Susunan Pemain Malaysia VS Indonesia Piala AFF Suzuki Cup 2012

Bambang Pamungkas Dan Andik Vermansyah Jadi Cadangan
Sabtu,1 Desember 2012



Skuad Malaysia melawan Indonesia akhirnya terkuak. Pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2012 itu, Nil Maizar memutuskan untuk tetap mencadangkan Bambang Pamungkas dan Andik Vermansyah.


Pada laga yang akan digelar hari Sabtu malam, 1 Desember 2012, Nil Maizar mempercayakan Samsul Arif Munif sebagai penyerang yang diduetkan dengan Irfan Bachdim. Sedangkan posisi sayap Garuda diisi oleh Elie Aiboy dan Oktovianus Maniani.

Kehilangan Wahyu Widjiastanto memaksa Indonesia menurunkan Raphael Maitimo, Novan Setya, Nopendi dan Fachruddin di lini belakang. Nopendi nampaknya akan digeser ke jantung pertahanan.

Malaysia sendiri menurukan skuad yang tidak jauh berbeda saat menggasak Laos 4-1. Safee Sali dan Norshahrul Idlan tetap menjadi andalan Datuk Rajagobal di lini depan. Kapten tim, Safiq Rahim, tetap akan menjadi motor dengan umpan matangnya.

Kedua tim jelas mengincar kemenangan. Tiga poin akan semakin memastikan langkah Indonesia ke semifinal dengan status juara Grup B, sedangkan buat Malaysia sendiri kemenangan di Stadion Bukit Jalil bakal membuka peluang mereka mempertahankan gelar juara.

Susunan Pemain:
Malaysia:
 Farizal (GK), Mahalli, Zubir, Aidil, Safiq (C), Norshahrul, Safee, Azamuddin, Shakir Shaari, Wan Zack, Fadhli Shas

Indonesia: Wahyu Tri Nugroho (GK), Raphael, Novan, Nopendi, Fachruddin, Taufiq, Elie Aiboy (C), Samsul, Irfan, Oktovianus, Vendry

0 komentar:

Post a Comment