Harga Mobil Datsun Indonesia Seri T Active

Mobil Datsun Indonesia nampaknya sudah banyak dilirik oleh banyak kalangan muda maupun pengusaha yang mengandalkan mobil murah untuk membantu dalam mobilitasnya bekerja sehari-hari. Pada kesempatan ini, akan dibahas mengenai Datsun seri T Active dimana seri ini merupakan seri yang cukup lengkap untuk Datsun Go. Hal-hal yang akan menjadi pembahasan yaitu diantaranya mengenai harga hingga fitur-fitur yang diberikan dalam Dastun Go T Active.  



Bermula dari harga yang ditawarkan oleh Datsun, mobil merek Datsun seri T Active ini dibanderol dengan harga Rp 99.900.000,- atau sembilan puluh sembilan juta sembilan ratus rupiah. Harga tersebut merupakan harga yang berasal dari Jakarta, jadi jika anda berada di luar Jakarta, ada kemungkinan perbedaan harga tergantung dari jaraknya dihitung mulai dari titik Jakarta. Namun tidak perlu takut, karena harga yang ditawarkan pun pasti tetap terjangkau dan sesuai dengan anggaran yang anda miliki.

Kemudian, disini akan dibahas mengenai fitur yang diberikan oleh Mobil Datsun Indonesia seri T Active ini, antara lain fitur tersebut yaitu:

• Mobil seri ini dilengkapi dengan drive computer, digital tachometer, konsumsi bensin yang irit, pembersih kaca yang sangat lembut sehingga tidak akan menggores kaca mobil anda, kursi yang nyaman dan tentunya audio musik yang sangat bagus.
• Selain itu terdapat juga aero kit, body side molding, silver C (cluster), painted fin (set) dan juga silver painted shift base.

Tentunya dengan fitur-fitur tersebut akan memberikan kenyamanan yang berlebih bagi anda yang mengendarainya.

0 komentar:

Post a Comment