Tukang.id Pesan Jasa Seputar Rumah Online Mudah

tukangID
Tukang.id Pesan Jasa Seputar Rumah Online Mudah Efisien Seperti Service AC dan Cleaning Service   - Selamat siang sahabat updatenya.com apa kabarnya hari ini, masih dalam nuansa bulan februari yang penuh ceria dan cinta kali ini updatenya hadir dengan informasi seputar keperluan rumah. Mungkin masih belum yang memikirkannya tapi bagi anak kos atau sobat yang sudah mulai berurusan dengan beragam keperluan rumah mungkin akan bermanfaat informasi yang kuhadirkan kali ini.

Apa itu  keperluan / jasa seputar rumah, jasa seputar rumah menurut  versi updatenya.com bisa dicontohkan seperti  : kebersihan rumah, keperluan rumah semisal galon air, gas, ac rumah dll. Nah gimana jadinya jika semua jasa seputar rumah itu kita bisa pesan melaui online? Menurutku itu ide yang keren banget.

Jadi , misal neh sobat perlu Cleaning service, sobat cukup buka smartphonenya untuk memilih jasa yang diinginkan dan sesuai kebutuhan lalu selang beberapa saat maka penyedia jasa tersebut mengirim orangnya yang akan membantu anda bersih - berish langsung kerumah sobat.

Ide keren seperti diatas coba diwujudkan oleh startup Indonesia bernama tukang.ID seperti yang updatenya kutip dari situs mereka tukangID merupakan perusahaan startup indonesia yang bergerak dibidang jasa service ac, cleaning service Jakarta, gas dan pemesanan air minum galon. Layanan dapat dipesan melalui aplikasi android yang dibuat untuk menghubungkan pelanggan dengan penyedia. Untuk menginstall aplikasi tersebut, anda dapat mengunjungi Google PlayStore untuk mengunduh aplikasi kami.

Jike ide mereka ini bisa direalisasikan dengan mulus tak terhitung  nantinya berapa banyak masyarakat yang terbantu dengan hadirnya aplikasi yang mereka buat dan berapa banyak tenaga kerja yang akan terserap karena order penyedia layanan jasa semakin banyak dengan hadirnya sistem online ini.

Namun tukang.id saat ini masih dalam tahap penyelesaian jadi sobat yang sudah tidak sabar ingin mencari Service AC Jakarta maupun Cleaning Service Jakarta harap bersabar dulu beberapa saat.

Saran updatenya.com untuk situs tukang.id kedepannya ialah semoga mendapat pendanaan yang besar sehingga bisa memasarkan hasil karya mereka ini ke khalayak ramai seluruh Indonesia, karena idenya sudah keren neh tinggal realisasinya dalam pasar Indonesia aja lagi yang perlu digenjot. Selain itu semoga tukang.id bersama sponsor nantinya bisa menghadirkan layanan profesional dengan harga terjangkau jika sudah di luncurkan secara resmi.

Semoga informasi yang Updatenya.com kali ini bermanfaat ya buat sobat semua, untuk update layanya tukangID sobat bisa langsung menuju situs resminya aja dan subcribe email disana untuk mendapatkan update terbaru dari project ini. Selain itu juga terdapat artikel menarik dan tips bermanfaat seputar rumah di sana.

0 komentar:

Post a Comment