HASIL LIGA CHAMPION: BARCELONA VS BAYERN MUNCHEN SKOR 3-0, SEMI FINAL LEG 1


Hasil Akhir Barca vs Munchen Semifinal Liga Champions 2015 skor akhir 3-0, kamis 7 mei 2015 dini hari : Messi dan Neymar hancurkan Munchen di 15 menit akhir laga. 

Hasil Liga Champions tadi malam Barcelona vs Bayern Munchen update skor di akhir babak pertama skor masih imbang 0-0. Pertandingan yang berlangsung di Catalan ini berlangsung ketat sejak awal laga, Barcelona yang bermain cepat diimbangi oleh permainan ketat dari tim tamu.

Sepuluh menit pertama bisa dibilang masih imbang dalam permainan, namun selanjutnya tuan rumahlah yang mengendalikan laga. Suarez mendapat peluang pertama saat tinggal berhadapan dengan Neuer di menit ke 13, apa daya sepakannya masih diblok kaki Neuer.

Kembali Barca mendapat peluang kali ini dari Neymar yang menyambut umpan dari Suarez, sayang sepakannya masih bisa diblok Boateng di menit ke 15. Munchen balik mengancam melalui Lewandowski di menit ke 18, umpan cantik dari Muller sayang sontekannya striker jangkung ini masih melebar.

Selanjutnya Munchen terlihat lebih menguatkan daerah pertahanannya dengan sesekali melakukan serangan balik yang juga berbahaya. Hingga akhir laga babak pertama skor masih imbang 0-0.

Babak kedua permainan lebih terbuka, namun Barcelona masih belum mampu membongkar pertahanan ketat Munchen. Di 15 menit terakhir babak kedua terlihat pertahanan Munchen mulai kendor dan ini dimanfaatkan oleh barisan depan Barca dengan baik.

Messi membuka gol di menit ke 77 dengan sepakan keras dari luar kotak pinalti. Hanya berselang 3 menit aksinya di dalam kotak pinalti berhasil mengelabui Boateng dan Neuer dan membuat Barca unggul 2-0.

Akhirnya Neymar menuntaskan perlawanan Munchen dengan mencetak gol ketiga barca di menit ke 94 setelah menerima umpan dari Messi. Hasil akhir 3-0, luar biasa bagi Messi dan Neymar.

Berikut Cuplikan gol-gol dari pertandingan ini:

0 komentar:

Post a Comment