Ketua Umum PSSI: Timnas Indonesia U-23 Luar Biasa!

Headline

Timnas U-23 Indonesia memang gagal menjuarai Islamic Solidarity Games (ISG) 2013. Tapi, perjuangan Garuda Muda mendapatkan apresiasi Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin.

Bertanding di partai puncak ISG 2013 yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (29/9/2013) malam WIB, Timnas U-23 Indonesia menyerah 2-1 di tangan Maroko.

Padahal, Timnas memimpin di babak pertama melalui penalti Alfin Tuasalamony. Namun, Maroko mampu menciptakan dua gol pada paruh selanjutnya melalui Hassuni Aemani dan Walid Al Katri.

"Luar biasa penampilan Timnas U-23. Level lawan yang kita hadapi memang bukan level kita. Makanya negara lain seperti Malaysia atau Brunei, tidak ada guna kirim ke sini karena pasti jadi bulan-bulanan negara lainnya," ungkap Djohar.

Setelah ini, Timnas akan fokus mempersiapkan diri guna menghadapi SEA Games 2013 yang dihelat di Myanmar, Desember nanti.

"Mereka hanya tiga hari kumpul dan langsung tanding. Sasaran utama kita bukan ini, tapi SEA Games Myanmar mendatang. Kita punya waktu sekitar dua bulan untuk persiapkan diri," ia menambahkan.

0 komentar:

Post a Comment