Ramalan Bintang Zodiak 30 September 2013

Ramalan bintang zodiak September 2013 - Pengertian zodiak sendiri didasarkan pada sebuah sabuk di langit yang berpusat pada lingkaran ekliptika, intinya berhubungan dengan astronomi. Untuk itu ramalan zodiak hari ini didasarkan pada astologi. Ilmu astologi adalah ilmu yang membahas dan mempelajari sifat dan karakteristik manusia berdasarkan pada posisi bulan dan planet yang menaungi saat hari kelahirannya untuk itu dibahas zodiak minggu ini tahun 2013.

Ramalan Bintang Zodiak 30 September 2013

Virgo (21 Agustus – 20 September)

Posisi bintang kamu saat ini sedang menguntungkan bagi usaha maupun karir. Namun kamu sebaiknya jangan gampang percaya pada omongan orang lain. Keuangan: di awal minggu ada tanda bagus. Kesehatan: cukup baik. Asmara: memang ada tantangan, tapi Anda bisa mengatasinya. Hari baik: senin. Angka bahagia: 2 dan 7.

Libra (21 September – 20 Oktober)

Bakal ada kabar gembira yang bisa membawa perubahan besar dalam hidup kamu. Peluang kamu cukup bagus minggu ini. Kesehatan: harus dijaga sebab kondisinya kurang baik. Keuangan: tak ada masalah, bahkan bisa ada rezeki. Asmara: tampaknya masih belum ada perubahan. Hari baik: jumat. Angka bahagia: 8 dan 9.

Scorpio (21 Oktober – 20 November)

Kondisi lumayan lancar, namun di awal minggu tampaknya akan ada masalah yang cukup mengganggu. Usahakan untuk diatasi segera, jangan dibiarkan berlarut-larut. Keuangan: pandai-pandailah mengatur, situasinya kurang bagus. Kesehatan: cukup baik. Asmara: ada masalah dari pihak ketiga. Hari baik: sabtu. Angka bahagia: 5 dan 2.

Sagitarius (21 November – 20 Desember)

Apa yang telah kamu lakukan sudah bagus, namun hindari spekulasi yang tak jelas. Selain itu, jangan sampai menyakiti perasaan orang lain. Keuangan: tak ada masalah. Kesehatan: menurun, mudah sakit kepala. Asmara: beri perhatian khusus pada dirinya dalam minggu ini. Hari baik: selasa. Angka bahagia: 3 dan 9.

Capricorn (21 Desember – 20 Januari)

Harapan memang tidak selamanya tercapai. Jangan kecewa. Sebenarnya, usaha yang kamu rintis menunjukkan kemajuan yang makin baik. Kuncinya adalah kesabaran. Keuangan: ada pemasukan tak terduga. Kesehatan: waspadai sakit kepala. Asmara: hati-hati bila ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik: sabtu. Angka bahagia: 1 dan 8.

Aquarius (21 Januari – 20 Februari)

Kejadian beberapa hari lalu sangat mempengaruhi minggu ini. Kalau ada masalah, usahakan agar bisa diselesaikan secepatnya. Bila usaha kurang baik minggu ini, jangan cepat menyerah. Kesehatan: menurun, jaga makanan. Keuangan: cukup baik. Asmara: juga tak ada masalah. Hari baik: selasa. Angka bahagia: 6 dan 3.

Pisces (21 Februari – 20 Maret)

Usaha lancar, hanya saja jangan melakukan spekulasi di bidang tanah. Minggu ini saat yang tepat untuk melakukan mengembangkan usaha. Keuangan: cukup baik tetapi sebaiknya berhemat dahulu. Kesehatan: perlu jaga stamina. Asmara: kuncinya harus ada saling pengertian. Hari baik: kamis. Angka bahagia: 2 dan 7.

Aries (21 Maret – 20 April)

Saat ini merupakan waktu yang bagus untuk mewujudkan rencana kamu. Bintang kamu sedang terang. Namun kamu mesti perhitungkan baik-baik rencana kamu. Keuangan: keluar masuknya masih seimbang. Kesehatan: agak menurun. Asmara: tak perlu ragu lagi, ada kesempatan baik. Hari baik: jumat. Angka bahagia: 4 dan 5.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Bila ada masalah jangan dibiarkan berlarut-larut. Persoalan yang menumpuk bisa menyulitkan kamu sendiri. Keuangan: akan banyak pengeluaran, jadi sebaiknya atur dengan sebaik-baiknya. Kesehatan: kurang begitu baik. Asmara: bisa ada masalah, cobalah untuk tidak emosional. Hari baik: kamis. Angka bahagia: 8 dan 1.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Sebaiknya tunda dulu jika ingin membuka usaha baru. Hindari juga pindah rumah untuk saat ini. Selain itu, hati-hati dengan orang yang berusaha mengacau kehidupan kamu. Keuangan: jaga baik-baik, sebab pengeluaran akan banyak. Kesehatan: mudah sakit. Asmara: sangat menggembirakan. Hari baik: rabu. Angka bahagia: 9 dan 2.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Kalau menemui rintangan, jangan mudah putus asa. Cobalah untuk lebih yakin akan kemampuan sendiri. Ada baiknya kamu memperhatikan nasib orang lain. Kesehatan: bagian tenggorokan bisa ada gangguan. Keuangan: ada sedikit masalah. Asmara: jangan tunda jika ingin menyatakan isi hati. Hari baik: minggu. Angka bahagia: 2 dan 5.

Leo (21 Juli-20 Agustus)

Kejadian di masa lalu mulai berpengaruh saat ini. Keberuntungan kamu tampaknya cukup baik saat ini. Keuangan: tak ada masalah. Atasi persoalan dengan bijaksana. Kesehatan: jaga stamina saja dan hindari jangan sampai kehujanan. Asmara: jangan suka mengacaukan keadaan. Hari baik: sabtu. Angka bahagia: 7 dan 1. Artis LEO:

0 komentar:

Post a Comment