GE Pamungkas Hibur Pengunjung Taher Square Banjarmasin

GE Pamungkas
Taher Square, Banjarmasin - GE Pamungkas, juara satu Stand up comedy season dua kembali lagi ke Banjarmasin pada 20 juli 20 tepatnya malam hari. Pembawa acara stund up comedy season tiga, Ge atau yang di panggil pentol korek oleh teman-teman comic lain, Kali ini menghibur para pengunjung Taher Square pada acara Grand opening Coffe Toffee di TS Banjarmasin.

GE Pamungkas yang hadir setelah berbuka puasa tepatnya pukul 20.00 dan menjadi pusat perhatian juga menjadi objek foto oleh para penggemarnya di Banjarmasin terutama stand up comedy Banjarmasin dan sekitarnya. Di malam hari itu Mereka mengadakan open mic challenge stand up comedy dan GE Pamungkas menjadi juri dengan peserta sekitar 25 comic kebanyakan dari stand up comedy Banjarmasin dan sekitarnya.

Setelah open mic challenge stand up comedy selesai sekarang penampilan yang di tunggu-tunggu oleh pengunjung TS, Langsung saja open mic GE baru naik panggung saja ini semua orang pada ketawa lepas gak tau apa besok kembali puasa.

Lanjut GE terus saja Stand up dengan gaya khas dia ngelawak tapi galak, menurut saya. Setelah hampir setengah jam GE Close Mic.

Akhir acara Para penampil terbaik vesi GE Pamungkas, mendapat hadiah menarik, mulai dari Rp. 250.000, sampai Rp 1.000.000.

Penyerahan hadiah oleh GE Pamungkas

0 komentar:

Post a Comment