toko kue ini tentu sudah tidak asing lagi. Sebab memang kelezatannya sudah terkenal dan melegenda. Misalnya untuk cake crunchy chocolate yang terbuat dari cokelat premium blended. Kue ini merupakan salah satu yang paling banyak disukai pelanggan.

kue ulang tahun jakarta selatan


Atau bisa juga cobain Parisian Opera Cake yang memiliki penampilan elegan. Sponge cake yang dibuat dari cokelat ganache Belgia yang enak ini cocok banget dijadikan sebagai kue ultah untuk sahabatmu.

Dan yang menarik lagi, pilihan kue ultahnya banyak banget. Jadi kamu pun bisa pilih dan menyesuaikannya dengan selera maupun dana yang tersedia.

Harganya juga termasuk murah. Ada kue ulang tahun yang harganya cuma Rp 195.000 saja. Kalau dirata-rata sih harganya sekitar Rp 200.000-an. Jika dibandingkan dengan kualitas kuenya, worthed banget!

Nah kalau kamu tinggal di kawasan Jaksel, kue ulang tahun jakarta selatan ini bisa kamu dapatkan di ClairmontCake store yang beralamatkan di bawah ini:
·         Clairmont Gandaria di Jl. Gandaria I No. 73. Jakarta Selatan. Ph: (021) 739 6054
·         Clairmont Margaguna di Jl. Margaguna Raya No. 9 Jakarta Selatan. Ph: (021) 759 111 58
·         Clairmont Tebet di Jl Tebet Raya No.54C Jakarta Selatan. Ph: (021) 8370 9928

Jadi pilih aja sesuai yang paling dekat dengan tempat tinggalmu. Jika pun misalnya kamu sedang sibuk, bisa telepon langsung saja ke toko kue ultah di Jakarta Selatan ini. Jadi tidak perlu repot untuk datang langsung. Ada layanan delivery yang tersedia.

Memang toko kue ulang tahun ini tidak buka 24 jam. Tapi misalnya nih kamu saat tengah malam lalu teringat kalau ada sahabatmu yang ulang tahun. Dan kamu tipe orang yang bergegas untuk melakukan sesuatu. Sebab khawatirnya kamu jadi lupa kalau tidak langsung melakukan pemesanan kue.

Gampang solusinya! Kamu bisa pesan kue ulang tahun ini lewat online. Buka saja situs webnya Clairmont Cake itu coba lakukan order di sana. Mungkin memang adminnya tidak akan langsung menanggapi ordermu dengan segera. Tapi paling tidak dengan begitu kamu tidak perlu khawatir terlupa untuk melakukan pemesanan kue ulang tahun buat kawanmu itu.

Untuk kualitas kuenya dijamin top. Bila kamu sudah pernah mencobanya sekali, dijamin deh bakalan nggak akan lupa sama kelezatan rasanya hehee..

Makanya buruan aja coba order kue ultah dari Clairmont Cake ini. Sekalipun misalnya bukan untuk acara ulang tahun, cake ini nikmat untuk dimakan santai buat sekeluarga.

0 komentar:

Post a Comment