Trend Kerudung Segitiga dari Dulu Hingga Sekarang

Kerudung Segitiga Hijup

Memilih untuk mengenakan kerudung segitiga untuk beragam aktifitas memang tidak terlalu sulit, karena model kerudung segitiga ini mudah sekali untuk dikreasikan sendiri tanpa bantuan dari pakar hijab. Pemakaiannya yang mudah dibandingkan dengan model kerudung lain seperti pashmina, membuat banyak para perempuan muslimah memilih untuk menggunakan kerudung model ini dan tentunya tetap terlihat modis dan modern walaupun dengan balutan kerudung segitiganya. Bentuk segitiga pada kerudung jenis ini bukan diperoleh dari bentukan asli pemotongan kainnya, namun didapatkan dari kreasi kerudung segi empat yang dibuat menjadi model kerudung segitiga. Kerudung segitiga buat acara lebaran pun akan sangat cocok untuk dikenakan dengan padupadan yang sesuai dengan busana yang digunakan.

Pada hari lebaran tentu anda akan memiliki banyak acara yang anda buat seperti reuni, kumpul dengan keluarga dan acara lain yang mengharuskan anda datang dengan tampilan gaya busana muslimah lengkap dengan kerudung yang berbeda dari sebelumnya.kerudung model segitiga memang sudah ada sejak jaman dulu, namun pada saat sekarang ini jenis kerudung ini memang tampak memiliki desain yang berbeda seperti penambahan motif, warna-warna pastel dan cerah seperti koleksi yang tersedia di hijup.com, serta penambahan aksesoris yang bisa membuat tampilan semakin manis dan cantik dalam berbagai acara pada hari lebaran.

Trend kerudung segitiga memang tidak kalah populer dari kerudung lain seperti model pashmina yang menumpuk atau model kerudung lainnya, karena terbukti dari dulu hingga sekarang pemakai model kerudung segitiga ini masih banyak yang menggunakannya dalam berbagai acara dan kesempatan termasuk acara lebaran. Kerudung segitiga buat acara lebaran bisa anda aplikasikan dengan model yang tidak terlalu rumit, sehingga tidak terlalu memerlukan teknik berkerudung yang sulit, memakai kerudung jenis ini hanya memerlukan beberapa aksesoris saja seperti beragam ciput, pin atau bros dan kreasi bandana. Tampilan modis dan modern pada kerudung segitiga terletak pada kerapian pemakaian kerudungnya, sehingga walaupun dengan model yang simpel, namun tetap terlihat modis dan modern.  

0 komentar:

Post a Comment