Coffee Toffee - Buka di Taher Square Banjarmasin



Apa itu Coffe Toffe ? Coffe Toffe adalah sebuah bisnis Kedai Kopi yang didirikan pada tahun 2006 oleh Odi Anindito mantan barista di kedai kopi terkenal di Australia. Coffee Toffee adalah salah satu brand lokal yang mengusung 100% bahan lokal terbaik di Indonesia.

Usaha Coffe Toffe oleh Odi Anindito ini tidak selalu berjalan lancar, Kedai kopi yang berasal dari Surabaya ini sempat mengalami masa-masa sulit pada tahun 2008 karena di tipu orang dan akhirnya bangkrut.

Tapi karena tekad yang kuat, Usaha Coffe Toffe mereka berhasil bangkit dari keterpurukan itu dan sekarang mempunyai 132 cabang dengan target sebanyak 250 cabang di Indonesia. 

Coffee Toffee memiliki konsep tempat nongkrong yang nyaman bagi semua kalangan dengan menyajikan aneka minuman yang terbuat dari kopi, teh, dan juga coklat.

Grand Opening Coffee Toffee di TS Banjarmasin


Beberapa hari yang lalu tepatnya pada Sabtu, 20 Juli 2013, Coffe Toffe kembali membuka cabang di Taher Square Banjarmasin, Kalimantan Selatan.  Coffe Toffe TS Banjarmasin yang berlokasi di Jalan Piere Tendean Banjarmasin merupakan cabang ke 4 di pulau Kalimantan dan ini Coffee Toffee yang pertama di Banjarmasin.


Sumber foto dari Blogger Banua
Pembukaan Coffee Toffee ditandai dengan pembacaan doa dan pemotongan nasi tumpeng oleh H.M Rosehan NB di dampingi oleh  Mika Affandy, Public Relations and Promotion Manager Coffee Toffee.

HM Rosehan NB selaku Pemilik Taher Square Banjarmasin menyampaikan bahwa selama bulan puasa Coffee Toffe akan buka menjelang Maghrib, hingga malam hari. “Coffee Toffee tentunya semakin melengkapi gerai jajanan kuliner yang ada di TS Banjarmasin. bukan hanya itu, saya ingin dengan hadirnya Coffee Toffee, semua komunitas di Kalsel bisa memiliki wadah untuk saling ngumpul bareng, tandas beliau".

Juga HM Rosehan NB mengatakan "Bila tidak ada halangan maka akan dibuka kembali Coffee Toffee di Banjarbaru".

Tentunya dalam memeriahkan acara pembukaan Coffee Toffee di TS Banjarmasin pihak Coffee Toffee banyak mengundang komunitas seperti Blogger Banua, Fans sepakbola, Stand up Comedy BJM dan sekitarnya.

Posisi tempat yang strategis di bagian lantai kedua TS mebuat pengunjung bisa melihat lalu lintas jalanan Banjarmasin. Bagi anda yang ingin santai bareng teman, keluarga, pacar mungkin saya beri alamatnya di Taher Square Jl Kapt. Tendean No.25 Banjarmasin saya saranin datang ke Coffee Toffe pada sore hari menjelang malam karena bisa lihat mata hari terbenam yang indah dari atas sambil minum kopi tentunya.


Cerita di Coffee Toffe

Voucher Free 1 Beverage - Foto dari Blogger Banua
Sebelum memasuki Coffee Toffe pengunjung akan mengisi biodata dan akan mendapat Voucher agar dapat memesan satu kali minuman secara gratis namun bagi Pemegang ID CARD PERS dan dia boleh memesan beberapa kali.

Karena bulan Ramadhan kami baru bisa mencoba kopi yang ada setelah magrib tiba, Memesan minuman dengan mengunakan voucher atau ID CARD PERS tersebut kita di suguhkan dengan minuman yang tidak di pesan, Mungkin saja pihak Coffe Toffe meminta pengunjung untuk mencoba rasa tersebut tentunya saya terima dengan senang hati.

Ilustrasi minuman
Bukan hanya itu, di informasikan bahwa Pemegang ID CARD PERS boleh memesan minuman untuk beberapa kali tetapi setelah kembali memesan ternyata tidak di layani, itu saja. Itu adalah keluhan dari beberapa teman Blogger Banua yang datang keacara pembukaan Coffe Toffe kemarin.

Semoga Coffee Toffee pertama di Banjarmasin ini kedepanya memiliki pelayanan yang lebih baik lagi dan maksimal dari semua aspek. Tentunya anak muda di Banjarmasin sangat senang dengan hadirnya Coffee Toffee karena semua orang bisa ngumpul bareng dengan nyaman menikmati kota Banjarmasin.


Pada malam harinya di Taher Square diadakan acara Open Mic Stand up comedy, Dalam acara itu di hadirkan GE Pamungkas pemenang SUCI 2 yang menjadi juri di acara Open Mic Stand up comedy.

Setelah penampilan dari para peserta dilanjutkan penampilan GE Pamungkas yang sangat menghibur dan membuat pengunjung TS semakin banyak saja. Di akhir acara Open Mic Stand up comedy dalam rangka Grand Opening Coffee Toffe di Banjarmasin, peserta yang menjadi pemenang mendapat hadiah berupa uang tunai ratusan sampai jutaan rupiah.

0 komentar:

Post a Comment